Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 22

SACRIA FEVO PART 22





“ iyaa” Alvin pun perlahan lahan mendekatkan wajahnya ke sivia . sivia hanya diam ketakutan . alvin semakin mendekat dan perlahan sivai hanya bsia menelan ludah menatap mata alvin yang begitu tajam menatapnya



“ bentar vin bentar . kaki gue gatal “ujar sivia tiba tiba



“ Hmmm”dehem Alvin kesal dan langsung memundurkan wajahnya



“ hehe maap maap “sivia pun pura pura melepaskan sepatunya



‘udahh ??”tanya Alvin



“ iyaaa hhe “cengir sivia



“ ulangi dari awal “sruuh Alvin .



“ perlahan pejamin mat aloe “suruh Alvin . ia semakin mendekati sivia .dan smekin dekat



“ Vin BB gue getar bentar bentar “alasan sivia karena ia belum siap



“ yaahhh”kesel Alvin



“ taruh deh BB loe “emosi Alvin



“ iya iya “sivia pun menaruh Bbnya



“ beneran nih siap ??gag ada gangguan lagi ??”tanya Alvin meyakinkan



“ iyaa. Siap deh “serah sivia pasrah



“ yawdag loe langsung aja deh pejamin mat aloe”suruh Alvin . sivai pun menuruti saja .



“ Oke . Rilex ya “suruh Alvin . ia mengulangi lagi seperti tadi



“ ya apmun vin gue lupa belum bayar jajan dikantin “teriak sivia yang langsung berdiri



“ apa ?? loe bilang apa ??emosi Alvin



“ it….”tanpa fikir panjang karenan sudah kesal Alvin langsung menarik sivia lantas menempelkan bibirnya begitu saja di bibir sivia . Sivia sangat kaget . ia marasakan nafas yang hangat dan sentuhan hangat kini ia rasakan





“ ahhsrghjj “sivia lagsung melepaskan ciuman Alvin . nafasya begitu tersenggal senggal



“ dauh tau rasanya ?”kesel Alvin



“ mmmm. Gag kearsa apa apa tuh “ujar sivai



“ mau coba lagi ??”gemes Alvin



“ gak usah gag usah “tolaj sivia



“tapi gue mau lagi . . “pancing Alvin . ia menarik siva dan langsung melingkarkan tanganya ke pinggang sivia



“ehh . .”kaget sivia



“ ingat bukan gue yang harus agresf tapi loe .d an gue masih menunggunya .”ujar Alvin tajam





“ loe ingat kan perjanjian kita “



“ ingat kok “jawab sivia gugup



“ terus mana ?? tunjukin donk ..”



“ tapi gak dengan ciuman kan “ujar sivai



“ iya sih , ,terserah loe deh “ujar Alvin . sivia diam , dia berfikir dan terus berfikir



“ ahhh LELET amat deh vi “serah alvin .ia melepaskan tanganya dari pinggang sivia .



“ gue gag lelet “bentak sivia . ia pun langsung saja mencium alvin begitu saja



“ sivia “batin Alvin . sivia malah semakin penuh keke salan dan mengalungkan tanganya di leher alvin . Alvin pun perlahan mengalungkan tanganya kembali ke pinggang sivia . ia tak menyangka sivia akan melakukan ini . ia begitu sangat agresif .



“ Soory “ujar sivia dan langsung melepaskannya begitus aja



“ vi ..”panggil Alvin . sivai langsung saja keluar dari perpus meninggalkan Alvin yang masih benggong disana .



“ gilaa . agresif banget . “ujar Alvin geleng geleng.



“ tau ah . . nanti juga kembali lagi “cengir Alvin dan kembali berkutik dengan bukunya



**********************************))************************************************



Lankahkan kaki ini penuh duka dan penuh kesedihan . tak akan tahu kapan kaki ini akan berhenti . Akan tetetap terlangkahkan kemana pun yang diinginkan .



“ Gue terlalu terpuruk . gue udah capek dengan semuanya . kenapa gue harus menangisi dua orang jahanam itu . toh mereka gag bakalan peduliin gue “



“ tuhan memang ini takdir gue . terus siapa sebenarnya orang tua gue . siapa papa gue . “lirih Ify lemas



“ tau ah . bodo amat . yang penting ini hidup juga hidup gue “



“ huuu . . gue kok jadi kangen pacem yah “lirih Ify



“ yah tapi kan kemarin gue mutusin dia ..”



“ yahhh gue nyesel nyesel nyesel “Ify malah jadi triak triak sendiri depinggir jalan . ia menuju ke danau dimana kesukaan dia dan Rio



“ sendiri deh . gue sih bego banget kenapa kemarin emosi . aduuh kak Rio pasti ilfil terus marah sama gue . huaaaaaa pacem pacem “rengek Ify di danau itu gag jelas



“ PACEM GUE KANGEN SAMA LOE . PACEM GUE HUAAAA”teriak ify gak karuan



“ ehmm. Ehmm “dehem seseorang dari belakang . Ify pun lantas menoleh kebelakang



“ HUAAAA PACEM .”Teriak Ify kesenagan dan langsung berlari ke hdapan Rio



“ kenapa loe??”jutek Rio



“ maaf ehhee “cengir Ify .



“ Ogah . ngapain juga maafin orang kayak loe “cuek Rio . ia berjalan melewati Ify dan duduk dibangku dekat depan danau



“ Udah gue duga . dia pasti marah”batin ify menyesal . ia pun membalikkan badanya dan ikut duduk disamping Rio



“ siapa yang suruh loe duduk disamping gue “sinis Rio



“ lah terus gue duduk di…”



“ berdiri aja sono “suruh Rio



“ pacem jahat . .”lirih Ify lemas



“ bodo amat . loe aja tega sama gue “balas Rio



“ marah yah ??”



“ Udah sana berdiri . males gue duduk sama cewek cengeng kayak loe “



“iya gue berdiri “lirih Ify . ia pun berdiri sambil memainkan roknya



“ gue mau nembak cewek nih “ujar Rio . seketika itu Ify langsung melotot



“ HAH ?? SIAPA ?? GAG BOLEH … GAG BOLEEHHHH”teriak Ify histeris



“ BUsyeett . wooyy gag usah pakek teriak teriak “sunggut Rio sambil menutup kedua telinganya



“ hehee. . maap kak . maap “



“ kak jangan nembak cewek . Gue agg restuin loe sama cewek itu . bodo amat juga . pokonya gag boleeeehhh”cegah Ify



“ apa hak loe ?? bukanya loe udah putusin gue semalam “ujar Rio sinis



“ Oh . iya yah kak . maaf .”lemas Ify



“ untung deh loe nyadar “



“ loe marah beneran yah kak ?? maafin gue deh . gue kan semalam lagi gag waras ehhe”cengir ify , ia tak mau menxceritakannya ke Rio



“banget gue marah ke loe . lihat tuh mobil gue rusak gara gara ulah loe “



“ gue ganti kak . takuta mat sih “sahut Ify



“ gue kan jadi gag bisa jemput gebetan gue “pancing Rio



“ SIAPA SIH GEBETAN LOE .. MAU TAU GUE .. MASIH CANTIKAN GUE LAH “emosi Ify



“ cantikan dia kemana mana . masih ceriaan dia . asikan dia dari pad aloe “sengit Rio



“ ahhh pacem . gue gag jadi minta putus . ahh gue mau balikan gue mau balikan “rengek Ify



“ enak banget . gag ada kesempatan kedua “serah Rio



“ ayoo donk kak . yah yah . .yah . Pleasee”paksa Ify sambil memohon



“ Gue udah gag suka sama loe . gue dauh suka sama orang lain “ujar Rio dengan mimic wajah serius . ia memendang kea rah depan tanpa menoleh ke ify sekali Pun



“ beneran kak loe gag cinta sama gue lagi ??”tanya ify parau . ia menundukan keaplanya . sambil memainkan rok seragamnya kayak anak kecil



“ yah . “



“ bearti loe udah punya cewek lain yah kak ??”tanya ify lagi



“ sepertinya begitu “jawab Rio



“ Loe kok jahat kak sama gue “isak Ify . tak tau kenapa ia langsung menangis . ia tak rela Rio meninggalkanya



“ Loh kok nangis ??”binggung Rio . ia langsung berdiri dan mendekati Ify



“ Gue gag lera eh salah gag rela loe sama cewek lain . pokonya gag lera eh salah lagi gag rela huaaa”isak ify gak karuan



“ loe nangis apa mau ngelawak sih ??”gidik Rio



“ ahh tau . pokonya gue gag RELAA..”



“ yawdah itu nasib loe .”jutek Rio .



“ iapa sih tuh cewek . sini deh pingin gue buang ke liang lahat “emosi Ify



“ kalah jauh loe sama dia . udah yah . gue kesini Cuma mau bilang makasih sama loe”serah Rio



“ kak loe beneran yah ninggalin gue ??”lemas ify .kali ini dia udah pasrah



“ kan loe yang suruh gue buat putusin loe . yawdah gue turutin kan “ujar Rio



“tapi semalam gue emosi kak . gue ralat deh “pinta Ify



“ gue gag suka cewek plinplan “sinsi Rio



“ berarti loe udah gag sayang gag cinta gag butuh gue lagi ya kak??”tanya Ify penuh harap





“ sepertinya BEGITU “ujar Rio tajam



“ huft . yawdah dek semuanya pergi ninggalin gue “lirih Ify



“ Oh . yawdah kak . sebelumnya maaf ya . semoga loe bahagia sama cewek loe “pasrah Ify . ia membalikkan badanya ingin beranjak dari sana . Hatinya kini bener bener sudah kecewa



“ Oh ya kak . . “Ify membalikkan tubuhnya lagi menghadap ke Rio



“ apa ?” jutek Rio . ia menaruh tanganay di kedua sakunya



“ Ini gue kembaliin ke loe . buat cewek loe aja “ Ify mengembalikkan gantungan tas berbentuk boneka Teedy kecil ke Rio



“ Loe cinta banget ya sama gue ??”tanya Rio . ia mendekati Ify



“ iyalah ..”serah Ify lemas . ia menundukkan kepalanya



“ kenapa loe gag jujur sama gue ??”



“ yakut gue ilfil sama loe ?? terus loe nganggap gue apa ?? loe sebenarnya beneran cinta gag sih sama gue ??”seketika itu Rio mengeluarkan unek uneknya . air mata ify begitusa ja mengalir saat Rio memarahinya .



“ jangan marahin gue “isak Ify . ia memang paling tak bsia dibentak sama seseorang yang ia cinta apalagi Rio



“ gue gag marah . gue Cuma nanya loe nganggap gue apa ??”



“ gue gag mau loe ikut dalam masalah gue . gue gag mau loe kasihan sama gue . gue gag mau bikin loe susah “bentak Ify . ia langsung menangis lagi dihadapan Rio



“ jangan nangis “bisik Rio . ia langsung mendekap Ify dalam pelukanya . ify semakin menangis dengan kerasnya



“ udah ya . jangan nangis “pinta Rio . ia membelai lembut rambut Ify



“ jangan tingalin gue . gue gag mau loe sama cewek siapa pun . gue gag rela “tangis Ify



“ iyaa . tapi gag usah nangis dulu “



‘ gag mau . loe janji dulus am ague “



“ iya Princes tralala trilili . pacem janji “



‘ apaan gak romantis??? . gag jujur gag sungguh sungguh “



“ huft . iya ify ku say…..”



“ ahh tambah gag ikhlas banget huaaa pacem jahat pacem jaha ..”Ify semakin mengeraskan tangisanya . Rio ajdi binggung snediri



“ hmm . IYA IFKU SAYANG . RIO JANJI GAK BAKAL NINGGALIN IFY GAK BAKAL SAMA CEWEK LAIN “teriak Rio



“ ulangi lagi tambahin selain dengan Ify . cepetan “ suruh Ify



“ hah??”



“ cepetann . cepetang . huaaa”rengek Ify



“IYA IFKU SAYANG . RIO JANJI GAK BAKAL NINGGALIN IFY GAK BAKAL SAMA CEWEK LAIN SELAIN IFY“teriak Rio lagi dengan kerasnya





“ beneran ??”isak Ify . ia melepaskan pelukan Rio



“ iyaa . udah gag usah nangis “ujar Rio dan menghapus air mata ify



“janji yah ??”



“ iyaaaaa janji “serah Rio



“ emang tadi siapa sih ceweknya ??”tanya Ify



“ mmm. Gag ada hehe “cengir Rio



“ jadi tadi Cuma ngerjain ??”selidik ify



“ iyaaa . .haha”tawa Rio



“ Ihh jahat banget sih pacem . awas aja gue bakal bales “sewot Ify



“ silahkan aja .”



“ beneran yah . tunggus aja “sinis Ify



“ capek . duduk ahh “ujar rio seenaknya dan berjalan menuju pohon besar dan duduk dibawahna . disanalah ia dan ify biasanya berduaan .



“ Kok gag ngajak ngajak . gandeng tangan gue kek “sewot Ify sambil manyun



“ gag usah kayak anak kecil . duduk gih “suruh Rio



“ yang manis kek nyurunya “umpat Ify



“ duduk susah bangt sih “ Rio pun langsung menarik lenganIfy



“ awww”rintih Ify kesakitan . karena dorngan kasar dari perlakuan papanya semalam tangan ify terasa sakit



“ fy kenapa ?>?”tanya Rio



“ eh gag apa-apa kok kak hehe”cengir Ify menyembunyikan rasa sakitnya



“ gag suah bohong lagi . gue gag suka . duduk sini “Ify pun duduk disamping Rio



“ gue lihat ya “Ujar Rio . perlahan lahan ia membuka lengan ify yang sedikit tertutupi oleh baju seragamnya



“ kak sakit pelan pelan “Rintih Ify



“ ya ampun fy kok bsia biru gini ??”ujar Rio kaget . lengan Ify memang terasa sakit



“ gak apa-apa kok kak hehe”cengir Ify



“ siapa yang ngelakuin ini fy ??tanya Rio



“ gak kok tadi kpele….”



“ bohong lagi gue beneran marah sama loe”ancam Rio



“ huft . papa kak “lirih Ify



“ Gilaa tuh bokap loe pingin banget gue tabok “emosi Rio



“ emang loe berani . ??”



“ gak ehhehehe”cengir rio



“ yeeeehhh , , “



“ di mobil loe ada kotak P3k??”tanya Rio



“ ada emang kenapa ??”tanya Ify



“ gue obtain ..”ujar Rio lantas mengandeng Ify menuju mobil Ify yang ia bawah .



*************************)*)**********************************************************



Setelah pulang sekolah cakka pun mengajak agni keluar untuk makan siang , mereka selalu saja bersama sama seperti pasangan yang tak terpisahkan .



“ makan apa nih ??”tanya cakka . ia menjalan kan mobilnya



“ terserah aja .”sunggut agni . Tubuhnya terasa lemas .



“ kamu sakit ag ??”tanya cakka , ia memegang dahi agni



“ gag panas . tapi kok pucet ??”heran cakka



“ kecapean aja ckk.”ujar agni . ia mengambil minuman di kulkas kecil yang ada di mobil cakka



“ udah de hag . berhenti latihan dulu . kamu nanti sakit “khawatir cakka



“ iyaa “jawab agni datar



“ selalus aja ngeyel kalau dibilang “sunggut cakka . agni Cuma vekikan melihat ekspresi cakka.



“ gag usah makan cakk . pergi nonton aja yuk “ajak agni



“ Nonton ?? emangnya ada film bagus .??”tanya cakka



“ yah gag tau . pokonya nonton “paksa agni



“ iya sayang “cakka pun menuruti agni . meeka berdua pun menuju ke mall



@ Mall bioskop



“ nonton apa ag ??”tanyac akka melihat papan iklan besar didepan bioskop



“ Nih kayaknya serui hearth2 “ujar agni



“ yawdah aku beli tiketnya dulu “ cakka pun beranjak mengantri agni memilih membeli pop corn dan minuman



“ Yukk “ajak cakka . agni pun mengangguk .mereka berdua pun masuk kedalam bioskop duduk paling pojok belakang .



“ Seruh ya filmnya “ujar agni . cakka pun menggangguk saja . Terkdang agni terharu dnegan adegan adegan pemeran ini



“ yahh cowoknya romantic banget “sahut agni



“ masih romantisan aku ..”uajr cakk gag terima



“ ahhaha . iya iya “tawa agni . ia menyuapi cakka pop corn



“ udahh ah makan pop cornya ‘”suruh cakka ,. Agni pun menaruh Pop cornya



“ sini deh tangan agni . biar romantic akyak film itu hhe “cengir cakka . agni pun membiarkan tangan kananya dipegang oleh cakka . perlahan lahan kepala agni ia senderkan di bahu cakka



“ kalau agni kayak cewek itu , cakka mau berkorban untuk cowo itu ??”tanya agni menunjuk ke alayar bioskop



“ selama cakka mampu . cakka bakalan lakuin kok “jawab cakka tulus



“ bener ??”



“ iya sayangku “jawab cakka .ia mencium puncak kepala agni .



“ agni sayang sama cakka”bisik agni



“ iya cakka juga “balas cakka .



“ habis ini mau kemana lagi /?”tanya cakka



“ mmm gag tau terserah cakk aja “jawab agni . ia mengeratkan tanganya dengan tangan cakka . agni begitu sangat nyaman berada disamping cakka.



“ pulang aja yas ayang . kamu capek banget tuh “ujar cakka .



“ Hmm iyaa . .”sahut agni . selang berapa lama mereka selesai menonton pun . cakka dan agni lantas beranjak dari sana menuju e rumah agni .



************************************))********************************************

Sejak kejadian di perpustakaan tadi . sivia jadi malu sendiri kalau bertemu dengan Alvin



“ Vi . . “panggil Alvin . mereka baru aja pulang sekilah .karena harus menyelesaikan tugas buat lomba



‘ Vi jangan cepat cepat donk “pinta Alvin . ia pun menyusul sivia yang sudah berjalan didepanya



“ loe sih lelet “ujar sivia menutupi kenervousanya



“ berhenti “suruh Alvin . sivia pun langsung berhenti .



“ apaan lagi sih ??”sunggut sivia .



“ mana tangan kiri loe ??”tanya Alvin yang berada disamping kiri sivia



“ Nih “tunjuk sivia



“ Gini . biar bareng etrus ehhe “cengir Alvin . ia menggengam tangan kiri sivia



“ ayoo jalan “ujar Alvin sambil memainkan genggamanya dnegan sivia sivia hanya tesenyum malu .



“ gag suah malu .tambah imu aja “goda Alvin



“ gombal amat loe . cepetan jalanin mobilnya “suruh sivia . ia dan Alvin sudah berada didalam mobil



“ iyaaa iyaaaa..”sunggut Alvin . mereka pun memilih pulang bersama .



Bersambung , , ,



Bersambung . . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU