Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 39

SACRIA FEVO PART 39






Pagi ini semuanya telah bersiap untuk mengikuti Lomba cherse Tingkat JABOTABEK . Semua Murid SMA FERAVOS pun digiring untuk menyaksikan lomba itu di SMA SANTALASA. Semuanya begitu cemas apalagi Agni . Dia sudah gugup gag karuan .



“ sayang . tenanng donk “ujar cakka yang binggung sendiri melihat agni mondar mandir gag karuan



“ Gimana gue bisa sabar ?? kalau gue kalah gimana ?? Rio sih bego banget “kesal agni



“ apaan kok jadi gue ??”sahut Rio yang namanya merasa disebut . Ia yang sedang membenahin pita kuncir rambut Ify



“ loe sih kenapa pakek bilang kayak gitu ke oik . jadi gini kan “



“ gini gimana ?? gue itu nyelametin loe biar maklampir satu itu gag ganggu loe sama cakka lagi “jelas Rio



“ Iya kalau gue menang . kalau kalah ?? siapa yang mau tanggung jawab .. Loe??”



“ yahh takdir . pasrah aja “jawab Rio santai



“ Gue bunuh jug aloe “ kesel agni .



“ heheheh peace ag ,. Peace . aelah gue yakin kok loe pasti menang . sumpah gue yakin “sahut Rio







awas aja kalau gue akalh , gue sumpahin si Ify selingkuh “



“ uhuuukk . Uhuuukkkk “gersah Ify yang lagi asik minum minumanya langsung saja tersedak ketika mendengar pernyataan agni



“ kenapa fy ?? loe gag apa-apa kan ??”cemas Rio



“ sialan . si agni nyindir gue atau gimana sih “geram Ify . ia membersihkan mulutnya



“ Fy . . “panggil Rio lagi yang tak ada sahutan dari ify



“ ehh . iya kak iya gag apa-apa . tadi lagi lihat peserta lain yang bagus . gag kerasa kesedak gini “alibi Ify



“ oh . mangkanya hati hati “serah Rio . Ify pun mengangguk saja dan berusaha untuk tenang .



“ ag tenang ya . gue yakin loe sama semuanya pasti bisa kok “ujar cakka memberikan semangat



“ iya cakk . ma….”



“ ehmm ehmm “dehem seorang dari belakang



“ gimana ?? udah siap kalau nanti kalah “lanjut cewek itu lagi yang tak lain adalah Oik



“ loe….”geram agni yang ingin sekali menampar si oik



“ apaa??? Mau nampar ??? emang gue takut ?? tunggu aja deh kekalahan loe dan cakka jadi milik gue “sinis oik



“ Ik loe pergi sana deh . Gue tampar jug aloe”ancam cakka . ia sudah meluk agni yang ingin mengamuk



“ ya ampun cakka sayang ko…”



“ gag usah panggil cakka sayang . dia bukan pacar loe MAKLAMPIR “bentak agni



“ Eh loe gag usah nyolot ya . Tunggu aja loe bakal diputusin sama cakka”balas Oik



“ Gag akan dan gag mungkin “



“ Oh ya ?? Lihat aja . Kalau gue menang > loe harus nyerahin cakka ke gue “



“ gag mau . enak aja “



“ Loe pengecut . loe gag beranikan sama gue . Dan itu perjanjian awal gue sama Rio . Ok “ujar Oik sengit lantas pergi dengan penuh kemenangan .



“ Semua gara-gara loe yo “emosi agni ke Rio



“ Kok jadi gue sih ??? gue kan Cuma…”



“ gag tau deh . sumpah gue gag mood . Gue pulang aja :”keal agni . ia melepaskan nomer pesertanya lantas berlari entah kemana .



“ loe kayak gag kenal agni aja . udah gue susul dia dulu “ujar cakka mencoba menenangkan Rio yang merasa bersalah . cakka pun meninggalkan Rio dan Ify untuk mengejar agni



“ Lah . . terus gimana nih “binggung Ify



“ loe sih kak . aaagghrr selalu aja buat masalah “ify pun ikut-ikutan emosi



“ Kok jadi gue lagi ??”



“ tau deh . loe gag pernah ngertiin cewek “sinis Ify



“ fy loe kenapa sih ?? akhir-akhir ini sewot sama gue ??”



“ Fikir aja sendiri “serah Ify . ia pun menyibukkan dirinya sendiri dengan BBnya tanpa mempedulikkan Rio.



“ gue salah apa sama loe ?”tanya Rio yang langsung merebut BB ify



“ No think “jawab Ify santai dan main asal merebut Bb Rio dari saku Rio



“ mau ngapains ama BB gue ??”tanya Rio



“ mau…..”



PYAAAARRRRRR



“ IFY ..”bentak Rio . Entah mengapa Ify serasa ingin emosi saja kalau Rio ada didekatnya .dengan enaknya Ify membanting BB rio



“ huft . apa mau loe sekarang ??”tanya Rio dengan lembut



“ beliin gue makan cepetan “suruh ify seenaknya



“ Iya tunggu sebentar , gue beliin “nurut Rio . ia pun beranjak sebentar untuk membeli makanan yang diminta Ify .



*************************************)))***********************************************



Sedangkan di parkiran . Agni sudah menangis gag karuan di dalam mobilnya . Ia melepaskan semua axesorisnya . Ia emosi karena agni tak mau sedikit pun kehilangan cowok yang ia cintai . Yaps > agni sangat cinta dengan cakka . ia cemburu sekali apabilah ada cewek yang deket sama cakka



“ ag . . bukain “suruh cakka yang menggedor-gedor kaca mobil agni dari luar



“ udah gue gag mau ikut lomba . gue gag mau “teriak agni galau



“ Bukain Gag . atau gue marah :”bentak cakka serius . Agni yang sedikit ketakutan langsung membukakan pintu mobilnya . Cakka pun langsung masuk ke dalam mobil agni .



“ duduk dibelakang . gue mau ngomong “suruh cakka yang sudah duluan duduk di bangku belakang . agni pun menuruti saja



“ apa?”sewot agni . cakka pun menyenderkan kepala agni ke bahunya



“ gag usah nangis “serah cakka lembut



“ gue gag mau ikut lomba . gue gag mau ketemusa ma si maklampir . Gue gag mau loe direbut sama maklampir “isak agni . ia menangis kembali



“ ngapain nangis ? nagisin maklampir?? Kalau kamu gag ikut lomba ?? mau malu-maluin FERAVOS . mau predikat juara kita direbut SANTALASA?? . jangan kayak anak kecil . dan kamu harus buktiin ke si maklampir kalau kamu bisa. Kamu pasti menang kok “jelas cakka mencoba member semangat ke agni



“ kalau aku ka…”



“ jangan bicarain yang itu . bicarain kalau kamu pasti menang :”



“ Ini seandainya . Cuma seandainya cakka . kalau aku kalah gimana ?? kamu pacaran sama oik ?? Bunuh aja gue dulu dari pad aloe jadians ama maklampir “ isak agni kembali . ia membenahkan duduknya menjauhi cakka



“ loe pasti menang gag akan kalah “



“ menurut loe . Seandainya gue kalah gimana ??”ulang agni lagi



“ jangan bicarain kekalahan . Berfikir positive aja ag “



“ gue takut cakk . . loe gag bisa ngerasaain jadi gue . gue takut kehilangan loe “lirih agni . cakka gag tega melihat agni seperti ini . ia pun menjadi binggung sendiri



“ pakek semua perlengkapan loe kita masuk ke arena perlombaan “suruh cakka



“gag mau “sengir agni



“ jangan sampai gue marah lagi “ acam cakka



“ bodo amat . loe marah juga gag peduli gue “



“ AGNI “bentak cakka



“ hmm”dehem agni . ia mengalihkan pendanganya dari cakka



“ terserah loe mau apa . gue juga diem . gue tungguin sampai loe mau ikut lomba “



“ kalau gue gag mau??”



“ urusan loe . gue jadi miliknya Oi…..”



“ Apan sih . . Gag boleh “bentak agni yang gag terima



“ mangkanya ayo . loe harus ikut lomba “suruh cakka



“ huft . .. “serah agni lemas . Ia pun dengan terpaksa memakai kembali aksesorisnya . cakka sudah tersenyum puas



“ ayo keluar “ajak agni .



“ bentar,…”cegah cakka .



“ apa lagi sih /??”sewot agni ia sudah emosi dari tadi . perlahan cakka meraih tangan agni



“ jangan emosi disana . kalau marah langsung disini aja . mumpung masih ada waktu 10 menit lagi . loe marah ke gue . tampar gue dari pada disana nanti jadi ribut “



“ gag ada “



“ sayang”panggil cakka lembut . ia memalingkan wajah agni mengahadap kearahnya



“ kalau nanti bisa menang mau minta apa??”lanjut cakka lagi



“ gag ada . udah ayo keluar “ajak agni yang sama sekali tak ada mood untuk meladeni cakka



“ mau nyium gue sekarang atau nanti pulang gue ciumin ke kucing “ancam cakka



“ huft . “agni menenagkan dirinya sejenak . memantapkan hatinya dan fikiranya. Cakka pun sedikit merasa legah karena agni bisa lumayan tenang kali ini



“ ayo . udah siap >??”tanya cakka



“ semoga saja .”jawab agni sambil tersenyum . dia udah lumayan membaik



“ kalau nanti loe kalah . . gue janji gue akan pergi dari Indonesia . loe gag bisa milikin gue . siapapun juga gag akan bisa milikin gue “jelas cakka mantab



“beneran ??”



“ iya . gue yakin . jadi sekarang hadepin lomba itu . fikirin resiko kalau nanti loe kalah . tunjukin loe kapten yang hebat “



“ makasih ya cakka”serah agni . ia merasa sangat beruntung memeliki pcar seperti cakka . agni pun langsung memeluk cakka



“ iya sayang . yawdah ayo kita keluar “ajak cakka . agni pun mengangguk dan melepaskan pelukannya



“ iya ayo “sahut agni . mereka keluar dari mobil dan menuju ke gedung perlombaan di SMA SANTALASA.



******************************************************)))************************



Rio sudah kembali dengan membawa sebungkusa nasi dengan air minum untuk Ify . ia mencoba bersabar dan bersabar menghadapi perubahan sikap ify akhir-akhir ini.



“ makan dlu gih “suruh Rio sambil mengajak Ify duduk di pojok



“ mmm . kayaknya gue gag jadi lapar deh kak”ujar Ify dengan seenaknya



“ yawdah gue buang aja kalau gitu “ujar Rio



“ Bb loe gimana ?? rusak ya??”tanya ifY



“ gag apa-apa kok . nanti gue beli lagi “jawab Rio masih mencoba bersabar sambil membuang makanan yang barus aja ia beli



“ nanti jalan-jalan ya fy “pinta Rio .



“ kemana ??”balas Ify . ia tak memlingkan pandanganya dari BB nya sendiri . ia malah asik mengurusi sms dari Iel.



“ terserah . gue kangen banget sama loe” jujur Rio



“ ohh . terserah deh “sahut Ify seenaknya



“ huft . loe marah ya fy sama gue ?? apa loe udah bosen sama gue ???”lirih Rio



“ gag kok “jawab ify . ia pun berdiri dan meninggalkan Rio begitu saja .



“ loe kok jadi berubah fy ?? apa gue buat loe kecewa>??”serah Rio yang masih menatap kepergiaan ify entah kemana .



“ gue akan bersabar dan bersabar ngadepin loe fy . gue janji akan ngelakuin apa aja demi loe”Rio memejamkan matanya sejenak . membuang perasaan yang selama ini menghantuinya . perasaan akan perubahan sifat ify sekarang .



*******************))*********************************************************



Sampai kapankah putrid itu terbaring lemah disana . sampai kapan kekasihnya hanya dapat menunggunya dari depan pintu . rasa kerinduan dan berbagai kerinduan yang mendalam semakin .menggeliuti Alvin . Ia rindu sekali sama Sivia . merindukan semuanya .



“ dok . izinin Alvin masuk . 5 menit aja dok “pinta Alvin . dari kemarin dia masih tetap ingin menunggu sivia



“ tapi vi…”



“ Alvin mohon dok . 5 menit saja “mohon Alvin dengan penuh harapan



“ yawdah . Cuma 5 menit . setelah itu kamua langsung harus keluar “ujar dokter hanis . Alvin pun tanpa fikir panjang langsung masuk kedalam .



PAndangan kosong , fikiran semua terasa mati . tak ada yang bisa dilakukan oleh gadis manis ini . Ia ingin meraskan keindahan diluar . ia ingin sembuh .



“ Via . .”panggil Alvin . tapi tak ada jawaban dari sivia . sivia hanya terdiam saja sambil menatap kearah jendela luar



“ PYCY “panggil Alvin lagi . ia langsung mendekati sivia dan duduk di sampingnya



“ lagi apa??”tanya Alvin selembut mungkin . ingin sekali ia memeluk gadis didepannya ini .



“ ehh . tau gag . kemarin piala kita di taruh didepan kantor utama . sumpah bagus banget “jelas Alvin lagi . ia mengenggam tangan kanan sivia



“ terus hari ini agni sama ify lomba cheers . doain ya Pycy biar mereka menang . Ok “sivia masih diam dan diam . ia tak sedikit pun menatap Alvin . semuanya tersa mati di jiwa dan tubuhnya



“ PYCY . . “lirih Alvin . entah sejak kapan buih buih hangat itu keluar dari pelupuk mata Alvin . entah kenapa ia menjadi cenggeng seperti ini



“ gue kangen sama loe vi . gue kangen ingin dimarahins am aloe . gue kangen saat kita belajar bareng . gue kangen loe nampar gue . gue kangen loe meluk gue “isak Alvin . tanganya membelai kembut pipi sivia yang terlihat sangat pucat



“ kapan loe tersenyum lagi didepan gue . kapan loe nangis lagi didepan gue . gue mohon vi ayo sadar . ayo sembuh .”



“ Pycy gue kangen sama loe . .. . “



“ vin keluar . ayoo “panggil dokter hanis dari luar



“ via ayo ngomong . gue mohon loe jangan diem seperti ini . ayo vi “pinta Alvin



“ Alvin “bentak dokter hanis yang sudah cemas .



“ Vi ayo sadar / Viaaa “teriak Alvin parau .



“ Vin kamu keluar skearang atau saya yang ngusir kamu dari sini “ancam dokter hanis



“ Siviaaaaaaaaaaaa . . .. “tangis Alvin . dokter hanis pun terpaksa ikut masuk dan langsung menyeret Alvin yang sudah menangis emmberontak tak mau keluar .



“ Gag dok . Alvin mau nemenin sivia dok . Alvin gag mau lihat sivia seperti itu “berontak Alvin yang sudah diseret sampai luar kamar sivia



“ sekarang kamu keluar “suruh dokter hanis dengan tajam



“ gag dok . al…..”



“ ALVIN PERGI DARI SINI “bentak dokter hanis lagi



“ taaa….”



“ Jangan temuin sivia sebelum dia bener bener dalam kondisi yang lebih baik . kamu atur dulu emosimu semuanya . cepetan pergi vin “suruh dokter hanis



“ sivia dok .. “



“ ALVIN PERGI “usir dokter hanis .



“ PELAYAAAnnnn “teriak dokter hanis . dan langsung datang 5 pelayan rumah sivia menghampiri dokter hanis



“ bawa Alvin keluar dari sini . dan jangan perbolehkan Alvin masuk kerumah ini lagi sampai saya yang memperbolehkannya “jelas dokter hanis



“ Dok . . . . Alvin mohon jangan jauhin Alvin dari sivia dok /. Dok Alvin gag mau pergi “berontak Alvin yang sudah diseret oleh 5 pelayan itu



“ DOKTER HANIS LOE JANGAN GILA SIVIA BUTUH GUE DOK “bentak Alvin



“ sabar vin . belum saatnya . maafin dokter “serah dokter hanis yang serbas alah sendiri .



************************************))*******************************************



Perlombaan telah dimulai . SMA FERAVOS DAN SMA SANTALASA sudah tampil dengans angat memukau . Dan sebentar lagi adalah pengumuman yang menjadi juara . Semuanya sudah berdebar debar ketakutan .



“ kalah menang bodo amat deh “serah agni yang sudah pasrah saja .



“ kita pasti menang kok ag . beneran deh gue yakin “sahut Ify . Pandanganya ia edarkan mencari sesorang yang mungkin saja ia temukan disini



“ semoga saja “sahut agni .



“ Oke kita Sudah mendapatkan pemenang akan lomba cheers ini . dan ternyata pemenang juara Pertama serta Juara Umum diraih oleh SMA . . . . . . . . .”



“ SMA ……. .. . . .”



*******************************))8***************************************



Malam ini . seperti yang telah direncanakan tadi siang . ify dan Rio pun memelih untuk jalan-jalan . Meskipun seperti itu . Rio masih merasa ify terlihat sangat aneh .



“ mau makan ice cream ??”ajak Rio . mereka memelih untuh jalan-jalan disekitar komplek saja dengan jalan berdua melewati taman .



“ gag usah kak . gue masih kenyang ehhehe “cengir Ify



“ kangen gag sama gue ??”tanya Rio



“ iya kangeeennn banget “jawab Ify . Rio senang sekali mendegar jawaban itu . Ia merangkul pinggan Ify . dan mencium puncak kepala Ify



“ Gue juga kangen banget sama loe “bisik Rio dengan lembut. Ia seperti tak mau kehilangan Ify



DRRRTTTDRTTTTT



From : ^^ honey^^

/ Loe tau gag mala mini gue lagi nyesek lihat dua orang bermesraan /



“ iel . . “batin Ify . ia langsung melepaskan tangan Rio yang melingkar dari pinggangnya .ia membalikkan badanya dan mencari mencari dimana keberadaan iel .



“ kenapa ??”tanya Rio yang heran tumben sekali Ify tak mau ia peluk.



“ ehh / gag apa-apa kok kak . hehe”cengir Ify . ia sedikit menjauh dari Rio



“ kok jauh-jauh sih ?? emang ada apaan ??”binngung Rio



“ gag ada apa-apa kok .mmm . . gue jadi pingen makan ice cream deh kak hehehe “cengir Ify .



“ yawdah gue beliin dulu ya “sahut Rio . ia pun berlari kea rah tukang ice cream malam di komplek yang tak jauh dari Ify berdiri .



From : ^^ Honey ^^

/ gue kangen sama loe ;(;(;( /



“ aduuh . iel kenapa sih sms siwaktu kayak gini “gerutu ify .



DRRRDRRRTTT



/ honey calling . …. /



“ ha..lloww…”gugup Ify mengangkat telfn dari iel



“ loe pulang sekarang aja deh . “suruh iel langsung disebrang sana



“ hah??? Gag mungkin lah . . “tolak Ify



“ gue cemburu . “lirih iel



“ sabar ya . gue juga gag tau harus apa ??”



“ loe sayangkan sama gue . loe cintakan sama gue /?”



“ iya gue sayang kok sama loe . cinta banget malah . . “



“ besar mama sama rio ??”pancing iel



“ mmmm . . iii // Rio datang . .nanti telfon lagi yah “ujar Ify secepat mungkin lantas menutup sambungannya karena memang Rio sudah datang didepannya



“ ini fy “ujar Rio menyerahkan sebungkus ice cream k ify



“ makasih kak . .”jawab Ify datar . Rio menatap saja ify yang sedang asik memakan iccecreamnya



“ mau kak???”tawar ify



“ suapin ..”pinta Rio manja . Ify pun mengangguk angguk dan menyuapi Rio .



“ enakkan /??”



“ iyaaa . “jawab Rio seperti anak kecil



DRRTTDRTTTT



From : ^^ honey ^^

/ Ingin kubunh pacarmu sekarang juga /



“ kak loe amkan sendiri ya . gue udah kenyang hehe “ujar Ify berbohong . entah mengapa ia merasa tak enak dengan iel .



“ gue maunya disuapin fy .. .”rajuk Rio



DRRRTTTDRTTT



From : ^^ honey ^^

/ enak yah ?? malam-malam gini makan icecream berdua . suap suapan lagi . aduuuhh .. dada gue sakit abnget ya ngelihatnya /



“ akan sendiri deh kak . . “serah Ify langsung menyerahkan icecreamnya ke tangan Rio



“ yawdah gantian gue yang nyuapin loe ya “pinta Rio . ify hanya menggeleng sambil melihat BBnya



“ fy . . loe smsan sama siapa sih ??”kesal Rio yang merasa tak dihiraukan . Ia meraih langsung BB ify



“ Kak JANGannnn .. . . . .. .”



Bersambung . .. . . . .. .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU