Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 62

Ini part62 . nya . MAAF NGARET BANGET MAAF YAAA :D hoho . .Dan saya mengucapkan mohon maaf lahir batin ya . Kalau saiia ada banyak salah mohon dimaafkan :D maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D . maaf kalau selama ini banyak salah n ngaret dalam Post . maafkan saiia ya :D . .n met baca all :D .


Guys .. . Follow twitterku @luckvy_s dan kalau memang RESVO n suka BGT sama Savo follow @readerssavo . . Dan ini PIN ku " 2750FA81" OK :D . don’t forget ya :D



" INI PIN BB.ku Silahkan ADD :D 2750FA81 . DAN JGAN LUPA FOLLOW =} @luckvy_S kalao memang Suka cerbung saya dan @readerssavo kalau memang bener2 suka savo n resvo sejati :D OKEE "makasihh :D KALIAN AKAN MENDAPATKAN INFO TENTANG SAVO :D






SACRIA FEVO PART 62


Agni telah sampai di bandara L.A . ia mondar mandir mencari cakka yang janji akan menjemputnya di bandara .

“ mana sih cakka ??”decak agni kesal .

“ eheemm . ehemm ./ /”Suara dari belakang mengangetkan agni . ia segera membalikkan badanya .

“ siapa ya ??”tanya agni binggung . Orang itu menutupi dirinya dengan sebungkai bunga mawar putih cantik .

“ masak gak kenal sih ??”goda orang itu . ia menurunkan bunga tersebut sehingga wajahnya dapat terlihat jelas oleh agni .

“ CAkka . . . “teriak agni kesenengan . Ia langsung memeluk cakka dengan eratnya .

“ ya ampun kangen banget ya sampai kayak gini . . “

“ bodo . . .”

“ ag . bandara. Ini bandara . . “

“ gak peduli . . “air mata agni langsung jatuh begitu saja. Entah mengapa agni pun tidak tau . ia semakin menggeratkan pelukannya

“ ag . gak bisa nafas nih . . . lepasin donk . . agni sayang . . . “

“ Gak mau . . “renggek agni .

“ nanti diterusin deh dirumah . sekarang kita pulang dulu yah . . “ajak cakka . Perlahan agni melepaskan pelukannya .

“ Ini untuk kamu cantik . maaf ya . . “ ujar cakka tulus sambil mengacak-acak poni agni

“ makasih ya .. “agni langsung meraih buket bunga itu . ia sangat senang sekali hari ini .

“ Nih koper gue bawain . cepetan . “suruh agni seenaknya

“ ia nyonya .. “pasrah cakka .

“ Kok nyonya sih . . . “sewot agni membalikkan badanya menghadap cakka yang masih dibelakangnya sambil menyeret kopernya .

“ terus apa donk ??”

“ kenalin. Saya adalah Nyonya Cakka kawekas nuraga . “ujar Agni sambil mengulurkan tangannya .

“ dan kenalkan saya adalah suami dari nyonya cakka kawekas nuraga . “balas cakka dengan senyum bahagiah . sambil membalas ulurajn tangan agni .

“ gue kangen sama loe . .”cakka menarik tangan agni

CUPPPP

“cakkkaaa . . “teriak agni kaget . cakka langsung saja mencium pipi kanan agni

“ ayoo pulang . . . “ujar cakka tanpa dosa . ia mengandeng tangan agni dengan mesrahnya . agni pun mengalungkan tanganya dilengan cakka dan menyenderkan kepalanya dibahu cakka sambil memain-mainkan bungan yang dibawakan cakka .

Mereka berdua pun masuk kedalam mobil dan beranjak menuju rumah cakka .

****************************************^^(((((((((((((((((((((((((((((((((((

“SIVIAAAA . .”teriakan semua orang begitu keras penuh ketakutan .

BRAAAKKKKK

“biarin gue mati . biarin gue mati , , , “berontak sivia . Iel dengan beraninya mendorong tubuh sivia dan membuang pisau itu sejauh mungkin . iel langsung memeluk sivia dan tak melepaskannya .

“ udah vi . . udah ya . .loe jangan kayak gini . .”

“ Lepasin iel . lepasin gue. Gue mau ke mama gue . lepasin . .”

“ IEL ELPASIN . . “bentak sivia kasar . iel pun melepaskannya .

PLAAAAAKKKKK

“ MUNAFIK . . loe tau semuanya kan ., kenapa loe gak bilang hah/.??? Gak usah sok care loe sama gue . Gue gak butuh belas kasihan loe semuaaa . . .”teriak sivia sambil menatap sinis semua orang . sedangkan iel hanya menunduk pasrah memegangi pipinya yang tersa panas karena tamparan sivia . Setelah puas menghina semua orang yang ada disekitar sivia kembali menghadap mayat sang mama .

“ Mama puas sekarang ma . . Puas kan ?? lihat sivia seperti ini . . PUAS MA . . . “

“ kenapa loe diam ma ?? Sok Mati . bangun loe . MAMA MACEM APA SIH LOE . . “

“ SIVIAAA . . .”bentak Om natan .

“ DIEM LOE SEMUA . . “ancam sivia .

“ Loe buang gue seenak loe . hahaha . loe kira gue barang ma?terus dimana papa gue ?? hah? Ikut mati juga ??? weshhh . ..Kayak romeo Juliet loe berdua . MATI DENGAN TAK BERTANGGUNG JAWAB . .”

“ Vi mama kamu gak salah . . tante bisa jelaskan vi . . “ujar tante sivia . ia menahan air matanya . merasa iba dengan keadaan sivia sekarang

“ jelasin apa lagi te ?? hah??? Mau jelasin apa??:

“ mama kamu terpaksa vi . dia gak buang kamu .dia hanya menitipkan kamu . “

“ dititipkan bukannya sama aja NGEBUANG GUE te ?? APA BEDANYA ?? . terus kenapa mereka nitipkan sivia ? udah gak sanggup rawat sivia ?? kenapa juga sivia dilahirkan kalau gitu . .”emosi sivia

“ kakek kamu gak pernah setuju atas pernikahan mama kamu dan papa kamu . dan saat kelahiran kamu . kakek kamu bersumpah kalau mama kamu dan papa kamu tidak bercerai akan membunuh kamu vi . orang tua kamu hanya ingin melindungi kamu . mangkanya mereka melakukan ini semua . maafkan mama sama papa kamu vi .biarkan mereka tenang . “jelas tante sivia

“ hahahahahahahah . . . hahahahahahahahahaha . .”tawa sivia langsung menggelegar . semuanya semakin ketakutan . iel perlahan mendakati sivia .

“ kasihan y ague ??? hahahaha . iel loe kasihan gak sama gue ??? gue aja kasihan loh iel sama diri gue sendiri . Udah dibuang , ditinggal mati sama papa gue . Tuh mama gue juga mati iel . hahahahaha . . “sivia sudah seperti orang gak waras . tubuhynya sudah sempoyongan seperti orang mabok .

“ vi . . loe istirahat dulu aja ya .. “pinta iel

“ APA SIH TUHAN SALAH GUE ?? BELUM CUKUP LOE BUAT GUE MENDERITAA . . “jerit sivia .

“ ma . . mama . . bangun ma . . .kali ini ./ please ma bangun . . “tangis sivia / ia berlari memeluk erat mayat sang mama .

“ ma sivia butuh mama . sivia kesepian ma . sivia sama siapa ma disana ? siapa yang akan peluk sivia? Siapa akan belain sivia ma ? . .mama bangun . . mama . . hiks hiks hiks . . .”

“vi , , udah vi . “serah iel berdiri dibelakang sivia .

“ ma . . .”panggil sivia pelan . Ia menggelengkan lemas kepalanya . membungkam mulutnya mencoba menerima kenyataan bahwa yang didepannya memang benar mamanya dan sudah tak barnyawa lagi .

“ sivia sayang sama mama . sivia cinta sama mama . kenapa ya ma? Sivia selalu menderita ? sivia gak pantas bahagia ya ma? Ma , bilangin sama tuhan donk ma . Sivia pigen bahagia . sivia pingen sama mama lagi . tapi gak mungkin ya ma?? . hiks hiks . terus sivia sama siapa ma ?? . .”

“ mama boleh kok pergi sekarang . sivia gak bakal nyegah , tapi jangan pergi dari hati sivia ya ma , sivia sayang sama mama . sayang banget ma . KEnapa baru sekarang semuanya terungkap ? kenapa barui menunggu mama gak ada dulu , semuanya bilang kalau sivia anak kandung mama? Kenapa ma?? .. hiks hiks . .”

“ Sivia pergi ya ma. Sivia balik dulu ya ma . mama tenang ya . Love you mama . . .”sivia mencium kening mamanya untuk terakhi kali . lama ia menahan kecupannya . menangis sekerasnya didalam hati , tangisan yang tak dapat didengar siapapun tapi menyakitkan didalam sanubari sivia .

“ Tuhan terimalah mamaku . “lirih sivia . ia menutupi wajah mamanya dengan kain putih tersebut ,dan membalikkan badanya .

“ Maaf , , “hanya kata itu yang sivia ucapkan kepada semua orang yang disana . Semuanya menangis merasa iba terhadap gadis ini .

“ kasihan sivia . Pewaris satu-satunya . tapi harus menderita seperti ini . . .”

“ hebat .pasti setelah ini dia akan menjadi pewaris semuanya . .”

“ vi . . “panggil Om natan sbeelum sivia pergi

“ iya om . .”jawab sivia datar

“ Om tunggu kamu di indonesia . ada yang mau Om bicarakan . “

“Yah . . see you ya om . .:”sivia mencoba tersenyum amnis semanis manisnya . tapi bagi siapa pun itu adalah senyum kemirisan .

“ Gue mau balik ke Indonesia iel . “ujar sivia datar

“ gue ikut vi . .”iel pun mengikuti sivia dari belakang .

“ mmm . bentar . . “sivia membalikkan badanya lagi .

“ Ray mana ??”tanya sivia . Ray yang hanya melihat dari belakang pun lantas berlari menghampiri sivia .

“ kak . .maafin ray . ray sayang sama kakak . . .”tangis Ray

“ maafin kakak ya ray . . Ray denger semua omongan kakak . . “ray mengangguk-angguk

“ ray jangan pernah balik ke Indonesia selain kakak yang nyuruh . ray harus tetap disini sama kak Hui sama tante –tante dan om-om ray disini . Ray harus janji ray akan jadi pembisnins terkenal . ray harus janji sama kakak Ray bisa jadi orang besar , ray janji ya ., , , “

“ Iya kak . ray janji . ray janji itu . .”ujar ray mantap .

:” kakak pergi dulu ya . “ray memeluk sivia . TAngisan mereka terpecahkan kembali .

“ ma . . . sivia akan nerusin perjuagan mama . Sivia sayang sama mama . sama papa . sama Ray . sivia sayang semuanya .. .”batin sivia . ia memejamkan matanya air matanya begitu menetes demi tetes .

“ semayamkan mama dengan layak . “pesan sivia . semuanya mengangguk menurut . setelah itu sivia kembali ke dalam mobil . Kali ini iel yang menyetir mobil . Hui yang menyuruh iel . Mereka berdua kembali lagi ke badnara untuk kembali ke Indonesia .

ISakan demi isakan terdengar didalam mobil . sivia menundukkan kepalanya. MEmainkan jari-jarinya yang sudah basa dengan air mata serta keringatnya .

“ iel . . jag ague iel . . Jagan biarkan gue menderita lagi iel . Please . gue capek iel . . gue capek nangis . gue capek . .”isak sivia . Iel yang tak tega dan sudah benar –benar tak tega langsung meminggirkan mobilnya . Iel tak peduli mereka berhenti dijalan Tol .

“ Gue janji vi . gue gak akan biarin loe nangis lagi . .”sahut Iel . ia lantas memeluk sivia . BErharap pelukannya bisa menenagnkan sivia . dan detik itu juga sivia menangis sekencang mungkin . Dan hanya iel yang bsia mersakan bagaimana keadaan sivia . perasaan sivia saat ini .

***************************))***********************************************

Ify masih mendiamkan Rio. Sejam lebih mereka Cuma diam-diaman tak jelas seperti itu .

“ maafin kek . . “lemes Rio

“ Gue mau pulang . udahlah , , “jutek Ify

“ maafin dulu . .”mohon Rio , ia meraih tangan kanan ify

“ hmm . “

“ maafin dong sayang . .”

“ cuihh . .”

“ mm . mau pacem bawa ketempat romantic gak ??”tanya Rio

“ halah paling juga danau ada bunganya ada lampunya . Basi . .”

“ beneran . beda kali ini . .”

“ yaudah deh cepetan . gue udah ngantuk pingen pulang . g suah lama-lama ya disana .”serah Ify . rio pun mengangguk senang . ia segera menaiki cagivanya ify pun juga begitu . Setelah itu mereka beranjak dari sana menju tempat yang rio maksud .

***********************))***************************************************

Agni senang sekali bertemu cakka hari ini . sampai terlelap dalam tidurnya pun ia tak ada berhenti-hentinya untuk tersenyum .

“ udah bangun ??”tanya cakka . ia sedari tadi menunggu agni bangun . Agni langsung duduk dan mengusap matanya berharap ini tidak mimpi.

“ aku gak mimpikan cakk??”tanya agni masih tak percaya .

“ gak . kata siapa mimpi ?? perlu cakka cium dulu biar percaya .”goda cakka . ia mendekati agni dan ikut duduk didepan agni

“ kangen sama kamu . . :”rajuk agni manja memain-mainkan tangan cakka

“ terus ??”

“ kamu gak kangen sama aku ??”

“ gak tuh . .”

“ cakkaaaa . . .”kesal agni

“ hahahahah. Ya kangenlah . makasih ya sayang udah mau datang . .”

“ iya . demi kamu deh .”

“mau jalan-jalan gak ??? ajak cakka

“ kemana ??”

“ kehatimu “goda cakka

“ apaan sih , , ,”

“ disini banyak cewek cantik loh . . .”

“ so?? Peduli gue ??”

“ gak takut apa cakka direbut . .”

“ gak bakalan ada yang berani ngerebut . habis ini agni buat selogan besar . “DON’T TOUCH ME” , dimana pun cakak harus bawa selogan itu “

“ HAH?? Yang bener aja ag . .?”

“ bener dong . “jawab agni mantap

“ jyaahhh . gak bisa nyuci mata donk . .”

“ sini mat aloe gue cuci . .”kesal agni . ia menabok kepala cakka

“ arghss ,. Ia ampun sayang . ampuunnn . .”serah cakka .

“ cakka kangen banget sama agni . cinta banget sama agni . . “serah cakka . ia menarik agni lantas memeluknya erat ,

“ agni juga cak .. jangan tinggalin agni .”

“ iya sayang . gak kok . .”

“ mmmm. Ag . . . cakka lagi sakit parah nih . .”

“ hah??? Sakit parah ?? apa??”kaget agni . ia langsung melepaskan pelukan cakka .

“ sakit malarindu sama agni . .”goda cakka

“ apaan sih . . “malu agni . pipinya sudah merah merona .

“ cakka juga cinta sama satu cewek lagi ag . . .maaf , , “serah cakka

“ hah?? Siapa?? cakka selingkuh ya ., . ??”tanya agni ketakutan

“ maaf ag . . “lirih cakka

“ siapa dia cakk??”

“ kamu kenal kok ag .. “

“ SIAPA??”bentak agni . ingin dia menangis

“ maafin gue ag . . . gue . . .”

“ loe jahat cakk .. loe selingkuhin gue ?? hah??”emosi agni

“ dnegerin cakka dulu ag .. “

“ gak ada lagi yang perlu didengerin . . “berontak agni

“ Ag . . lihat mata cakka . .lihat ag . . “suruh cakka . Agni hanya menggeleng keras menahan tangisannya ,.

“ Please lihat mata cakka .. /”mohon cakka . agni pun memberanikan diri melihat mata cakka .

“ Itu dia cewek yang cakka maksud . . “

“hah?? Siapa??”binggung agni

“ Lihat mata cakka?? Disana ada siapa ?”

“ CakKaaa . . . . . “tangisan agni lansgung saja membahana . ia menabrakan tubuhnya dan memeluk cakka lagi .

“ jahat banget sih bikin jantunga . . “

“ hahahahaha . . . takut ya sayang ??”

“ iyalah . .Pokoknya gak ada cewek satu pun kecuali agni yang boleh dapetin cakka . .”ancam agni

“ iya iya . . bakal dikunci rapat kok hati cakka . Agni bawa ya kunci hati cakka . .”

“ iya bakal agni bawa . dan gak akan agni kembaliin lagi .”

“ yang bener ??”

“ iya sayang . pasti .”

“ love you . .”

“ love you too cakka , , ,:”dengan lembut cakka mencium kening agni .

“ Bintang itu cantik ya ag ??”tanya cakka tiba-tiba

“ iyalah . . kenapa ??”

“ segitu banyaknya bintang . tapi menurut cakka gak ada yang cantik . Cuma satu bintang yang cantik dimata cakka “

“ Oh ya ?? bintang apa? Mau tau donk . .”rajuk agni dalam pelukan cakka

“ Kamu . . .”

“ gombal banget sih . . “

“ tapi suka kan . . hahaha . “goda cakka

“ apaan sih . . gak banget deh . . “

“ cakka boleh minta sesuatu gak sama agni ?? satu aja permintaan cakka . please agni kabulin . “mohon cakka

“ apaan ??”tanya agni

“ janji dikabulin ??”

“ apa dulu sayang ??”

“ janji dulu . .” renggek cakka seperti anak kecil

“ emang apa sih permintaan cakka??”tanya agni penasaran

“ cinta kamu buat cakka selamanya ya . . “ujar cakka lembut dan begitu tulus .

“ pasti kok cakka . cinta agni bakalan buat cakka selamanya ..”

“kalau agni mau apa?”tanya cakka

“Agni mau semuanya . agni mau perhatian cakka , kasih sayang cakka . Cakka jangan pernah ninggalin agni sedetik pun . Cakka jagan pernah cuekin agni ya “

“ iya cakka janji . sesibuk apapun cakka , seluang apapun waktu cakka . Meskipun saat itu cakka benar-benar gak ada waktu cakka bakalan ingat agni, bakalan perhatian sama agni . Gak akan marah-marah sama agni . Gak akan cuekin agni . Gak akan buat agni nangis lagi . Gak akan pernah . cakka janji kok . .”

“Meskipun nanti kita LDR ya cakk . , janji bakalan setia sama agni . . “

“ Iya cakka janji kok . “

“ Cakka Cuma gak mau agni nangis hanya demi cakka . Cakka gak pantes agni tangisin . Jadi agni jangan nangis ya . kalau Agni ada kekesalan sama cakka bilang aja. Cakka pasti akan merubah sifat cakka yang tidak agni suka . .”

“ beneran ?’

“ iya sayang . Cakka janji sekali pasti akan ditepati . Cakka gak mau janji saja sama agni . Cakka akan membuktikan janji cakka . . Cakka gak bakalan biarin Air mata agni dihapus agni sendiri . Tapi cakka yang akan hapus air mata agni saat itu .”

“ makasih ya sayang . . “

“ sama-sama cakka . . .”

Melepaskan segala kerinduan , Atas semua yang dialami seperti dua sosok ini memanglah sangat mengharukan dan sangat indah bilah dipandang ,


*************************))*************************************************

1 jam perjalanan yang Rio tempuh . tapi mereka belum sampai-sampai juga . Ify jadi semakin kesal.

“ kak . Loe bawa gue kemana sih ? dingin nih hawanya . . “

“ iya habis ini juga sampai . “tak cukup lama kemudian mereka berdua sampai disuatu tempat terbuka . dan terdapat gedung besar ditengah-tengah lapangan luas ini yang dipenuhi Kebun the .

“ dingin banget kak . tempat apaan sih ini . .”serah ify . ia turun dari cagiva Rio sambil menggosok gosok tubuhnya yang kedinginan

“ gue kan udah bilang . jangan pakai rok mini . .”balas Rio . ia melepaskan jaketnya dan memakaikannya ke Ify

“ yuk masuk kesana . “ajak Rio

“ Itu tempat apaan ??”tanya Ify

“ udah ayok masuk aja . .nanti jug aloe tau . .”:Rio lantas menggeret Ify masuk kedalam sana .

Dekorasi terbuat dari lampion-lampion negitu indah , Snagat cantik dilihat . semua cahaya disana serta semua bentuk-bentuk pemandangan digedung ini dibuat dari lampion . Ify berdecak kagum melihatnya .

“ indah banget kak . . . bagus sumpaahhh . . . “kagum Ify kegirangan .

“ lebih indah kan dari danau ada lilinya . “

“ iya kak . . gue suka banget , , Hati gue tenang lihat lampion lampion ini . Gue mau nanti kalou kita nikah disini aja kak . . “ujar ify ngelantur

“ siapa juga yang mau nikah sama loe . . .”

“ kak rio gak mulai deh . . “ancam ify

“ ahahhaha . iya ampun ampun . . “cengir Rio

“ Yuk lihat yang didalam tambah bagus loh ,, “ajak Rio . ia menggandeng tangan Ify . semakin kedalam ify semakin tambah kagum meliaht indahnya lampion-lampion berhias ini . tak ada pengunjung yang datang . Karena memang sudah larut malam . rio sengaja mengajak Ify malam hari agar tidak ramai .

“ waahh kak . Kok bisa ya kacanya dibentuk seperti ini . .”ujar ify tak percaya . Kaca-kaca berjejeran disana dengan hiasan lampion . ify memandangi dirinya di kaca-kca tersebut

“ waahhh . . aku ada banyak loh kak , , hahahahha . .”ujar Ify kayak anak kecil

“ ckck . . . gak usah kayak kampungan deh . . “

“ siapa yang kampungan . Init uh bagus banget kak . . sumpaaahhhh . . “

“ loe suka gak ??”tanya Rio .

“ suka bangeeett , , maksih ya kak . . “’

“ sama-sama fy , kalau begitu udah maafin gue belum ??”tanya Rio

“ enak aja . belum donk . .”

“ Kok gitu sih . . . “

“ bodo . gue masih ngambek sama loe . .”

“ yahh fy . . ampun deh . . “

“ makanya jangan suka jailin gue . . “

“ iya janji deh . . “

“ habis ini kita kayak masuk ke gua gitu . disana agak licin lantainya . loe hati-hati “pesan Rio

“ loe kayaknya sering kesini ya kak??”tanya ify

“ gak juga sih . kalau lagi suntuk aja hehe . .”

“ Oh gitu . . iya nih kak . licin banget lantainya . Tapi bagus ya . Gua buatan ya kak . . sumpah bagus banget . keren arsiteknya . “

“ kan gue arsiteknya vi . . “

“ yeeee . ngarep loe . gak percaya gue , loe bisa buat kayak ginian . . Gedung nih roboh juga gak bakal gue percaya , ,”

BRAAAAAAKKKKKKK

“ kak rioooo . .”jerit Ify kaget . dan menyebabkan dia hampir terpeleset .

“ ehh . . “kaget ify saat rio menangkap tubuhnya yang hampir menatap tembok sebelahnya . KEadaan menjadi sangat hening . Tak ada suara disana . Suasana yang romantis menggeliuti ruangan itu .

:” kak . . .”lirih Ify . Rio benar-benar menatap tajam dan lembut kemata ify . Rio mendorng tubuh ify perlahan sampai ke tembok .

“ loe mau apa kak ??”tanya ify sebenarnya gugup tapi dia yakin pasti dia bakal dikerjain lagi

“ sststst / . . “Rio menempelkan jari telunjuknya ke bibir ify

“ ahhh . gue yakin loe mau ngerjain gue lagi kan . . “tuding ify

:” ssttststst . .”sekali lagi Rio menyuruh ify diam . Rio mengunci tubuh Ify dengan kedua tanganya yang ia sandarkan ditembok .

“ gue gak takut tuh . Gue yakin loe ngerjain gue . . “ujar ify tenang-tenang aja .Ia malah menantang tatapan Rio yang begitu dalam kepadanya .

“ gue gak bercanda . . “bisik Rio . perlahan ia mendekatkan wajahnya ke ify . semakin dekat dan dekat . Ify pun mersakan nafas hangat Rio semakin terasa.

“ckck . .”decak ify sinis . Ia masih menatap Rio yang semakin mendekatkan wajahnya . Namun kali ini Ify salah . rio tak bercanda . Ia memiringkan wajahnya dan menatap bibir munggil Ify ,

“ka . . k .. .”kaget ify . Ia masih juga belum memejamkan matanya . Tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Rio .

“ hmmm .. “dehem Ify .Namun Rio semakin mendorong tubuhnya . dan kali ini Ify merasakan kehangatan sentuhan dari bibir Rio . ia memejamkan matanya dan perlahan mengalungkan tanganya keleher Rio .membalas ciuman hangat yang Rio berikan .

DRRTTTTDDRRTTT

“ kak Hp loe bunyi . . “ujar Ify melepaskan ciuman Rio . Namun Rio gak peduli . Ia Cuma menatap sekilas mata ify dan menggelengkan keras kepalanya mengisyaratkan agar tak menghiraukan apapun . Ify pun pasrah Rio menciumnya lagi .

Entah berapa lama ==” , mereka berdua melakukan adegan itu#okefrontaldikityamaap#--“ . Mungkin itu adalah ciuman terlama yang mereka lakukan setelah sangat lama meraka tak pernah bisa melakukannya .#apedah#==”

“ udah kak , , “pinta Ify , Rio pun menjaukah wajahnya , bibirnya mengembangkan senyum manis dan sangat manis kearah ify .
“ gue gak bercanda kan . . “ujar rio . ify menunduk malu . dan hanya mengangguk saja .

“ kenapa nunduk ??”tanya Rio

“ gak apa-apa . .”jawab Ify gugup . ia tak berani melihat Rio . Ia sangat malu , pertama kalinya ia dicium Rio secara langsung dan saat ia sadar .

“ enak gak ciuman gue ?”goda Rio

“ apaan sih . udah ayoo pulang . . “ajak Ify malu

“ hahahahahaha . . .udah maafin gue belum ??”

“ iya udah . ayoo pulang . . “ify masih saja malu . tak berani menatap Rio

“ iya ayo . . lagi dong fy . . “goda Rio selama perjalanan keluar dan pulang

“ kak rioo . . .”malu Ify .

“ ihiiyy , yang malu-malu nih . . “

“ gak . .”

“ masak ??”

“ ayooo pulang . . . “Rio tertawa melihat ekspresi ify yang sangat malu . Mereka pun memelih segera pulang karena malam pun semakin larut .

********************************&&*****************************************

Mungkin ini yang dinamakan GALAU TO THE MAX . Alvin seperti orang linglung genjreng genjreng gitarnya tak beraturan

“ sivia . .sivia . sivia . . “hanya nama itu yang dapat Alvin ingat . ia sangat merindukan gadis itu .

“ gimana ya vi keadaan loe . gue kangen sama loe . .”

“ maafin gue vi yang selalalu nyakitin loe . . Tunggu 5 hari lagi ya vi . please tahan .. “

“ yau ahh . pusing gue . Tidur deh udah malam . .”serah Alvin. Ia segera meletakkan gitarnya dan tidur dikasur empuknya . memimpikan sang bidadari mala mini .

*************************************)&&*********************************

Setelah sampai didepan Rumah ify pun . rio masih saja menggoda Ify .

“ makasih ya kak buat malam ini. Gue masuk dulu . “jawab Ify gugup . ia masih gak berani menatap Rio

“ iya sama-sama sayang . malam ya . “

“ malam kak . . “

“ Fy . . “panggil Rio ify membalikkan badanya sebentar sebelum masuk gerbang rumahnya .

“ nih . . . makasih ya . .love you . . “Ujar rio sambil menyentuh bibirnya . dan semakin membuat Ify tambah salting abis .

“ love you too . “teriak Ify langsung ngebirit lari masuk kamarnya.

“ hahahahaha . lucu banget sih ify ahhahaha . “tawa Rio . ia hanya geleng-geleng saja dan segera menjalankan cagivanya untuk pulang kerumah .

Bersambung . . . .


Waduuhhhh . . maaf ya tambah jelek . gak jelas nih cerita hahaha . . Oke oke . ada saran gak ??heheh silahkan comment dan like sebanyak banyaknya yaaa .. . Comment kalian semua selalu aku baca kok . beneran sumpah deh :D . jadi ttep Like dan comment yang banyak ya . dan jadi RESVO SEJATI SELALU YA . makasih , :D
Tidak Suka · · Bagikan · Hapus

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU