Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

MY HEART IS HURTING - 2

MY HEART IS HURTING - 2

Ayooo ini lanjutannya :D yang sukaa Like dan comment. Atau bisa kasih saran atau apapun di twitterku ya @luckvy_s :D Gomawo :):) :D




" Apa yang harus aku jawab ... "Sekilas Aku teringat dengan kata-kata seohyun dua hari yang lalu. Aku baru mengerti semuanya . Mungkin ini yang dimaksudkan oleh seohyun.

" Ne . Oppa . " Ujarku malu.

" Mwo ? Aku tidak mendengarnya "ujar donghae Oppa dengan wajah yang begitu terkejut.

" Ne Oppa . "Kuulangi lagi jawabanku . Suaraku sedikit kutinggikan.

" jinjjayo ? Gomawo Yoona-ah " aku menerima mawar putih tersebut . Donghae Oppa tersenyum dengan senang lantas memelukku dengan eratnya .

" SO SWEET . Huaaaaa Oppa . Eonni ' suara riuh dan tepuk tangan semakin bersemarak digedung ini. Setelah itu semua member Suju , SNSD dan Shinee menaiki stage . Menghampiri kami dan kami menyanyi lagu terakhir . Donghae Oppa tak melepaskan pelukannya .

" Saranghae . Gomawo "bisiknya ditelingaku.

" Ne "balasku. Aku ingin sekali menangis . Aku menangis merasa bersalah membohongi perasaanku sendiri bahkan membohongi donghae Oppa.

" Sudah .. Sudahh .. Lepaskan .. "Ujar Siwon Oppa , eunhyuk Oppa yang langsung memisahkan kami berdua.

" Aigooo . Kalian berdua "terlihat wajah lucu dari donghae oppa dengan member lainnya . Semuanya pun masih bernyanyi "Stand By Me" dengan kebahagiaan. Aku menoleh ke arah samping . Mencari keberadaan Onew Oppa. Namun aku tidak melihatnya diantara para member Shinee .

" Dimana Onew oppa?'Bisikku ke seohyun yang berada disampingku.

" Aku juga tidak tau eonni. Saat eonni menerima donghae Oppa, onew oppa langsung pergi entah kemana "jelas Seohyun. Aku merasa resah . Aku takut Onew oppa akan menganggapku mempermainkannya . Namun aku mencoba positive thingking saja .

*****

Donghae Oppa mengantarkanku pulang, sebelumnya kami sempat memcari makan berdua .

" Night My sweety "ujarnya begitu lembut.

" Ne " jawabku .Donghae Oppa mengantarkanku sampai depan pintu .

" Besok ada acara ?"Tanyanya . Aku mencoba mengingat-ingat jadwalku besok.

" Sepertinya tidak ada . Waeyo?"

" Jalan-jalan . Mau?"

" Hmmm . Mau sih . Tapi pasti besok wartawan mengincar kita " ujarku begidik

" Itu gampang. Kita jalan-jalan ke tempat yang tidak akan ada yang tau "

" jinjjayo? Dimana ?"Tanyaku penasaran.

" Di ..... "Tiba-tiba tangan kanan donghae Oppa menarik pinggangku. Ia mendekatkan wajahnya dengan tatapan yang sangat damai.

" Oppa .. "Lirihku . Wajahnya semakin dekat dan dekat. Aku pun memejamkan mataku bersamaan dengan sentuhan hangat yang terasa di bibirku. Cukup lama bibir kami berdua bersentuhan. Aku yang tidak bisa nafas akhirnya menjauhkan wajahku. Donghae oppa tersenyum menatapku.

" Masuklah dan segera tidur "ujarnya , ia mengacak-acak poniku.

" Ne . Hati-hati dijalan"balasku. Donghae Oppa tersenyum dan masuk kedalam mobilnya . Aku menunggu sampai mobil itu menghilang dari pandanganku. Setelah itu pun aku membalikkan badanku ingin masuk kedalan rumah.

" Sepertinya aku telah dipermainkan ... "

" Onew Oppa .."Lirihku mengenali suara tersebut . Aku pun mengurungkan niatku untuk masuk ke dalam rumah. Aku membalikkan tubuhku, benar saja Onew Oppa telah berdiri didepanku.

" Se... Jak .. Kap....an Oppa di..si..ni??"Tanyaku gugup.

" Percuma aku merasa bersalah denganmu, sia-sia kecemasanku setiap malam memfikirkan ucapanmu menyukaiku. Jadi kau hanya mempermainkanu Yoona-ahh ??"

" Anio oppa . Anio .. "

" Anio?? "Sinisnya . Aku menundukkan kepalaku. Tubuhku terasa bergetar. Pandangan Onew oppa begitu menakutkan. Baru kali ini aku melihatnya sangat marah. Dan itu semua karena aku.

" Mianhae .. Mianhae .. "Air mataku keluar begitu saja .

" Iya aku hanya mempermainkanmu. . Mempermainkanmu dengan cintaku . Mempermainkanmu dengan air mataku . Aku telah mempermainkanmu ... "Teriakku kalut .

" Kenapa seperti ini .... "Lirihku. Tubuhku terasa hangat. Pelukan yang menenagkanku untuk sesaat sangat terasa menjalar di setiap sanubariku .

" Jangan menangis "bisiknya lembut

" Mianhae Oppa. Mianhae .. "Isakku.

" Aku yang salah . . Bukan kamu . "Ujarnya .

" Anio . Aku yang salah Oppa . Marahlah kepadaku . . Tidak seharusnya aku menerimahnya .. "Sesalku.

" Aku sangat cemas saat kamu menyatakan perasaanmu kepadaku. Aku sangat merasa bersalah . Dua malam aku tak pernah bisa tidur karena kau. Akhirnya aku memilih mencoba untuk menyukaimu juga . Perlahan mungkin aku telah menyukaimu . Namun tadi ....."

" STOOP OPPA ! STOOPP !!"Teriakku berontak dalam pelukannya .

" Waeyo Oppa tidak bilang tadi? Waeyo Oppa tidak bilang kalau Oppa mau menyukaiku saat sebelum aku berada diatas panggung dengan dia . Waeyo Oppa tidak mencegahku ? Waeyo? Waeyo?"Isakku memekul orang didepanku ini.

" Babo ... Babo .. Babo .. "Isakku masih belum terpadamkan .

" Masuk dan tidurlah . "Aku melepaskan pelukannya . Segera ku keluarkan ponselku dan mencoba menghubungi seseorang .

" Apa yang kau lakukan?"

" Aku akan memtuskan donghae-ssi"ujarku kalut . Onew Oppa meraih ponselku lantas membantingnya . Lalu dia menarikku dan .......

Angin malam berhembus semakin dingin . Tuhan maafkan aku untuk kali ini saja . Mungkin Bibirku pun marah denganku. Tak sampai 1 jam aku telah membiarkan bibirku ini disentuh oleh lelaki lainnya ,dan laki-laki ini bukan siapa-siapaku. Namun dialah pengisi hatiku saat ini.

" Oppa lepaskan . . "Ujarku menjauhkan wajahku. Onew Oppa memegang wajahku dengan kedua tangannya . Menatapku begitu dalam.

" Dengarkan aku .. Cintailah Hyung mulai saat ini. Buka hatimu untuk dia . Lupakan perasaanmu kepadaku . Aku janji aku yang akan menjaga hatimu . Tapi kamu .... Jaga hatinya setulus mungkin .. "

" Tap .... "

" Jangan membantahku .. Hyung sangat mencintaimu . . Cintanya melebihi perasaanku kepadamu yang baru saja muncul . Jangan kecewakan dia . Kamu mau berjanji denganku??"

" Anio . Anio . Anio .. "Bentakku

" Yoona-ahh . .. "Bentaknya kembali . Matanya begitu sangat tajam kali ini.

" Ne . . Aku akan penuhi permintaan Oppa . Aku akan turuti kata-kata Oppa . Asal dengan satu sayarat?? "Tukasku tajam

" Mwo? "

" Jangan suka dengan yeoja satu pun . Jangan berpacaran dengan siapapun sebelum aku benar-benar mencintai Donghae Oppa dan melupakanmu" ujarku serius . Otakku mungkin sudah miring . Kata-kata yang begitu egois dengan seenaknya aku lontarkan.

" Ne . Aku janji . Peganglah janjiku . Aku tidak akan menyukai dan mencintai yeoja siapapun sampai kau mencintai hyung dengan sepenuhnya " aku terpelonjat kaget dengan jawabannya . Aku benar-benar tak menduga jawaban dia seperti ini.

" Masuklah sudah malam . . "Ujarnya .Onew oppa pun berjalan menjauhiku . Aku pun segera berlari masuk kedalam kamar .


" Yoona-ahh .. "Panggil Jessica eonni kepadaku saat berpapasan denganya di ruang Tv. Namun aku tak mempedulikkanya aku segera masuk kamar dan mengunci kamarku . Aku menangis sejadi-jadinya .


" AAARRGGGHHSSSSS "teraikku begitu kencang . Mungkin semua seisi rumah akan kaget mendengar teriakanmu. Namun aku tak peduli . Aku tak peduli saat ini . Aku sangatlah bodoh . Aku sangat bodoh .


******
2 hari sudah aku berada dikamar . Aku terkena Tips dan gejala demam berdarah . Mungkin Immunku yang mulai melemah . Dan berbagai macam masalah yang kufikirkan membuatku down. Dan selama 2 hari itulah Donghae Oppa selalu merawatku. Ia merelakan tidak datang di berbagai acara hanya demi menemaniku. Karena para member SNSD sedang tour di Japan saat ini.

" Makan dulu yah ?"Tawarnya. Aku pun mengangguk saja . Donghae oppa menyuapiku pelan-pelan.

" Kenapa kau menyukaiku?"Tanyaku tiba-tiba.

" Karena hatiku memelihmu .."

"Seberapa besar cintamu kepadaku?"Tanyaku lagi menggodanya

" Kau maunya sebesar apa?"

" Mmmmm . . Apa ya ??"

" Cintaku ke kamu sebesar aku mencintai diriku sendiri . Jadi apapun yang terjadi , aku akan selalu menjagamu melebihi aku menjaga diriku sendiri"

" Oppa .. Apa yang kau suka dari aku?"

" Semuanya .. " 8 kata yang berarti sekali. 8 kata yang membuatku benar-benar yakin untuk benar-benar mencintai namja didepanku ini.

" Oppa .. Saranghae ... "Ujarku tulus. Donghae Oppa mengembangkan senyumnya dengan sangat manis. Mungkin ia sangat gembira mendengarkan ucapanku. Sejak kami berpacaran tak pernah aku mengatakan kata "cinta" kepadanya .

" Love you too . Tidurlah . Aku akan menjagamu .. "

" Anio . Kembalilah ke SM. . Aku sudah tidak apa-apa . Jangan lepaskan pekerjaanmu hanya karena aku"

" Selalu saja keras kepala . Kamu tidur dulu baru aku akan pergi"

" Aku tidak bisa tidur .. "

" Apa aku harus menidurimu baru kau akan tidur ..."

" Yaaaaahhhhhhh !!! OPPA !!! "Bentakku kesal . Sedangkan Donghae Oppa sudah tertawa dengan puasnya .

" Pergi sana ! "

" Ne . Ne . . Kalau ada apa-apa langsung hubungi aku ya . Cepat sembuh chagi " Donghae oppa mencium pipiku sebentar setelah itu ia langsung pergi .

Aku terdiam menatap langit-langit kamar . Aku tersenyum melihat tingkah laku namjaku yang selalu membuatku tertawa. Aku tidak boleh mengecewakan cintanya yang begitu tulus kepadaku. Yah .. Aku tidak boleh menyakitinya .

*****

Hari ini adalah 6 Bulan anniversaryku dengan donghae Oppa. Aku sangat gembira sekali . Kini hatiku telah terbuka sangat lebar menerima cintanya .

" Chukhae .... Yoona-ahh . Donghae-ssi " teriak para member Suju, Shinee, SNSD, F(X) yang diundang makan malam di basecamp SNSD.

" Gomawo .. Gomawo "ujarku bersamaan dengan donghae Oppa.

" Semoga tambah langgeng ya Noona dan hyung .. "Ujar taemin dengan imutnya .

" Ne Gomawo taemin "balasku dengan manis .

" gamsahamnida semuanyaa ... "Ujarku .

Suara ribut-ribut pun terdengar didepan basecamp SNSD . Sulli yang baru saja datang segera masuk dengan wajah paniknya .

" Waeyo sulli-ahh ?"Tanyaku

" Aigoo . Didepan banyak sekaloi wartawan eonni "ujarnya tak karuan.

" jinjjayo? Oh My God? Siapa yang membocorkan acara ini"

" Sudahlah . Lebih baik kita berdua kedepan . Bukankah mereka memang ingin tau tentang hubungan kita . Sudah lama kita selalu menghindari wartawan tentang hubungan kita "ujar donghae Oppa dengan bijaknya .

" Ne . Kajja .. "Ujarku menurutinya .

" Tidak adakah yang ikut ? "Tawar donghae oppa kepada yang lainnya .

" Lebih baik perwakilan beberapa wartawan diperbolehkan masuk saja . Kita yang duduk disini, biar tidak ada ricuh dorong-dorongan"usul Leetuk

" Good Idea "ujar yang lainnya . Yesung Oppa dan seohyun pun membertitahukan kepada wartawan yang ada diluar. Tak lama kemudian beberapa wartawan masuk . Dan kita semua sudak duduk berjejer.

" annyeong haseyo" ujar para wartawan.

" Annyeong .. "Serempak kami semua . Wawancara pun dimulai . Dan rata-rata semua pertanyaan mengarah kepadaku dan donghae Oppa .

" Apakah kalian tidak berencana menikah?"Sebuah pertanyaan yang membuatku kaget . Namun ditertwakan oleh member lainnya .

" Anio . . Kami berdua masih konsen dengan karir dulu.kalau memang jodoh kami pasti akan menikah "jawabku

" Biarlah istriku yang menjawab semua pertanyaan kalian dengan sepuasnya "

" Oppa ... "Kesalku memukul tangan donghae oppa . Selalu saja ia menggodaku didepan banyak orang. Membuat wartawan pun tertwa sendiri.

" Kalian berdua memang sangat serasi . Apakah sone maupun elf setuju dengan hubungan kalian ini?"

" Buat Donghae Oppa Elf is nomer 1 and Yoona-ahh is nomer 2 "jawabku mantap

" jinjjayo? " Serempak semua seisi ruangan. Donghae oppa menatapku dengan tatapan sok tau .

" Aigoo .. Dasae anak kecil . "

" Yahh . Oppa . Kenapa kau tidak mengiyakan ucapanku. Arhsss... "Kesalku .

" Hahaahahahahahah"tawanya yang semakin membuatku kesal.

" Mianhae .. Buat aku Elf adalah yang terpenting untukku . Dan Sone juga adalah yang terpenting bagi Yoona-ssi . Kami akan lebih mementingkan Mereka terlebih dahulu. "

" Mmm . Dengar-dengar bahwa sebelum berpacaran dengan Donghae-ssi, Yoona-ahh menyukai Onew-ssi . Benarkah itu?"Tanya seorang wartawan dan langsung membuatku serta Onew Oppa membelakakan mata kita .

" jinjjayo? "Tanya Donghae Oppa yang juga sangat kaget .

" Anio . Tidak mungkinlah Yoona-ahh menyukaiku ." Jawab Onew dengan santai.

" Ne . Itu hanya gosip . Dari awal aku hanya mencintai Donghae Oppa ."Ujarku mantap agar tak seseorang pun yang curiga .

"jinjjayo? Kau hanya menyukaiku?"Goda donghae Oppa.

"Tau ah .. " Aku pun ngambek dengan donghae Oppa. Namun wajahku malah ditertwakan oleh semuanya .

" Mianhae chagi . Just kidding . Arra . Aku percaya sama kamu . Saranghae "bisiknya .

" Hmmm "

" Cukup disini saja wawancaranya . Istriku sudah ngambek . Dan perlu beberapa jam untuk memperbaiki moodnya ahahaahhhaah "canda donghae Oppa.

" Oppaaaaa .."Teriakku kesal .

" Hahhahah . Ne . Gamsahamnida . Gamsahamnida "ujar para wartawan yang beranjak keluar .

" Kau selalu aja mempermalukanku Oppa "

" Aku tidak mempermalukanmu . Kan aku sayang kamu "ujar Donghae Oppa sok manis kepadaku. Namun itu membuatku seperti sangat menjijikan sekali .

" Aigoo .. "Lirihku penuh sabar . Lantas tersenyum kearah donghae Oppa yang sudah memperlihatkan wajah memelasnya .

" Ecieeeeee ... "Serempak semuanya melihat keromantisan kami berdua .

Semuanya sudah meninggalkan basecamp, aku pun ikut keluar mengantarkan member lainnya yang akan pulang .

" Apakah kau sudah benar-benar mencintai hyung ?"Tanya Onew Oppa yang berpamitan kepadaku. Aku pun sengaja menjauh dari donghae Oppa yang bercanda dengan para member super junior.

" Ne . Gomawo Oppa . Mianhae aku udah sangat egois ."Ujarku dengan tulus.

" Aku ikut senang . Semoga kalian bahagia "

" Dan semoga Oppa juga bisa mendapatkan yeoja yang sangat baik dan sangat cantik"balasku. Onew oppa pun hanya tersenyum lalu masuk kedalam mobilnya menyusul teman-temannya .

" Aku pulang dulu "pamit donghae oppa yang berada disampingku. Entah sejak kapan aku sendiri tak menyadarinya.

" Ne . Hati-hati dijalan"balasku.

" Yoona-ahh .. "Rengek donghae Oppa manja sambil memainkan lenganku.

" Mwo ??"Bentakku kesal. Kalau oppa sudah seperti ini pasti aneh-aneh kemauannya .

" Poopoo .. "Rengeknya sambil menunjuk ke bibirnya .

" ANIYO .. "Tolakku langsung ." Sudah pulang sanaaaa ... "Usirku

" Eonni ... "Manjanya yang tiba-tiba memanggilku eonni.

" ANIO ."Tolakku keras. Donghae oppa langsung memanyunkan bibirnya. Sangat lucu sekali wajahnya yang seperti itu. Membuatku ingin tertawa melihatnya . Aku yang tak tega pun hanya mencium pipinya saja . Namun saat bibirku mendarat dipipinya , Oppa sengaja langsung menolehkan wajahnya menghadap wajahku dan membuat bibir kami berdua bersentuhan.

" OPPA .... "Teriakku kesal. Sedangkan Donghae Oppa sendiri sudah masuk ke mobil dengan tertawa sangat puas .

" Saranghae ... "Teriaknya . Namun aku jadi senyum-senyum setelah kepergiannya .

" Eonni . Sudah malam ayo masuk. Orangnya juga sudah pergi " goda seohyun .

" Ne .. Hahaha "tawaku dan merangkul seohyun .kami berdua segera masuk kedalam rumah .

*****

Kesibukkan melanda kami berdua . Waktu untuk bertemu pun semakin tidak ada . Jadwal kita tour keluar kota bahkan keluar negri semakin banyak. Namun kita berdua selalu menjaga kepercayaan masing-masing .

" Kangen Donghae Oppa ... "Lirihku didepan kaca rias . Hari ini aku berada di jepang . Sudah hampir 1 setengah bulan aku sama sekali tidak bertemu dengannya . Donghae Oppa pun semakin jarang menelfon atau sekedar memberitahukan kabarnya.mungkin dia sangat sibuk dengan SS4.nya .

" Yoona-ahh kajja " ajak sooyoung eonni. Sebentar lagi kami akan perform .

" Eonni . Waeyo? Kelihatan lagi sedih ?"Tanya seohyun

" Miss him"jawabku

" Apa dia tidak menelfonmu ?"

" Anio . Sudah 2 minggu dia tak memberiku kabar"

" Eonni tidak mencoba sms dia diluan atau menelfonnya duluan ?"

" Sudah tapi tak pernah diangkat maupun dibalas . Mungkin dia lagi sibuk "

" Coba tanya ke Oppa suju lainnya "

" Aniyo. Aku percaya Oppa baik-baik saja disana "ujarku mantap . Setelah itu kami pun naik ke stage untuk perform .

****

Hari ini aku kembali ke Seoul. Donghae Oppa berjanji untuk menjemputku. Aku sangat senang sekali . Semua member lainnya sudah pulang dulua, Dan aku masih bersedia berdiri menunggu di bandara Incheon.

4 jam aku masih terus menunggu . Sedikit kesal juga menunggunya sangat lama. Aku pun dari tadi harus menutupi wajahku dengan masker hidung.

" Aigoo . Dimana sih Oppa "kesalku . Aku mencoba menelfonnya. Tapi tak ada jawaban dari telfonnya.

" Mungkin dia masih sibuk . Be patient Yoona" ujarku menghibur diriku sendiri.

Entah sudah berapa botol minuman yang kuminum. 8 jam sudah aku menunggu Donghae Oppa . Sejak pukul 7 pagi sampai 3 sore dia tak kunjung datang.

" Sudahlah aku pulang sendiri saja .. "Ujarku . Tubuhku sudah lemas, aku pun memilih menaiki taxi .

*****

Aku sudah sampai didepan rumah. Aku pun segera masuk. Tubuhku kecapean sekali .

" Annyeong all .. "Sapaku kepada semua member SNSD.

" Eonni . Wajah eonni pucat sekali?"Ujar seohyun yang langsung menghampiriku.

" Anio . Aku hanya capek"

" Donghae Oppa? Dimana ? Appa dia tidak menjemputmu?"Tanya taeyon eonni kepadaku

" Anio. Aku sudah menunggunya 8 jam. Tapi dia tak juga datang "

" Seohyun-ahh cepat bawa Yoona kekamarnya. Dia sudah sangat pucat sekali"

" Eonni .. Aku ... Ak ... "Pandanganku seketika kabur. Tubuhku langsung melemas , aku pun merasa ambruk dan tak sadarkan diri. Terakhir kali hanya suara teriakan mereka yang memanggil namaku.

****
Aku mencoba membangunkan mataku yang semakin berat. Namun aku memaksakan untuk membukanya. Kulihat bayangan wajah seseorang yang penuh kecemasan.

" Yoona-ahh . Mianhae .. Meanhae .. Ini salahku .. Mianhae "ujarnya penuh penyesalan.

" Oppa ... "Lirihku kepada namja didepanku ini. Benar saja, Donghae oppa sudah berapa didepanku saat ini. Aku mengembangkan senyumku. Senyum kelegaan setelah sekian lama tak melihat wajah namjaku yang sangat aku rindukan.

" Miss You ... "Lirihku

" Too . Kau tidur saja . Jangan banyak bicara. Wajahmu pucat sekali"ujarnya lagi.

" Anio. Aku tidak apa-apa . Aku menghawatirkanmu .. "

" Ne . Aku tidak ada apa-apa . Mianhae akhir-akhir ini aku sibuk sekali. Aku sampai melupakanmu"

" Tidak apa-apa Oppa . "

DRRTTTDRTTT

" Sebentar ... "Ujarnya, ia menjauhiku dan mengangkat ponselnya . Aku tak bisa mendengar percakapannya dengan orang yang ia telfon. Suara Oppa seperti berbisik-bisik.

" Yoona-ahh . Mianhae. Aku harus pergi. Managerku tiba-tiba menyuruhku datang ke SM"ujar donghae Oppa sangat bersalah.

" Ne . Pergilah. Aku tidak apa-apa Oppa . Pekerjaanmu lebih penting . Kajja .. "Ujarku mencoba tidak egois. Namun jika boleh jujur aku begitu merindukan namja ini.

" jinjjayo? Aku akhir-akhir ini tidak bisa menemanimu. Mianhae ."

" Oppa dari tadi Mianhae terus. Sudahlah. Sekarang pergilah "ujarku lagi dengan senyum tulus. Oppa pun mengangguk dan langsung beranjak dari sana .

Tak sampai 20 menit kepergian donghae Oppa. Tiba-tiba aku dikagetkan dengan kedatangan para member Suju yang beramai-ramai memasuki kamarku.

" Kalian ..."Kagetku. Dan sontak lebih membuat aku kaget lagi disana ada manager Suju.

" Oppa. Bukankah kamu memanggil donghae oppa ? "Tanyaku langsung

" Mwo? Aku sedari tadi tidak bertemu dengan donghae. Aku pun sama sekali tidak menelfonnya "

" Lalu? Dia..... "

" Waeyo Yoona-ahh ..? Mungkin donghae sedang mencari kado buatmu. Bukankah sebantar lagi kamu Ulang tahun" ujar Leetuk Oppa menenagkanku.

" Ne . Gomawo Oppa" aku pun senyum-senyum sendiri. Benarkah Donghae Oppa memberiku kejutan?? Aaahhhh romantis sekali namjaku satu ini.
*****

Hari ini SNSD dan SUJU bakal berada satu stage . Waooww Daebak!! Dan aku pun akan duet dengan namjaku.

" Beautiful .. "Ujar Donghae Oppa menatapku yang baru saja di rias.

" Gomawo ! Oppa juga Daebak ! Haahah"tawaku seperti menyindirnya.

" Aku ke toilet dulu ya .. "Pamit Donghae Oppa ,aku hanya mengangguk dan kembali membenahkan rambutku di depan kaca.

Tanganku tak sengaja menyenggol sebuah ponsel. Aku mengambil ponsel yang baru saja aku jatuhkan.

" Ini kan ponselnya oppa.. "Ujarku. Karena penasaran selama ini tak pernah mengotak atik Ponsel donghae Oppa. Aku pun langsung membuka ponselnya .

" Jessica eonni ?"Lirihku melihat banyaknya message dari jessica eonni yang ada diponsel Donghae Oppa.

" Chagi ? Sweety ? Oh My god !" Aku pun terus menjelajah ke picture media . Dan aku benar-benar terpelonjat kaget melihat salah satu foto. Dimana foto tersebut Donghae Oppa mencium pipi Jessica eonni. Dan foto itu baru saja diambil kemarin. Aku kembali melihat messagenya

" Besok malam jangan lupa ya chagi . Saranghae ^"^ " tubuhku sudah bergetar, dadaku terasa sesak sekali . Air mataku pun ingin menetes. Namun aku tahan , aku menahannya . Aku kembalikkan ponsel tersebut ketempat semula.

" Aku pun meminta kepada pihak management agar duetku dengan donghae Oppa dibatalkan. Aku beralasan badanku tidak enak sekarang "

" Kamu tidak apa-apa ?"Tanya Donghae Oppa . Aku membalas dengan senyuman penuh kemarahan .

" Munafiknya .. "Batinku memendam semua amarah. Semua kekesalanku yang ingin sekali untuk aku luapkan.

" Aku antarkan pulang . Kajja .. "Pintanya . Aku menggelengkan kepalaku.

" Oppa . Aku ingin makan malam besok "renggeku manja. Aku sengaja sekali mengatakan hal ini. Aku ingin melihat bagaimana reaksinya .

" Besok? Mianhae .. Aku tidak bisa Yoona-ahh . Aku sudah ada janji dengan teman-teman lamaku. Aku malu jika membatalkannya "

" jinjjayo? . Hmm . Tak apalah kalau begitu . "Jawabku penuh arti. Tanganku ku kepalkan dengan sangat erat sekali . Ingin sekali aku menangis saat itu juga.

*****

Malam ini aku menyuruh temanku untuk mengikuti Donghae Oppa. Aku sengaja karena ingin mengetahui semuanya . Dan aku pun mengajak para Member Suju dan SNSD juga. Aku mengatakan bahwa aku ingin mengajak mereka jalan-jalan.

" Ayo berangkat. . Kajja .. "Ajakku. Aku sudah tau dimana Donghae Oppa kini berada. Dan seperti yang kuduga . Jessica eonni pun tak ada disini.

" Kita mau kemana eonni ?"Tanya seohyun .

" Jalan-jalan. Aku yang akan traktir kalian semua "ujarku senang.

" Traktir? Jinjjayo? Apa kita boleh ikut ?" Ujar Key yang tiba-tiba datang bersama member shinee lainnya.

" Tentu saja "jawabku welcome .

" Biar tidak kemalaman ayo kita berangkat" ujar Leetuk Oppa. Semuanya pun mengangguk dan masuk ke mobil masing-masing.

Didalam perjalanan aku hanya diam saja , bayanganku kemana-kemana . Apa yang akan terjadi setelah ini. Apa yang sebenarnya akan ku lihat setelah ini.

" Restoran pedulcake . Woooowww .. Kajja segera masuk " sorak mereka saat tiba ditempat yang kita tuju. Mereka semua pun masuk kedalam .

Aku masuk dengan masih bercanda tawa. Aku langkahkan setiap kakiku, aku mengedarkan pandaganku kesegala arah .

" Oppa .... "Lirihku, air mataku langsung terjatuh saat itu juga. Aku menghentikan langkahku. Menatap satu titik sebuah jawaban dari semuanya .

" Eonni . Kajja. Kenapa berhenti " ujar seohyun yang kembali menyusulku .

" Seohyun-ahh ... "Lirihku. Air mataku semakin deras untuk mengalir .

" Eonni. Kenapa eonni menangis ??"Cemas seohyun.

" Yoona-ahh .. Waeyo ??"Tiba-tiba leetuk oppa dan yesung oppa menghampiriku karena aku menangis . Aku masih tak menjawabnya. Mataku masih terfokus pada apa yang ku lihat didepan mataku.

" Hyung ... Hyung ... Hyung ... "Yesung Oppa sepertinya menyadari apa yang aku lihat. Semuanya pun menoleh kearah apa yang ditunjuk oleh Yesung Oppa.

" Donghae-ssi ..... "Geram leetuk Oppa . Didepan mataku mereka berdua bermesraan, didepan mataku sendiri semuanya terlihat sangat jelas.

" Oppa ... "Aku mencegah Leetuk Oppa yang ingin menghampiri donghae oppa dengan sesosok gadis yang aku kenal sekali.

" Biar aku saja .. "Ucapku. Aku menghapus air mataku sebentar.

" Aigo .. Kalian ini kenapa berhen .... "Leetuk Oppa mengkodekan agar siwon oppa diam . Semuanya berhenti menatapku yang menghampiri sebuah meja. Selain Seohyuun-ahh Leetuk Oppa dan yesung Oppa semuanya bertanya-tanya apa yang aku lakukan.

" Oh My God .. "Kata itulah yang kudengar dari mulut mereka yang telah tau aku mengarah ke siapa .

" Oppa . Eonni .. "Sapaku sangat ramah dan berusaha seramah mungkin. Mereka berdua menolehkan wajah mereka , Ekspresi mereka seketika berubah menjadi kaget dan ketakutan. Tangan donghae Oppa yang sebelumnya bergenggaman dengan gadis didepannya segera ia lepaskan saat aku sudah berada didepannya .

" Yoona -ahh ... "Ujar mereka berdua kaget . Aku menahan air mataku, agar tidak terjatuh. Aku tetap bertahan dengan senyumku. Ku tahan agar tubuhku tak bergetar.

" Yoona-ahh . Aku .. Aku bisa jelaskan . Ini ..."

" Oppa .. Gomawo .. Gomawo ... " Ujarku sopan dengan senyum kemirisan setelah itu aku berbalik dan segera beranjak dari sana

Bersambung ..


Yang mau kasih saran atau info-info tentang FF koreaku atau pun mau rewuest cerita silahkan follow twitetrku @luckvy_s. Dan silahkan mention :) gomawo :) comment n like yaaa :D gomawo chingu :).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU