Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 2

SACRIA FEVO PART 2



“ Gue yakin loe akan terperangkap sendiri dalam pemainan loe vin . “decak Rio .ia kembali dengan gayanya yang cool seperti biasa



“ hawa hawa gak tenang nih kalau Rio udah sok cool gini “ujar cakka melirik kearah Rio



“ tau ah .. buka pintunya cakk ., lebih baik hari ini kita ikut pelajaran saja “ajak Rio tenang . ia kembali ke duduknya dan membuka bukunya



“ kenapa tuh anak ??”heran Alvin



“ gara gar aloe mau ambil si ify paling “jawab cakka



“ Gosip mulu .. buka noh tu pintu “suruh Rio . cakka pun membuka pintu kelas . semua nya pun kembali kedalam proses belajar mengajar.



********************__**************************************



Bel pulang sekolah SMA FERAVOS telah berngiang menjuru diseluruh gendung . anak anak pun berhamburan keluar kelas .



“ Vi loe dijemput apa pulang bareng kita ??”tanya agni sambil memasukkan semua bukunya .



“ gak tau . sepertinya dijemput kok “jawab sivia .



“ Oh gitu ya . yawdah kita pulang dulu bye bye “pamit ify dan agni



Klaakk ..plaakk ..plaakkkk plaaaakk



“ Hy vi “sapa seseorang dari depan pintu . sivia pun menoleh kerah pintu



“ gue Rio “ujar orang itu yang ternyata Rio



“ Sivia “ujar sivia agak canggung



“ gimana sekolah disini ?? enak ??”tanya Rio dengan gaya coolnya membuat sivia ngeflay kemana mana . Rio membuka B.nya . karena tak ada jawaban dari sivia Rio mengarah ke sivia



“ via”panggil Rio .



“ ehh ..iya . baik .baik kok “gugup sivia



“ bagus deh “ujar Rio dan tersenyum manis ke Sivia



“ busyeett cakep banget nih cowok . baik banget . “batin sivia yang tak hentinya memandang rio sambil senyum senyum gak jelas .



“ gue pulang dulu ya vi “ujar Rio . ia mendekati sivia .



“ haduuhh kenapa juga dekat dekat sih “batin via nervous . ia sudah panas dingin gak jelas .



“ selamat sore yah manis “ujar Rio tennag . ia mengacak acak poni sivia dan tersenyum kerahnya lantas beranjak dari sana meninggalkan sivia yang masih mematung



“ sumpah tuhan . aku . aku . ya ampun tuhan cakep banget “batin sivia sambil membelai pninya sendiri



“ Yeess Tepat pada sasaran “ujar Rio kesenagan dan langsung berlari k arah parkiran



@ parkiran



“ gimana yo ?”tanya cakka yang sudah menunggu Rio dari tadi



“ Alvin udah pulang kan ??”tanya Rio memastikan .



“ udah . Mobilnya aja udah gak ada “jawab cakka



“ berhasil cakk . kayaknya sivia bakalan jatuh Cinta sama gue hahahha “ujar Rio licik



“ Loe yakin mau ngelakuin hal gilaa ini . loe gak taku jatuh Cinta sama sivia ??”tanya cakka



“ BEEGOOOO .. gue Cuma mau buat Alvin susah aja dapetin sivia . gue ngelakuinya juga Cuma sementara 3 hari atau 4 harian . Loe mau Si Kuntilanak ngamuk gak jelas ke sivia “cerocos Rio



“ Kuntilanak ?? IFY “ujar cakka yang baru ngerti



“ yaiyalah siapa lagi . Gue hanya mau ngerjain Alvin . biar aja noh tuh anak kerepotan dapetin sivia “ujar rio senang dan masuk kedalam mobilnya yang terparkir disamping mobil cakka.



“ Cabuut dulu broow “ujar Rio dan menjalankan mobilnya



“ Tumben si Rio peduli sama Kuntilanak ?? eh salah IFy eheh “cengir cakka gak jelas .



“ aeelahh mendingan gue cabut dahh .. Pulang terus tidur “lanjut cakka . ia menjalankan mobilnya keluar dai sekolah itu .



***********************************)))))))))))******************************



@ Sivia’s home



“ nanana..nanana…nanna “sivia dari tadi nyanyi nyanyi gak jelas . hatinya sedang berbungah-bungah .



“ aduuh anak mama kok senyum senyum sendiri . gimana sekolahnya ??”tanya mama uci yang baru keluar dari kamarnya



“a siik ma . enak banget . sivia dapat sahabat namanya agni dan ify . mereka lucu banget ma .”cerita sivia .



“ syukur deh “



“ tapi ma sivia gak suka thus ama yang namanya “ ALVIN “ujar sivia kesal



“ lah kenapa sama si Alvin ?? dia ngapain kamu sayang ??mana ada yang lecet gak ?? mana ??”panic mama uci lebay



“ gak ada yang lecet mama . Cuma kesel aja sama sifatnya yang semaunya diri “sunggut sivia .



“ Oh .. Alvin emmang gitu . gak usah dipeduliin ya sayang .”ujar mama uci



“ Huft iya deh . sivia masuk kemar dulu ya ma “pamit sivia



“ Iya sayang jangan lupa mandi “teriak mama uci . ia pun mengasikkan menonton Tv diruang tamu.



*************************))***************************************



Malam inimenjadi malam yang galau bagi cowok ini .waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 tapi ia masih tak kunjung tidur .



“ gue pakek jurus apa nih buat dapetin sivia??”ujar Alvin ke dirinya sendiri sambil mondar mandir gag jeals .



“kayaknya perlu kelembutan nih “ujar Alvin lagi



“ tapi gue harus ngerendahin pamor gue donk ?? harga diri gue juga // OH NO” teriak Alvin sendiri



“ tapi masak gue pengecut gini “



“ Alvin loe pasti bisa loe pasti bisa “



“ BISA”teriak Alvin sekencangnya



“WWOOYY VIINNN TIIDUURR “teriak cakka yang kamarnya ada disebelah Alvin



“ iyee cakk .soory sooryy”balas Alvin . ia pun memlih membuka leptopnya dan mencari artikel artikel jurus cinta terbaru



***********************************************(8*********************

Malam penuh keributan dirsakan keluarga yang sepertinya tak mempunyai keharmonisan lagi . sang anak hanya bisa melihat miris dan penuh kekecewaan



“ papa tuh yang salah . papa selama ini selingkuh kan “



“ mama jangan menuduh papa sembarangan seperti ini . papa gak pernah selingkuh “



“ halah ngakus aja pa “



“ mama sekali lagi papa gak pernah selingkuh . bukanya mam yang sering pulang malam “



“ papa juga . kenapa jadi mama saja “



“ STOOOPPPPP” teriak Ify . ia keluar dari kamar . ia tak kuat melihat orang tuanya yang setiap hari bertengkat terus .



“ Kalian bsia gak sih sehari gak bertengkar . Gue budek dengernya “teriak Ify kesal



“ papa kamu yang salah “



“ enaksa ja .mama yang slah “



“ papa”



“ ,mama “



“ GILA LOE BERDUA “teriak ify . ia sudah tak kuat . Ify meraih kunci mobilnya di atas televisi dan memilih keluar malam malam seperti ini



“ ify kamu mau kemana sayang “teriaks ang mama



“ Lihat . Lihat ma anak kita sudah pintar ngebantah , seharusnya mama itu bisa jadi ibu yang baik “



“ Oh jangan salahin mama juga donk . papa juga punya peran disini “



“ Merfeka terlalu egois .. mereka egois .. maunya sendiri . “tangis Ify . ia menjalankan mobilnya dengan sangat kencang . jalanan sudah terlihat sepi



“ Gue benci mereka berdua . Gue benci mama gue becni papa “teriak Ify kesal .ia membelokkan mobilnya . menuju ke tempat yang ia tuju sekarang



*******************))*****************************************8

Berebeda dengan rumah yang seperti neraka . Disini smeuanya kedamaian ketentrama didapatkan pada keluarga ini . keluarga yangs angat harmonis dan sangat terntram tak pernah ada masalah . canda tawa mereka rsakan bersama . kesedihan dan kebahagiaan pun selalu untuk bersama



“ Agni , , Acha tidur sayang “teriak sang mama .



“ Ayoo mati . mati ,, ayyoo”teriak agni sambil memainkan Stik PSnya



“ ahh kalah . kak agni curang .kak agni curang “teriak acha yang gak mau kalah



“ enak aja loe cha . loe nya aja yang gag bisa main “balas agni tak mau kalah .



“ agni cakka udah donk . besok kalian itu sekolah “suruh sang mama.



“ huft . iya deh ma “ujar acha yang sudah nyelonong ke kamar duluan . agni membereskan peralatan PS.nya



“ gimana sekolah kamu ?? cheersnya jalan ??”tanyas ang mama .



:” Yah begitu deh “sahut agni santai .



“ mama Cuma ingin yang terbaik untuk kamu “ujar sang mama



“ ma agni boleh jujur gak ??”tanya agni



“ yes . welcome “ujar sang mama



“ agni capek ma kayak gini terus . seolah olah agni memakai topeng . Agni janji bakalan jadi pemain cheers terkenal dan sellau menjaga kepopuleran agni disekolah . Itu kan yang mama mau . tapi gak untuk menjadikan agni FEMINIM . sepeti ini . agni risih ma “jujur agni .ia mendekati sang mama yang duduk disebalahnya



“ Tapi sayang , anak cheers dan wantita yang popular itu harus selalu menjaga penampilanya dan kecantikanya . seperti mama dulu .kamu ..”



“ agni bukan mama . agni ini agni ma . agni mohon sama mama .hanya itu yang agni mau “pinta agni



“ hmm . Oke . asalkan kamu masih bisa jaga repurtasimu dan cheersmu mama akan setuju “ujar sang mama akhirnya



“ maksih ya ma . “ujar agni



“ iya sayang sama sama “ujar sang mama



“ jadi sekarang agni gak perlukan pakek bedak tiap hari .pakek ini itu . gag usah kan ma “tanya agni penuh harap



“ itu terserah kamu , yang terpenting kamu bsia mengabulkan prmintaan mama “ujar sang mama



“ Oke ma “



“ yawdah tidur sana “suruhs ang mama .ia beranjak duluan meninggalkan agni yang kesenngan



“ yeess akhirnya sekian lama gue bisa bebas juga . Tapi gue gak akan merubahnya langsung . tapi perlahan lahan . gue harus tetap donk jaga ke cantikan gue “ujar agni pada dirinya sendiri



TING TONG TING TONG



“ siapa sih malam malam gini bertamu “sunggut agni kesal . ia pun membuka pintu rumahnya



“IFY “kaget agni . ify lantas memeluk agni sambil menangis



“ Agni ..”isak ify



“ Iya fy .loe tenang dulu . ke kamar gue dulu yuk “ajak agni . mereka pun pergi ke kamar agni.



@agni’s bathroom .



“ Fy loe duduk dulu .tenangin diri loe . loe cerita kenapa ??”tanaya agni pelan pelan



“ mama,,s ama ..papa ..gu..e ber..tengkar lagi .ag “isak Ify . ia emmbanting kunci mobilnya



“ ya ampun fy loe yang sabar ya “



“ Gue udah gag tahan ag tinggal dirumah neraka itu . gue udah capek . capek “teriak ify .



“ yawdah loe tidur disini aja dulu . sampai loe tenang “



“ makasih ag . gue terlalu tretekan “ujar Ify lumayan sedikit tenang



“ yawdah loe tidur gih ..”suruh agni



“ gue masih galau ag “ujar Ify yang masih terisak .



“ Teru loe maunya apa??binggung agni



“ Gue gag tau . gue pusing “isak Ify



“ Ahaaa gue tau “ujar agni dan segera mengambil BB.nya



“ loe mau apa.. ag ??”tanya Ify dengan isakan yang masih terdengar



“ diem aja .”ujar Agni .ia mengotak atik BB.nya .



“ Hallow”suara disebrangs ana . Agni pun mengLospeaker kans ambungan Itu



“ halow yo loe belum tidur kan ?”tanya agni



“ belum kenapa ag ??”tanya Rio .



“ HUAAAA PACEM gue … HUAAA .I Love You I Love YOU ..”teriak teriak Ify langsung dan merebut paska BB agni



“ Hallow PAngeran gue tersayang lagi apa ?? “



“ Ag .. ini loe ? tapi kok kayak Kuntilanak yah yang nelfon “ujar Rio yang masih belum tau siapa yang teriak teriak gak jelas



“ ya ampun Rio jahat banget sih . Masak Princiis Tralala Triiliii gini dibilang Kuntilanak “sunggut Ify sok manis



“ OBAt Yang paling manjur sedunia “batin agni . ia tersenyum sendiri melihat ulah sahabatnya



“ IFY “kaget Rio



“ iya ini gue yo Ify .. haduuh ternyata pangeran gue ingat ya suara gue “



“ Gimana mau kagak ingat loe aja selalu jadi setan dihidup gue “ujar Rio gag sadar



“ APa?? Berarti selama ini Rio selalu mikirin IFY ya .. huaaaaa …, bahagianya gue … RIO I LOVE YOU “



“ Goblok salang ngomongkan tadi “gumel Rio



“ Rio kangen gag sama Ify??kengen yah .. Yeeeee . YA ampun Rio baik deh “



“ Gue belum jawab Fy . loe annya malah jawab2 sendiri “



“ Oh belum jawab ya ..hehehe , , haduuhh saking senengnya gue . Yo bales Mantion gue .. Eh salah bales Cinta gue donk . Gue kans ayang sama loe . Cintas am aloe . Udah level Akhir nih yo “cerocos Ify



“ Ogah .. Ngeri gue pacaran sama kUntilanat kayak loe “gidik Rio



“ Ih masak … . Ahh Rio kok gitu sih .kalau Cintas ama Ify bilang aja yo gag usah sungkan . Ify pasti akan menunggu Ri kapan pun dan dimana pun “ujar Ify kesenangan



“ Busyeet pede gila nih anak “batin Rio



“ Rio .. Rio bilang donk kalau Rio juga Cintas ama Ify .. please.. Nanti bakalan Ify tarush Di twiit kalau kita pacaran “



“ OGAH . GAG BANGET “teriak Rio



“ Ihh Rio jahat jahat . ayoo donk .. terima cinta gue . masak perlu gue nyanyi dulu “

“ maksa banget loe “





“ OHh rio mau Ify nyanyi yah buat Rio “





“: busyeet gag nyambung banget nih anak “gumel Rio



“ SALAHKAH BILA AKU MENCINTAI, DAN BERHARAP ENGKAU KAN JADI MILIKKU WALAU BANYAK YANG BILANG KAU TAK PANTAS UNTUKKU”



“ EMANGG”terika Rio kenceng



“ huakakakakkaka”tawa agni sudah menggelegar kemana mana



“RIO KU MOHON JANGAN TOLAK CINTAKU,JIWA RAGAKU INI HANYA UNTUKMU , IFY RELA BERKORBAN DEMI CINTAMU ITU .”



“ najis loe fy “gidik Rio



“ ayoo dang pangeran gue .. pacem terima cinta gue “



“ good nigh “ujar Rio lantas memutuskan sambunganya



“ yahh pangeran gue kok ditutup .. arggghhsss”teriak Ify yang inginmembanting BB agni



“ Fy BB gue jangan dibanting”teriak agni mencegah



“ ahhahah ….. pangeran gue kok gitu sih “kesal Ify



“ hahah loe maksa banget sih fy . loe gak punya malu apa emang gak tau malu ya “gidik Agni



“ Buat gue apappun demi PANGERAN RIO akan selalu gue lakuin hahahah”ujar Ify penuh semangat



“ syukurlah ify sudah melupakan masalahnya “batin agni ikut snenag



“ Aku mau Tidur . mimipiin pangeran RIO . huaaa”ify pun lantas merebahkan dirinya ke kasur agnid an tidur sambil senyum senyum sendiri



“ Ify ify ., loe tuh ya aneh banget “lirih agni dan melepaskan sepatu ify yang masih dipakainya .dan mengambil BB ify dari saku celanyanya



“ Buyseettt nih wallpaper aja sampai wajah Rio . jangan jangan temanya juga foto Rio “agni pun jail mengobrak abrik BB ify



“ hah?? Sumpehh nie folder semuanya FOTO RIO .. fotonya sendiri hanya satu folder . RIO SEBANYAK INI “kaget agni sambil geleng geleng .



“ gag nyangka gue sepupu gue laku amat yak ..”ujar agni tertawa sendiri.



“ hoaaaamammm”lebih baik gue tidur dulu deh



Beyybbiihh Byeebiihhh



Sender : ^pangeranCaem^

Malam KUNTILANAK :P



“ Uwwiishhh . .kesambet setan apa nih si Rio sms Ify “batin Agni heran .ia pun puny aide jail sejail jailnya . agni melihat kea rah ify sekilas melihat situasi aman atau tidak .



**********************))******************************************************



Pagi yang cerah . matahari menampakkan sinarnya dengan gemilau . semuanya pun kembali ke aktifitas masing masing



@ x-1



“ SIVIAAA”teriak ify dan agni kaget melihat sivia



“ apaan??”tanya sivia polos dan berjalan kea rah tempat duduknya



“ sumpah?? Apa-apan loe?? Baju dimasukkin semua ?? rambut dikuncir dua . Loe mau jadi badut “ujar agni cerewet



“ Ihh . di desa sivia ini itu lagi treend “jawab sivia



“ TREEND ?? hallow sivia azizah ini JAKARTA bukan DESa . you know”teriak Ify gak kalah lebai



“ aahh udah .udah . sivia mau seperti ini “ujar sivia kekuh . Agni dan ify pun hnaya bisa menghela nafas pasrah .



“ Ehh loe tau gak .semalam kayaknya ada setan dirumah loe ag “ujar IFy mulai lebai



“ maksud loe ??:tanya agni gag ngerti



“ masak yah pulsa gue yang awalnya ada 100 ribu cumin ada 50 ribu . loe yah ag yang nyolong “tuduh Ify



“ yee enak aja .gue kemarin malam aja udah tidur “ujar agni berbohong .



“tuh kan pasti dicolongs ama setann .”ujar ify



“ lebaii loe “sunggut agni



“ kalau ada setanya kasih bawang putih sama garam aja . didesa sivia dulu gitu . dijamin setanya pasti kabur “sahut sivia polos



“ WHATEVER “serempak agnid an Ify . mereka pun berkutik dengan BBnya masing masing



“ ag ..fy “panggil sivia gugup



“ hmm”sahut mereka berdua tanpa mengalihkan dari BBnya



“ ajarin sivia pakek BB donk “ujar sivia jujur . agni dan ify langsung menatap sivia tajam dan melotot



“ SUMPE DEMI APA LOE GAG BSIA PAKEK BB ??”teriak agni dan Ify



“ mmm sumpah .. sumpaah .. sumpahh sumpiihh sumpuuhhh deh “jawab sivia asal .



“ ajariinn aku “rengek sivia



“ oke oke . mana BB loe “ujar agni . sivia pun mengeluarkan BBnya



“ GIlaa BB Red Touch keluaran Baru .. Keren bangett “histeris IFy sok lebai



“ biasa aja fy . Bukanya BB loe juga gini “ujar agni



“ Oh iya .. BB kitas ama vi”cengir Ify



“ wooy sadar .. sadar .. bukan Bb loe berdua doank .. BB gue jugas ama kayak loe berdua ..”ujar agni . mereka terdiam sejenak saling berpandangan



“ huakakkakakakaka kita sehati haha “tawa semuanya .Agni dan ify pun mengajari ify menggunakan BB .dari mulai BBM sampai Facebookan dan lainnya .



“ udah ngerti??”tanya agni



“ Oh iya udah udah “jawab sivia manggut manggut .



“ berapa nomer loe vi ??”tanya agni . mereka pun bertukeran numer



TEEETTTT .TEEEETTTTTTTT



Bel masuk pun berbunyi . semuanya kembali keak tifitas pembelajaran . Begitu pun sama dikelas XI-1



“ loe berdua gak tidur semalam ??”tanya cakka ke Alvin dan Rio yang tidur dikelas . mereka hanya menggeleng geleng pasrah



“ waahh loe berdua semalem MAHO ya ??”ujar cakka sal jeplak kayak sandal gapit



“ GAK GOBLOK “teriak Rio dan Alvin sambil menabok cakka pakek buku dan tidur lagi



“ sakit begoo “gumel cakka kesakitan dan kembali berkutik dengan pelajaran music yang ia sukai .



“ oke anak anak sekarang kalian diharuskan untuk menyanyikan satu lahu satu lagu yang kalian bisa . kini ibu mulai dari ..”ujar Bu Oky .



“ Bu istirahat aja yuk . nyanyinya besok aja . anak anak juga pasti udah capek “ujar Alvin seenaknya yang baru bangun dari tidurnya . Bu oky tersenym dan mengangguk



“ Baik Alvin “ujar Bu oky menurut



“ kalian boleh istirahat sekarang “ujar Bu oky



“ yeeeee .. horeeee”teriak anak anak sekelas.. Alvin dan Rio pun meneruskan kepulau mimpinya



“ Selena Gomez loe kok lebih milih Justin sih dari pad ague kan cakepan gue “lirih Alvin yang ngelindur keamna mana ditidurnya . cakka melotot terbelakak .



“ busyeett mimipi selena gomes dia “cekikik cakka .



“ Hoaaamm”Rio terbangun dari tidurnya dan merapikan wajah #?# serta rambutnya



“ selena loe mau gak jadi pacar gue “ngelantur Alvin lagi



“ Hah?? Mag ada selena mana ..mana..”



“s tttsss .. Diem Yo .rekam rekam “suruh cakka sambil menunjuk Alvin . Rio pun mengambil BBnya dan cekikikan merekam Alvin yang tertidur



“ Selana gue akan ngasih loe apa aja . Loe mau belah dada gue nan sexi ini . silahkan . gue rela Ridhoo sumpah dahh”



“ sejak kapan Alvin sukas ama selena “gidik Rio



“ Selena asal loe tau . Bulan akan Kupetik untuk kamu . Laut akan kuseberangi hanya untuk menjemputmu “ujar Alvin semakin ngelantur



“ goikil loe vin “cekik cakka



“ cakk .. habis ini ini Ok “ujar Rio . cakka pun mengangguk mengerti



“ selena . loe mau gag jadi pacar gue . ooh sele….”



“ KEBAKARAN KEBAKARAN WOOYY KEBAKARAN “



“HUAAAA PAPA KEBAKARAN . SELENA TOLONG APIN YANG CAKEP INI SELENA KEBAKARAN KEBAKARAN “panic Avin yang lasngsung terbangun



“ HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAK”tawa Cakka dan Rio tak bisa terbendungkan lagi



“ GILA LOE VIN hauaakakkakak “tawa cakka



“ sialan loe berdua . lagi enak enak tuh gue sama selena gomez”sunggut Alvin kesal



“sejak kapan loe ngefans selena Gomez “cekiki Rio



“ sejak semlem . gue download tentang selena Gomez .. hihih gue sekarang cinta kepentok mati ama selena “ujar Alvin senyum senyum geje



“ sarapp loe “serempak Rio dan cakka



“ ehh vin gimana ?? rencana loe apa buat ngedeketin sivia “goda Rio



“ Oh tennag habis ini gue akan beraksi “ujar Alvin senyum penuh arti



“ oke good luck Bro”ujar cakka dan Rio cekikan



*************90******************************************

@ X-1



“ loe gak ikut olahraga vi ??”tanya agni yang melihat sivia masih nyantai nyantai aja di kelas sambil membaca novel



“ gag . aku gag dibolehin mama ikut olah raga “jawab sivia datar



“ loe ada penyakit ??”tanya Ify



“ Iya . paru paru gue dulu pernah kena masalah . gue sendiri juga benci sama olahraga “jujur sivia



“ Oh yawdah kita mau kelapangan dulu . “pamit agni. Ia menguncir rambutnya



“ Tumben noh Miss perfect rambutnya dikun cir “goda Ify yang sudah berjalan duluan



“ sialan loe . Ini juga karena gue gerah kalii”ujar agni alasan.



“ ahha iya .iya ayoo kelapangan “ajak Ify mereka berdua pun beranjak kelapangan meninggalkan sivia yang sendirian di kelas.



Sepi hening . tak ada suara sama sekali dikelas ini . sivia pun hanya berkutik dnegan Novelnya



“ hY via “sapa seseorang . sivia menoleh ke orang tersebt dan memincingkan matanya



“ Hy juga “jawab sivia datar dan kembali konsen ke novelnya



“ sialan gue kayak kacung . semangat Vin “ujar orang itu yang ternyata Alvin . Ia mendekati sivia .



“ lagi apa vi ?”ujar Alvin selembut mungkin . ia menarik kursi bangku sebelah dan digeretnya kedekat sivia



“ baca “



“oohh . Vi maafin gue ya yang udah ksar sama loe “ujar Alvin mencoba tetap sabar



“ sebenarnya jujur gue pingin Bejek bejek loe “batin Alvin gag nyantai



“ hah ??”kaget sivia . ia menutup novelnya



“ iya . Gue ngakuin kesalahn gue . gue mau minta maaf sama loe . Maaf ya vi “ujar Alvin tulus



“ gag salah kamu minta maaf sama aku “tanyas ivia heran



“ busyeett gag ada tertariknya apa nih anak sama gue . selena Gomez aja jatuh Cintas am ague “batin Alvin narsis



“ gak kok .gue boleh gak jadi temen yang baik buat loe “ujar Alvin lagi . sivia terdiam sejenak .



“ Riio .Rioo .Riooo”teriak sivia yang melihat Rio erjalan melewati kelasnya . sivia langsung berlari ke Rio tanpa mempedulikan Alvin



“ RIO SIALAN LOE “geram Alvin



“ iya vi “sahut Rio semanis manisnya .



“ mm aku kan disuruh ngerjain tugas tentang Basket . aku gak bisa . kamu kan kapten basket . mau gak bantuin aku ??”pinta via manja



“ mm gimana ya vi . gue sebenernya mau ..”ujar Rio yang ngeri melihat attapan Alvin seperti membunuh dari belakang tubuh sivia



“ tapi .. gue sibuk banget . mint ajarin sama Alvin . dia juga dulunya kapten basket “ujar Rio cekikan melihat Alvin senyum senyum gag jelas sambil mengangkat jempolnya dan ngangguk angguk



“ oh yawdah deh yo”lemas sivia



“ tenang aja . Alvin lebih asik kok . dia baik tapi hati hatia ja agak ganas “ujar Rio langsung ngebirt pergi . Alvin dan sivia melotot mendegarnya



“ maskudnya ??”tanya sivia gak ngerti



“ hehehe…”cengir Alvin sambil garuk garuk kepalanya yang tak gatal saat sivia berbalik menghadap kearahnya



“ maksud Rio apa sih ??”tanya sivia gak ngerti



“ Lupakan . Rio memang agak gilaa ..”ujar Alvin .



“ kamu mau bantuin aku ??”tanya sivia yang membuat mata Alvin berbinar binar



“ mau vi ..mau “ujar Alvin antusias .



“ yawdah . ini PR aku . kerjain ya “ujar sivia memberikan bukunya ke Alvin



“ terus kamu mau kemana ??:tanya Alvin



“ mau ke kantin lapar aku “ujar sivia medok



“ terus gue disini sendirian donk ??”tanya Alvin



“ katanya mau bantuin . ikhlas gak sih?? Yo opo toh ??”sewot sivia



“ iya iya ikhlas “sunggut Alvin kesal .ia pun mengerjakan PR sivia . sedangkan sivia senyum senyum gag jelas’



“ MAMPUS KAMU AKU KERJAIN “batin sivia . ia pun beranjak meninggalkan Alvin sendirian dikelas .



“ saialan sialan . gue kok berasa kacungnya gini yah .. Awas aja Tuh cewek gue bakalan Ngerjain dia “umpat Alvin kesal dan berkutik serius dnegan PR sivia . entah apa itu yang ia kerjakan .



*)**********************************************************)******************



“ Buat pyramid aja “suruh cakka sambil melempar lempar bola basketnya . Ia lagi latihan basket yang dipadukan cheers bersama agni dan Rio .



“ Ify mana ??”tanya Rio yang baru datang



“ eciieee .. nyari RAtunya … ihiiyiirr”goda cakka dan agni bersamaan .



“ siapa jueg a. heran aja . syukur deh tuh anak gak ada”ujar Rio agak gugup .dia tetap celingak celinguk sendiri



“ hauurgg harggss .. Gila loe cakk nyuruh gue lagi 5 kali . loe mau bunuh gue “cerocos ify sambil tersengal senggal nafasnya .



“ biar loe kurus dan gampang diangkat “ujar agni



“ kenapa gak gue aja ag yang diangkat ??”pinta cakka ngarep



“ loe tau satu tambah satu berapa ??”tanya agni asal



“ Ya taulah . 2 kan “jawab cakka



“ SALAH BEGO . satu tambahs atu itu 10 “jawab agni



“ ha?? Kok bisa ??”heran cakka



“ Bisalah TErserah gue donk . mulut mulut gue . mau gue bilang 3 kek 15 kek .. terserah Gue layaww”ujar agni sok lantas mengambil bola basket cakka .



“ ayoo latihan lagi “uajr agni . Ia pun latihan gerakan dasar Cheerse dengan Ify



“ Fy loe gags adar tuh ada Rio “bisik agni . Ify langsung mnelot melihat Orang yang sedang melihatnya dengan Heran



“ cakk ify kok gag teriak teriak yah ? biasanya dia kan kayak Kuntilanak kejer kalau lihat gue “ujar Rio sambil melihat Ify



“ belum aja . bentar lagi “ujar cakka santai . ia masih menghitung hitung satu tambah satu sama dengan 10



“ PANGERAN CAEM … HUAAAA GAG SADAR GUE ADA LOE . HUAAA .. I LOVE YOU” teriak Ify gak karuan . ia langsung ngebirit menghampiri Rio



“mampuskan .. gilaa gue kira dia udah sembuh “batin Rio dan sudah pasrha seperti akan dijemput oleh malaikat maut



“ Ya ampun Rio sayang kamu pasti kepanasan ya . ya ampun sayang. “cerocos ify sambil mengusap usap wajah Rio yang berkeringat akibat sinar matahari



“ Yo yang nemuin matematika siapa sih ??”tanya cakka gag penting dan masih ngehitung hitung gag jelas



“ Aljabar “jawab Rio santai . Ify masih teriak teriak gag jelas . membuat Rio semakin ngeri



“OH Aljabar . Bukan agni ya yo . mm Gue kira agni “



“ udah ganti cak”jawab Rio lagi



“ sejak kapan ??”tanya cakka





“ SEJAK EMAK LOE GAG SUDIH NGELAHIRIN ANAK BEGO KAYAK LOE “kesal Rio .



“ Ify .pangeran trarara liili . Lihatr deh kebelakang ada apa “ujar rio selembut mungkin



“ hah ? Ada apa pamgeran ada apa ..”ify pun langsung menghadap kebelakang



“ KABUUURRRR”teriak Rio dan ngebirit pergi dari lapangan



“ PACEM GUE ..PPANGERAN TUNGGUIN IFY . RIOoo”teriak teriak Ifys ambil menghentak hentakan kakinya



“ huakkakkakakakaka”tawa agni menggelegar dnegan kerasnya .



“ betee .. betee.. gue “kesal Ify dan memilih kembali kekelas



“ yahhh ify ngambek . gimana donk masak gak latihan cheers “ujar agni binggung



“ Yawdah latihan sama gue “tawar cakka



“ sama loe?? Bisa gak loe ?/ loe bukan cewek “ujar agni sinis



“ Loe mau gue jadi cewek ?? gue pakai baju cheers dulu gitu “ujar akka polos



“ boleh juga tuh cakk . cepetan ganti baju sono “cekiki agni



“ Hah??? Ogah ..ogah .. enaka aja “tolak cakka .



“ mangkanya jangan sok “ujar agni sambil melempakan bola basketnya ke cakka.



*************************))***************************************************



“ AAAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLVVVVVVVVIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNN”



Bersambung , , ., ,



Maaf kalau jelek dan kirang seru . dimohon Like n comment ya kalau suka . semogas aja suka semua amin J . mkasih dam au baca J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU