Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

MY HEART IS HURTING - 1


MY HEART IS HURTING - 1


MY HEART IS HURTING - 1

Main cast : Yoona SNSD, Onew SHINee , Donghae SUJU, All Member SUJU, All member SNSD, all Member SHINee



Support cast : All Member F(X), supir taxi dan lain-lain (?)



Genre : Romantic



Rating : General (Semua Umur)



Writer : My name is LULUK. I’m Shawol . GO FOLLOW MY TWITTER @Lukvy_s

Maaf kalau sedikit hancur . Ini kedua kalinya aku buat FF korea semoga banyak yang suka. Amin :) . Like dan comment yaa :D


Read It ...




YOONA P.O.V

Aku telah mengenal dia, dan menganguminya begitu sangat lama. Andai cinta diantara kami berdua dapat terwujudkan. Aku akan sangatlah gembira. Seperti mendapatkan sesuatu yang spesial.

" Eonnie... "suara itu begitu nyaring ditelingaku. Ku layangkan sebuah jitakan di kepalanya.

" Awww.. eonni "rengeknya seperti anak kecil. Aku meliriknya dengan sinis.

" Apa yang kau inginkan sekarang?"Ujarku kepada Seohyun. Aku tau jika dia sudah merengek seperti ini pastinya ada sesuatu yang dia inginkan atau kesalahan yang telah ia perbuat.

" Aniooo .. "Seohyun menggelengkan kepalanya . " Aku cuma heran saja . Kenapa eonni sedari tadi melamun? Hayoo lagi melamukan siapa ?"

" Hah? Anio . Aku tidak melamun . Kau ini anak kecil sok tau "alibiku. Memang benar , sedari tadi aku sedang memfikirkan seseorang. Seseorang yang mampu masuk didalam ruang hatiku saat ini.

" Ayoolaahh eonni jangan berbohong kepadaku. Dari semua member SNSD aku lah yang mengetahui detail tentang eonni. "

" Sudah sana. Jangan ganggu aku" usirku

" Eonni. Nuguya ? Nuguya? Nuguya ?"Paksaku.

" Onew Oppa kah?"Segera aku langsung membekap mulut maknae satu ini. Suaranya begitu sangat nyaring. Aku mengedarkan pandanganku. Untung saja tidak ada siapa-siapa di ruang latihan S.M.

" Mmm.. Mmmm"berontak seohyun .tangannya menunjuk kearah mulutnya yang masih ku bekap.

" Kau ini .. Asshh .. "

" Eonni? "Selidiknya. Wajahnya ia deketkan ke wajahku. Membuatku sedikit takut dia akan bertanya yang aneh-aneh lagi.

" Ecieeeeee Onew Oppa " godanya. Aku hanya mendengus kesal. Menutupi wajahku dengan kedua telapak tanganku. Aku begitu sangat malu sekali.

" Seohyun-ahh .." Liriku malu sekali.

" Tenang saja eonni. Aku tidak akan bilang ke siapa-siapa . Janji !!"Ujar seohyun begitu serius. Aku menatapnya yang sedang senyum-senyum puas kepadaku.

" Janji? "Lirihku penuh harap

" Promise "ujar seohyun mantap.

Dan sejak saat itulah. Hanya seohyun yang mengetahui bahwa aku suka dengan Onew Oppa. Aku sangat malu malu sekali. Entah mengapa aku menyukai namja Tapi .. Tapi ...

Author P.O.V

" Yoona-ahh "panggil eunhyuk yang langsung duduk disamping yoona dengan tak jelasnya .

" Dari mana oppa?"Tanya yoona ke eunhyuk. Sedetik kemudian para member SNSD, SUJU dan Shinee masuk kembali ke tempat latihan lagi.

" Eunhyuk-ssi apa yang kau lakukan kepada yoona-ahh. Jangan racuni yeoja cantik ini dengan yadong mu"teriak Leetuk ,yang membuat semua orang disana tertawa puas. Sedangkan eunhyuk memanyunkan mulutnya.

" Anio hyung. . Aku hanya mengajari Yoona-ahh cara Yadong !"Ujar eunhyuk dengan membentuk V di jarinya.

" Oppa ... "Teriak Yoona kesal dan memukul bahu eunhyuk.

" Mian . Mian Yonna-ahh. Aku hanya bercanda . Kekekekeke " cengirnya.

" Sudah-sudah. Hari ini latihan selesai. Besok kita latihan lagi. Lusa concert SNSD, SUJU n SHINee udah berlangsung. Jadi kita harus maksimal dalam pertunjukkan" Ujar leetuk dengan bijaknya.

" Ne "angguk semuanya.

Setelah itu semua member keluar dari ruang latihan S.M . Terkecuali Yoona, Jonghyun dan Onew yang masih terlihat memberes-bereskan barang mereka.

" Hyung, Yoona-ssi.. Aku keluar dulu . "Teriak jonghyun segera berlari keluar. Yoona terdiam sejenak. Ia menyadari bahwa hanya ada dirinya dan onew sekarang.

" Yoona-ahh. . Kau Tidak pulang? "Tanya Onew membuyarkan lamunan Yoona.

" Anio . "Ujar Yoona dengan cepat.

" Kenapa?" Tanya Onew. Onew mendekati Yoona. Jantung yoona sudah terasa dag-dig-dug dengan tak jelasnya.

" Aku masih mau berlatih disini. Hehhe "cengir yoona yang binggung mau menjawab apa.

"Cheongmal? Bolehkan aku ikut berlatih. Aku sendiri sedikit binggung dengan gerakan yang terakhir"ujar Onew

" Hah? Ne . Ne "ujar Yoona senang. Onew pun tersenyum senang juga .

Mereka berdua akhirnya berlatih bersama kembali. Tawa canda menyatu disana semua. Terkadang Onew menggoda Yoona yang selalu salting apabilah Onew dekat-dekat dengannya.

" Yoona-ahh.. "Panggil Onew. Mereka berdua beristirahat sejenak. Duduk saling bersampingan menyender di kaca.

" Mwo? "Sahut Yoona yang baru selesai minum.

" Apakah menyukaiku ?" Goda Onew, namun wajahnya begitu menampakkan keseriusan. Yoona terbungkam, ia begitu kaget dan syok dengan pertanyaan Onew tersebut.

" Hah? Anio . Anio . Anio "ujar yoona dengan cepat. Ia melambai-lambaikan tangannya dengan wajah merah padam.

" Ahahahhhahaha . Aku hanya bercanda Yoona-ahh. Hahaha" tawa Onew dengan puasnya. Yoona mendengus kesal. Entah mengapa mata Yoona langsung mengeluarkan air mata dengan sendirinya.

" Oppa ... Jahat banget "isak Yoona. Ia menundukkan kepalanya.

" Yoona-ahh. Kau menangis ?"Tanya Onew langsung panik.

" Anio ."Yoona menggelengkan kepalanya. Namun tubuhnya bergetar jelas sekali .

" Yoona-ahh .. "Onew menyentuh wajah Yoona. Mendongakkan wajah yeoja ini.

" Aigoo .. Kenapa aku menangis .. "Lirih Yoona pelan. Kesal dengan dirinya sendiri.

" Yoona-ahh . Mianhae . Mianhae .."Sesal Onew merasa bersalah sendiri. Jari-jarinya segera mengusap air mata Yoona dan semakin membuat Yoona menangis tak berhenti.

" Yahhh .. Kenapa tambah menangis? Apa aku menyakitimu? Waeyo?"Tanya Onew

" Aku men.. Aku .. Aku meny .. Aku .. "

" Aku menyukaimu Oppa .. "Jujur Yoona. Onew langsung melototkan matanya. Ia melepaskan tanganya dari wajah Yoona.

" Mianhae Oppa. Aku lancang menyukaimu "ujar Yoona. Ia menunduk malu bercampur bersalah.

" Sejak kapan kau menyukaiku??"Tanya Onew yang masih tak percaya.

" Aku juga tidak tau. Mungkin 5 bulan yang lalu " Onew semakin binggung harus berbuat apa. Ia garuk-garuk kepalanya yang tak gatal.

" Yoona-ahh . Mianhae.. Aku .. Aku .. "

" Tidak apa-apa Oppa . Aku tau saat ini Oppa sedang tidak ingin berpacaran atau apapun. Aku pun tau Oppa tidak menyukaiku. Maafkan aku telah lancang mengucapkan ini. Aku hanya berusaha jujur. Aku lebih tenang setelah Oppa mengetahuinya ."

" Aku .. Aku .. "

" Sudahlah .. Aku pulang dulu oppa. Sekali lagi mianhae. " Yoona berdiri dan langsung membungkukkan kepalanya.

" Yoona-ahh" panggil Onew

" mianhamnida " Yoona tersenyum dan menganggukan kepalanya

"gwaenchanayo Oppa . Saranghae . "Ujar Yoona dengan tulus. Setelah itu ia pergi namun bukan dengan tangisan , melainkan senyum kelegaan. Sudah lama ia menunggu saat dimana ia bisa jujur dengan Onew. Ia tak mau terbebani dengan hatinya ini.

" Aigoo ... " Onew masih terdiam disana. Memfikirkan semua kejadian yang baru saja terjadi .

" Sebaiknya aku pulang " ujar Onew lantas beranjak dari sana.

YOONA P.O.V
Akhirnya aku bisa mengungkapkan semuanya . 5 bulan cukup untuk memendam cinta ini. Dan kini aku tau cintaku bertepuk sebelah tangan.

" Dont Cry Yoona "ujarku mencoba menyemangiti diriku sendiri.

Aku membuka pintu Basecamp SNSD.Mataku membelakak melihat apa yang ada didalam rumah ini.

" Oh My GOD !!! "Teriakku kaget.

" Yoona-ahh " sapa semua *Tidak ditemukan* yang ada didalamnya.

" Apa yang kalian lakukan? "Tanyaku bergidik kesal. Para member SNSD dan SUJU berkumpul jadi satu diruang tamu dan memberantakkan semua isi ruang tamu.

" Kami hanya bermain . Ayoo kesini " ajak Donghae Oppa kepadaku.

" Aigooo " aku pun masuk dan langsung duduk disebelah donghae Oppa.

" Seperti anak kecil kalian semua "ujarku sok tua .

" Kamu juga seperti anak kecil " Goda Donghae Oppa.

" Jangan menggodaku Oppa. Selalu aku yang di goda disini . Asshh "Protesku. Semua langsung tertawa begitu saja.

" Kalau kita-kita memang benar menggoda Yoona-ahh . Tapi kalau Donghae ... Eheeemmmm .. " Ujar Yesung Oppa dengan penuh arti.

" Arraseo . Kalian pasti mau bilang donghae Oppa menyukaiku kan? Kalian ini suka sekali menjodoh-jodohkan orang"omelku.

" Siapa yang menggoda. Hyung benar-benar menyukaimu "sahut Siwon Oppa serius

" jinjjayo?" Tanyaku menatap ke arah donghae Oppa.

" Kalau iya. Apakah kamu mau jadi pacarku?" Donghae Oppa mendekatkan wajahnya ke arahku

" Aigoo .. Aku lagi malas bercanda dan di goda . Sudahlah . Silahkan teruskan bercandanya . Aku mau ke kamar Bye "ujarku lemas. Aku pun beranjak dari sana.

" Eonni aku ikut " ujar seohyun yang langsung mengikuti ke kamarku.

AUTOR P.O.V
Semuanya tertawa puas melihat wajah suntuk donghae setelah kepergian Yoona.

" Aaaisshhh "teriak donghae kesal. Ia mengacak-acak rambutnya sendiri.

" Mangkanya Hyung . Kalau suka itu bilang. Jangan di goda terus "

" Aku tadi sudah serius kyu"bantah Donghae kepada Kyuhyun.

" Begitu serius ? Anak anjing juga bakalan pergi jika kamu menembaknya seperti itu"sahut ryewook

" Kalian berdua selalu saja memojokkanku"kesal Donghae.

" Oppa beneran suka sama Yoona ?"Tanya jessica dengan wajah penasaran dan juga pnuh was-was

" Ne " jawab donghae serius.

" Wooww . Jangan-jangan jessica cemburu?"Tuding Leetuk

" Anio . Anio . Tentu saja tidaklah. Aku mendukung sekali Donghae Oppa dengan Yoona-ahh . Sumpah" ujar jessica meyakinkan.

" Iya . Iya kita percaya "serempak semuanya .

" Oppa beneran suka sama Yoona-ahh ??"Tanya Jessica sekali lagi meyakinkan .

" Ne . Jessica-ahh "jawab donghae lemas.

" Woooowww "histeris semua member SNSD yang tersisa disana.

" Sejak kapan?"Tambah taeyon

" Sejak Yoona mengatakan bahwa ia menyukai Pria yang 4 tahun diatasnya " serempak Kyuhyun dan Yesung

" Dan sejak MV Kiss U kalian . Donghae Said .... " Leetuk melirik ke arah eunhyuk

" ~ Yoona begitu sangat manis dan cantik. Aku baru sadar itu . Sepertinya aku menyukainya ~" ujar Eunhyuk menirukan gaya bicara Donghae. Dan membuat semuanya tertawa puas.

" Puas ? Hah? Udah Puas ?"Kesal Donghae

" Ampun Hyung "serempak Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun

" Aku ada ide "ujar yuri tiba-tiba.

" Mwo?"

" Concert Lusa . Oppa nyatakan saja cinta Oppa ke Yoona "ujar Yuri antusias

" Didepan semua penonton? "Ujar donghae membelakak

" Ide yang sangat Gila "lanjutnya.

" Oppa . . Aku setuju dengan ide Yuri-ahh . Keuntungannya adalah Oppa pasti diterima Yoona-ahh . Dia tidak mungkin akan menolak Oppa didepan orang banyak "sahut Tiffany

" Yahh ..sama saja Yoona menerimaku karena terpaksa .. "

" Apa Yoona tidak pernah cerita tentang "pria dihatinya saat ini?" Tanya sungmin

" Anio . " Serempak member SNSD

" Tapi .. Yoona bilang dia sedang menyukai seseorang . Dia selalu senyum-senyum sendiri kalau lagi sibuk dengan ponselnya " ujar Sooyoung

" Jangan-jangan itu Hyung . Kan Hyung sering banget smsan bahkan telfon-telfonan dengan Yoona-ssi"tebak Kyuhyun

" jinjjayo? Yoona menyukaiku?"Tanya Donghae begitu antusias.

" Sepertinya Iya Oppa , Lihat saja tadi . Dia datang-datang langsung duduk disebalah Oppa. Padahal masih ada kursi kosongkan disebelahku"tebak Sunny sambil menunjuk kursi disebelahnya.

" Tapi aku masih ragu. . Aku ingin Yoona menerimaku bukan karena terpaksa .."

" Sudahlah Hyung. Kita semua yakin . Feelingku juga mengatakan . Yoona juga menyukaimu . . Percayalah "ujar siwon sok yakin.

" Ne . Eonni menyukaimu Oppa "ujar seohyun yang datang tiba-tiba . Semua mata langsung mengarah ke seohyun.

" jinjjayo? " Donghae langsung berdiri mendengar pernyataan seohyun. Karena semua pun tau bahwa Yoona sangatlah dekat dengan seohyun

" Ne . Nyatakan cintamu kepada eonni ."Seohyun tersenyum penuh harap.

" Ne . Concert besok aku akan menyatakan perasaanku kepada Yoona didepan semua orang" ujar donghae mantab.

" YEEEEE "sorak semuanya .

" Mian Oppa . Mian Eonni . Mianhae "lirih seohyun menunduk.

Mereka pun kembali bermain lagi. Sedangkan seohyun mengambil minum dan kembali lagi ke kamar menghampiri Yoona.

SEOHYUN P.O.V
Maafkan aku Eonni, aku melakukan semua ini , agar eonni bisa melupakan Onew Oppa. Aku tidak mau eonni menangis seperti tadi . Eonni kenapa kau sangat bodoh? Kenapa kau sangat cerboh. Kenapa kau mengatakan perasaanmu kepada Onew Oppa. Dan dia jelas sekali menolakmu. Kasihan sekali Eonni.

YOONA P.O.V

" Jangan katakan kepada siapapun ya? "Ujarku saat seohyun kembali ke kamarku dengan membawa 2 minuman.

" Ne , Eonni jangan menangis lagi" Pintanya. Aku tersenyu mencoba menguatkan hatiku.

" Ne . Gomawo Seohyun-ahh .. "Ujarku lantas memeluk seohyun.

" Cheonmaneyo Eonni" sahut seohyun membalas pelukanku. Beruntung sekali aku memeliki maknae sebaik seohyun. Aku memang telah menganggapnya seperti adikku sendiri.

" Suatu saat jika ada seseorang yang menyatakan perasaan kepadamu , terimahlah eonni . Percayalah itu yang terbaik buat kamu. Lupakan Onew oppa . Berusahalah menerima orang yang mencintaimu sejak lama "aku terhenyut dengan kata-kata seohyun , entah apa maksud perkataan dia aku pun tak begitu mengerti . Namun aku mengangguki saja kata-katanya .

*****
Selama latihan terakhir. Aku dan Onew Oppa hanya saling melirik-lirik tak jelas. Tatapannya seperti meraSa bersalah kepadaku. Aku pun menghampirinya.

" Oppa .. "Panggilku dan sepertinya sedikit membuatnya kaget.

" Mwo?"Sahutnya.

" Jangan seperti ini. Aku tidak apa-apa . Lupakan yang kemarin"pintaku tulus. Onew Oppa langsung mengembangkan senyumnya.

" Ne . Gomawo ."

" Cheonmaneyo . Sekarang Fighting buat latihanya . Oke "ujarku menyemangiti Onew Oppa dan menyemangati diriku sendiri.

" Ne . FIGTING !!"Balasnya .

Semuanya pun kembali latihan seperti biasa. Aku semakin legah , Onew Oppa pun sepertinya tidak menjauhiku lagi.

Setelah cukup 5 jam kita latihan, Kita langsung disuruh gladih resik di panggung. Kita semua pun menju ke lokasi.

" Kesana dengan aku .. "Tiba-tiba donghae Oppa mengandeng tanganku.

" Aigoo .."Aku sudah terbiasa dengan perlakuan donghae Oppa seperti ini kepadaku. Dari semua member suju memang donghae Oppalah yang sangat dekat denganku. Dan aku pun sudah menganggapnya seperti kakaku sendiri.

" Kenapa semalam tidak mengangkat telfonku?"Tanyanya ditengah perjalanan.

" Mian . Aku lagi malas menerima telfon Oppa "ujarku jujur.

" Memangnya ada apa menelfonku?"

" Anio. Aku hanya kangen dengan kau .." godanya

" Hahahaah . Aku juga kangen sama oppa"balasku. Dari dulu Donghae Oppa memang selalu suka menggodaku. Saat awal aku sering ke GR-an dengan perlakuan donghae Oppa namun lama kelamaan aku menyadari bahwa dia hanya menggodaku saja. Dan sampai saat ini aku sudah terbiasa dengan godaannya yang tak jelas.

" Hahahahah " kami pun tertawa bersama. Aku pun sempat melirik Onew Oppa yang berada dibelakangku. Ia tersenyum ke arahku .

******
YOONA P.O.V
Hari digelarnya Concer SSS pun tiba . Keadaan gedung sangatlah ramai. Aku sedikit nervous . Sedari tadi terus berdoa . Beginilah aku , kalau mau tampil di acara yang begitu besar pasti akan nervous.

" Dasar anak kecil . Sudah bertahun-tahun debut masih saja seperti ini" ujar Donghae Oppa yang tiba-tiba berdiri didepanku.

" Huft . Arraseo.. "Lirihku lemas.

" Yoona-ahh .. Aku hanya bercanda. Fighting !"

" Fighting ! Gomawo Oppa" balasku dengan senyum manis .

" Sebentar lagi aku tampil . Doakan aku ya ! "

" Ne "angguku.

Rangkaian acara pun berjalan dengan lancar. Dan entah mengapa ada penggantian jadwal, seharusnya aku duet dengan donghae Oppa segment ke 5 namun ini di undur menjadi segment ke terakhir . Entahlah aku menurut saja .

" Sudah siap??"Tanya salah satu panitia kepadaku dan donghae Oppa yang berada disampingku.

" Ne " angguk kami berdua . Donghae Oppa menggandeg tanganku, kami pun segera naik ke atas stage.

Kami berduet membawakan lagu "Nothing Better". Alunan lagu pun telah mengalun mengiringi kami berdua. Aku mencoba prefisional menghayati setiap makna dari lagu itu. Donghae Oppa pun bernyanyi dengan serius.

" Nothing better.. Nothing better Than you ... " Donghae Oppa memeluku. Aku sedikit kaget namun aku biarkan saja mungkin ini bagian dari koreonya sendiri. Kemudian kami pun menghadap kepenonton yang teriak dengan histerisnya . Dan membungkukkan badan kami .

" Selamat Malam Semuanyaaa .. "TeriakDonghae Oppa tiba-tiba. Aku yang ingin beranjak dari bastage namun tanganku di tarik kembali oleh donghae Oppa.

" Oppa .. ?"Panggilku dengan tatapan penuh tanya.

" Baiklah . Malam ini didepan semua Elf, Sone, Shawol bahkan semua K-Popers. Aku Ingin menyatakan sesuatu kepada seseorang "ujarnya . Penonton kembali teriak histeris .

" Donghae oppa menyatakan sesuatu? Kepada siapa ?"Batinku pun ikut penasaran. Lampu gedung padamkan dan seluruh penonton menyalakan lighstik yg mereka bawa. Diatas panggung pun hanya ada satu sorotan cahaya yang mengarah ke kami berdua . Aku semakin binggung dan juga penasaran dengan semua ini.

" Yoona -ahh ... "

" Mwo ?" Aku menoleh ke arah donghae Oppa. Betapa kagetnya aku melihat donghae Oppa berlutut didepanku dengan membawa setangkai mawar putih kesukaanku.

" Oppa .. Apa yang kamu lakukan?"Bisikku pelan. Donghae Oppa tersenyum, matanya menatapku sangat dalam. Ia begitu erat memegang telapak tangan kananku.

" Yoona-ahh. . Aku tidak tau perasaan ini kapan mulai tumbuh. Namun semakin aku mencoba menolak perasaan ini , semakin aku tidak bisa menghilangkannya."

" Hah? Oppa kau sedang mengerjaiku?"Aku masih tidak mengerti dengan apa yang dilakukan oleh orang didepanku ini.

" Yoona-ahh Saranghae . . " Tubuhku terasa langsung merinding.

" Ahhhhhhhhhhhhhhh Oppa .. Eonni . Aaahhhhhh .. "Suara teriakan penonton semakin membahana . Aku masih terdiam tak tau harus berbuat apa.

" Would you be my girl , now and forever ?" Lanjutnya . Mulutku semakin membungkam. Dongghae oppa menyatakan cinta kepadaku. Dan itu semua dihadapan semua orang.

" Yoona-ah .."Panggilnya sekali lagi. Tatapan meminta sebuah jawaban dari mulutku.

" Aku harus jawab apa ? Aku sama sekali tidak tau tuhan . Apa yang harus aku jawab. "

" Tidak mungkin aku menolaknya. Sama saja aku mempermalukan harga diri oppa didepan semua orang. Namun tidak mungkin juga aku menerimannya. Sampai sekarang hatiku cuma mencintai Onew "

" Bagaimana Ini ... "


Bersambung ....


Yang suka Like yaa dan comment :D maaf ini cuma iseng2 jdi maaf jelek . Tolong promosiin juga yaa gomawo :D yang mau lanjut mangkanyaa comment :D okeee

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU