Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

SACRIA FEVO PART 71

# Hayy all maaf ya ngaret pake banget gak ketulungan --" saya banyak tugas maaf banget :):) . Semoga suka ya part ini . Bnyak yang spesial2 loh :) baca trs jangan lupa L n C :) yang banyaaaakkkk yaaa :):) Selamat Bacaa :)




SACRIA FEVO PART 71




Alvin terkejut melihat Sivia terjatuh sambil memegangi kepalanya . Di lapangan sekolah tak sengaja ada segerombolan anak Basket yang baru datang dan bolanya tak sengaja mengenai sivia .

" Aawww "ringis sivia. Alvin segera menghampiri sivia dan membantu sivia berdiri.


" Loe gak apa-apa ??"Tanya alvin dengan cemas.

" Gak kok . Cuma kepalaku sedikit pusing "jawab sivia . Ia masih mengontrol kepalanya yang terasa sakit

" Woyyy . . Loe kalau gak bisa main basket . Main bekel aja sono " emosi alvin menunjuk ke arah anak-anak basket dilapangan.

" Sorry vin . Sorry . Kita gak sengaja tadi . Sumpah sory "sesal mereka ketakutan

" Minta maaf sama sivia ngapain sama gue "teriak alvin

" Udah vin gak apa-apa . Kalian lanjutin aja latihan kalian gue udah gak apa-apa kok"jawab sivia .

" Yaudah ayo gue anterin kekelas loe "

" Gak usah vin . Gue kekelas sendiri aja "tolak sivia . Ia melepaskan pegangan alvin . Baru selangkah ia berjalan sendiri tubuhnya terasa oleng . Kepalanya masih memberat.

" Tuh kan ... "Tanpa menunggu sivia ngomong . Alvin langsung aja membopong tubuh sivia

" Ehh .. "Kaget sivia . Namun alvin masih tetap berjalan . Kedua tanganya pun mengangkat tubuh sivia .

" Turununin gue .. "


" Gak usah banyak omong . Loe pingsan gue yang susah ... "


" Ngapain loe yang susah .. Lepasin gak .. "


" Loe sakit gue yang susah .. "


" Udah. Ada iel Kok . Lepasin "


BRAAAAAKKKK


" Aaarghsss "rintih sivia dengan kesalnya . Alvin langsung melepaskan boponganya dan menyebabkan sivia langsung terjatuh ke lantai .

" Upss . Hampir lupa gue .. Yaudah deh "ujar alvin santai dan langsung meninggalkan sivia begitu saja .


" Kodooookkkkkkk sipppiiiitttt " emosi sivia . Namun alvin masih tetap berjalan kembali ke kelasnya tanpa memperdulikan sivia .


Para siswa pun mulai banyak yang berdatangan . Banyak yang kangen-kangenan banyak yang gak jelas-jelasan dan lain-lainlah .

Hari ini masih hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas . Semuanya berhamburan mencari kelas mereka .

" Vi kita sekelas lagiii . Yeeesssss "teriak agni kesenengan


" Iya iyaa .. "Serah sivia males-malesan . Ia masih merasakan sakit dipinganggnya


"Loe kenapa ? Encok??"


" Encok kepala loe peyang . Gue habis kena musibah nih .. "Sewot sivia


" Musibah apaan ?"Tanya agni


"Tau ahh . Gak penting juga dibahas .. "Ujar sivia lantas kembali berjalan setelah melihat papan pengumuman didinding .


" Vi tungguin gue . Yuk ke kelasnya cakka .. "Ajak agni


" Emang loe tau ??"


" Tau donk .. Yukk kesana ... "Paksa agni


" Ogah . Gue gak mau jadi kacang disana "tolak sivia


" Kan ada al ... "


" Eh . Sory vi "sesal agni .


" Yaudah deh . Ayooo gue temenin ke cakka "ujar sivia mengalah . Agni pun senang dan langsung menyeret sivia kekelas cakka dimana ia pun sekelas kembali dengan Alvin .


Nampak dikelas 12 baru Alvin dan cakka terasa sangat sepi . Didalam kelas seperti biasa selalu saja cuma ada Alvin dan Cakka .

" Kita berasa pawang kelas ya . Udah dari kelas 10 pangkat kita gak naik-naik . Tetap aja jadi pawang kelas " Ujar cakka panjang lebar .


" Ngomong sama tembok "serah alvin . Ia duduk sambil menaruh kepalanya diatas meja .


" Gue mau cari pacar cakk ! "Ujar alvin


" Hah? Terus gue dikemanain vin? Sumpah tega loe ! Tega ! Tega ! Tega "


" Loe ngomong sekali lagi Gue Gampar Loe "


" Heheheh . Peace vin ! Sewot Mulu Loe ? PMS ya ?btw pakek pembalut merek apa ? Kalo gue Cap Mawar 3 . Kalo kamu?? "Tanya cakka dengan sok imut

" Cap perawan 5 . Puas loe ! "


" Huakakakak Puas banget . Eh kembali lagi ke topik deh . Loe beneran mau cari pacar ? "Tanya cakka kali ini serius .


" Yoi "


" Weeissh . Bau-bau Sang Playboy akan lahir kembali nih .. "


" Tau ahh . Pusing gue sama cewek . Hidup gue ancur gara-gara cewek . Pingen gue bunuh deh semua cewek didunia "


" Sadis amat loe vin "


" Cariin Gue cewek deh cakk ... "Ujar alvin . Bersamaan itu juga Agni dan sivia datang .


" Hayoo ! Siapa yang lagi cari cewek ?"Tuding agni . Sivia cuma diem aja sambil memainkan BB.nya


" Nih si Playboy Kodok sipit kumat lagi .. "Ujar cakka . Agni pun lantas duduk disamping cakka . Sedangkan sivia pun mengambil tempat duduk yang tak jauh dari alvin . Tempat duduk mereka pun berhadapan.


" Loe mau cari pacar vin??"Tanya agni . Sontak membuat sivia kaget . Namun ia segera menetralisir wajahnya menjadi biasa aja .


" Yoi . Bosen jomblo . Gak enak . Gak ada yang merhatiin . "


" Emang biasanya gimana vin?"Pancing cakka jail

" Yah gitu . Biasanya ada yang nyamperin kerumah . Ngasih Makan . Ada yang smsin . Ada yang perhatianin . Ada yang .... "


" Ehem .. Kesindiri nih .. "Ujar Sivia tanpa mengalihkan pandagannya dari BB.nya


" Oh ada yang ngerasa cakk .." Sahut Alvin


"Udah ahh . Kok jadi memanas gini . Loe berdua kayak Kucing sama tikus aja . "Ujar agni meredahkan suasana .


" Gue balik kekelas ag . "Ujar sivia. Ia berdiri lantas beranjak dari sana .


" Loe balik kek .. Minggat kek .. Juga gak ada yang peduli "ujar alvin seenaknya . Ia masih santai2 tiduran menaruh kepalanya dimeja .


" Isshh . Nyebelin "kesal sivia dan meneruskan jalannya .


Agni dan Cakka jadi heran . Kenapa sivia sama alvin jadi seperti ini . Layaknya satu sama lain saling menindas dan saling jaim-jaiman .


" Loe gak apa-apa kan vin? Kayaknya loe sensi banget sama sivia "ujar cakka .


" Oh ya ??biasa aja tuh"


" Biasa gimana ? Sok jaim lu " tambah agni


" Terserah loe berdua deh . Gue ngantuk Mau tidur . Bye "serah alvin lantas memejamlan matanya sejenak . Cakka dan agni sendiri memilih bercanda berdua .


###################################


Berbeda lagi ditempat ini. Daerah Puncak pagi-pagi sudah diguyur Hujan yang sangat deras. Membuat keadaan yang awalnya memang dingin menjadi tambah dingin .


" Kak Rioooo ayoo makaann "panggil Ify dari bawah . Ia sudah duduk dimeja makan


" Bentar " sahut Rio. Beberapa saat Rio pun menuruni anak tangga lantas segera duduk di meja makan bersama Ify


" Waahhh enak banget nih makanannya . Kamu yang masak fy ?" Kagum Rio


" Gunung kebalik kali kak gue yang masak "jawab Ify cengengesan


" Hahhaah . Iya juga ya ahahahah "tawa Rio . Mereka pun makan bersama sambil berbincang bincang ringan


" Fy ambilin BB gue donk dikamar . Mau nelfon mama nih "suruh Rio


" Ahh . Ambil aja sendiri deh kak . Males ke atasnya "


" Eitss . Istri harus nurut sama suami "


" Pinter Ngeles loe kak . "Sewot Ify . Ia pun segera berdiri menaiki tangga


" Gitu donk istri ku sayang hahaahah "tawa Rio


" Cuiihh .. "Baru saja tangga ke 5 yang Ify turuni . Tak sengaja Ia terpereset Dan


" Kak rioooooo " teriak Ify . Ia terjatuh dari tangga


BRUUUUUUUKKKKK


" Ifffyyyyyy "kaget Rio dan segera menghampiri Ify yang sudah pingsan. Untung saja Ify tak mengeluarkan darah .


" Fy fy bangun . Sayang bangun .. "Cemas Rio


" Bi ambilin kunci Mobil Rioo . Bantu Rio bawa Ify ke mobil .. "Teriak Rio pada pembantunya .

Kemudian tak lama Rio sudah memasukkan Ify ke mobilnya . Mereka segera menuju kerumahsakit . Rio sangat khawatir dengan Ify karena tak kunjung sadar . Ia juga sangat khawatir dengan bayi yang didalam perut ify.



15 menit kemduian Rio sampai di rumah sakit . Ia segera membopong Ify kedalam . Ify pun langsung dimasukkan ke ruang rawat dokter untuk diperiksa.


Tak butuh waktu lama Rio menunggu dokter tersebut keluar dari ruang rawat.

" Dok bagaimana keadaan istir saya ?"Cemas Rio

" Tenang aja mas . Dia gak apa-apa . Dia hanya syok saat dia jatuh.

" Terus dok . Bayinya gak apa-apa kan? Dia gak keguguran kan??" Rio masih terlihat sangat cemas.


" Bayi? Maksudnya ?"Tanya sang dokter


" Yah bayi dok . Bayi yang ada didalam perut istri saya ."


" Hah?? . Maaf mas . Istri anda tidak hamil ."


"Hah? Gak mungkin dok . Dia hamil .. "


" Tapi kita tadi sekalian melakukan pemeriksaan . Meski dia hamil pasti bayinya tidak apa-apa . Istri anda sama sekali tidak hamil . Bahkan kalau keguguran pun pasti akan ketahuan ." Jelas sang dokter dan semakin membuat Rio binggung . Ia segera masuk begitu saja menghampiri Ify


" Fy .. "Panggil Rio . Ify sudah sadar .


" Kak .. "Lirih ify masih lemas


" Loe gak hamil? "Tanya Rio


" Hah? . Tapi kata dokter waktu itu aku hamil kan kak . Bayinya keguguran ya kak? "Takut Ify


" Bukan keguguran . Gue tanya . Loe hamil?"


" Kok loe malah tanya balik? Bukanya dulu dokter itu dan hasil tespeknya nunjukin aku hamil .. "Kekuh Ify


" Gue juga tau fy . Tapi kata dokter ini loe gak hamil "


" Kak? Gue keguguran ya ? Kak .. Bayinya mentinggal ya ? Kak ... "


" Bukan keguguran .. Loe gak hamil .. "Ujar Rio

" Waktu dulu kamu uji kehamilan pakai apa fy ?"Tanya sang dokter


" Tespek pak .. "Jawab Ify


" Tespek? Gak diperiksa langsung sama dokternya ?"


" Gak .."


" Yakin itu tesepek gak ketuker .. "Ujar sang dokter


" Ketuker ?? .. "Ingatan Ify kembali ingat saat dia dulu menggunakan tespek dimana dia juga bertemu seorang wanita yang menitipkan tespek kedirinya .


" Ya ampuun kak . Gue baru inget .. Dulu ada orang yang nitipin tespeknya ke gue . Kayaknya tespek kita tertuker "jelas Ify


" Hah? Jadi loe gak hamil? "Kaget Rio


" Hehehe. .. Gak kayaknya kak .. "


" Ya amppuunn Ifyy . Gila ya loe . Mangkanya teliti . Terus sekarang gimana ? Kita sampai udah nikah kayak gini . Gila ya ! "


" Ya sorry kak .. Gue kan dulu juga takut . Jadinya gak sempet kefikiran kayak gitu .. "Lirih Ify


" Sekarang kita pulang ke jakarta .. Kita jelasin ke papa sama mama " Ujar Rio yang masih kesal . Ia lantas segera pergi begitu saja mendahuli Ify


" Huft . Kak rio marah sama gue . Gue juga bego banget sih "gerutu ify . Ia pamitan ke sang dokter lantas menyusul Rio .


Selama perjalanan Ke Jakarta Rio sama sekali tidak mengajak Ify berbicara . Ia menelpon Papa Mamanya , Mama ify dan semua teman-temannya agar segera berkumpul dirumah Papanya sekarang juga .


" Kak jangan diemin gue donk .. Maafin dong .. " Lirih Ify


" Nanti gue jelasin deh . Buruan loe kesana " Ujar Rio seraya menelfon tanpa mempedulukan Ify


" Kak ... "Bentak Ify kesal


" Apa sih? Loe bisa diem gak .. "Emosi Rio


" Kak Riooo ... "Takut Ify


" Salah loe semua ini . Mangkanya Loe itu Hati-Hati kalau apa-apa . Jangan didahulin nangis ketakutan . Bego banget sih loe jadi cewek . Gue hampir setres tau gak ngadepin masalah ini . Dimarahin sama Papa lah . Sama Mama . Apalagi gue Malu banget tau gak sama Mama loe . Dikiranya gue cowok gak bener . Sekarang Udah puas kan loe ! Puas Kan ! "


" Kak ... Maaf ... " Rio menarik nafas dalam . Dia hanya melirik tajam ke arah Ify setelah itu sibuk menyetir lagi. Ia masih sangat emosi .


" Gue tau gue salah .. Tapi gue kan juga gak tau .. Maaf .. "


Selama perjalanan bahkan sampai dari Rumah pun Rio masih membungkam suara tak mau berbicara dengan Ify sekali pun .


" Malam semua .. " Ujar Rio memasuki rumahnya dan mendapatkan semua orang sudah berkumpul disana


" Ada apaan yo ? Kenapa kamu ngumpulin kita semua disini ?? "Tanya sang Mama


" Rio mau jelasin sama semuanya ... "Rio terdiam sejenak . Menatap ke Ify yang sudah dibelakangnya dengan tertunduk takut


" Ternyata Ify gak hamil . Dulu waktu pemeriksaan kehamilan , Tespek Ify ketuker .." Jelas Rio dan sontak sekali membuat semua orang kagek sekagetnya


" Hah? Kok bisa sih ?? "Ujar alvin


" Maafin Ify . Maaf karena aku ceroboh " lirih Ify


" Ya ampun ify .. Kamu dari dulu gak pernah berubah ya . Selalu ceroboh . Bikin semua cemas . Sekrang udah seperti ini . Ya ampuunnn " ujar Mama ify tak menyangka


" Maaf ma .. "


" Te .. Maaf . Rio mau nenangin pikiran dulu . Ify aku kembalikan ke tante dulu . Maaf ya .. "Ujar Rio sopan kepada Mama ify . Semuanya sangat tau bagaimana perasaan Rio sekarang.


" Kak .. Maafin Ify .. "Lirih Ify . Namun Rio tak menggubrisnya ia langsung berjalan ke arah kamarnya


" Yo .. Maafin papa "ujar Om zeth


" Rio udah dewasa pa . Rio tau yang benar dan yang salah . Rio juga bukan cowok bego yang dikuasai nafsu aja . Rio masih sadar kok pa "sindir Rio lantas melanjutkan jalannya ke arah kamar .


" Maafin anakku ya jeng . Pak .. Maafin Ify yang ceroboh "sesal Mama ify


" Terus sekrang gimana jeng? Mereka udah resmi menikah . Masak mereka diceraikan gitu aja "binggung mama Rio.


" Urusan itu kita rundingkan nanti saja . Sebaiknya kita coba tenangkan Rio dan Ify " usul Om zeth . Semuanya pun mengangguk setuju .


" Ify ify .. Kapan loe berubah .. "Gumam Alvin


" Nyindir orang kok gak ngelihat dirinya sendiri kayak gimana "omel sivia pelan yang terkesan menyindir alvin


" Orang yang kebanyakan nyindir itu orang yang sedang cari perhatian "ujar alvin tanpa menatap sivia .


" Loe ... "Kesal sivia sambil menunjuk alvin


" Kenapa vi?? . . Kok wajah loe kelihatan g enak gitu ke gue ?? Mmm ... "Ujar alvin seperti tanpa dosa


" Guys gue balik dulu ya ... Gue ada urusan .. Bye semua " lanjut alvin . Ia meninggalkan semuanya dengan tersenyum puas .


" Sialann .. Sialaaannnn ... Loe sekarang Nyebelin Vin .. Sumpaahhh !! "Emosi sivia dalam hati . Ia mencengkram erat-erat genggaman tanganya menahan kekesalannya ke alvin .


" Yuk .. Kita juga pulang iel .. Bete gue "ujar sivia dan menyeret iel . Iel hanya ngangguk-angguk menuruti saja .


" Masalah ini belum selesai . Masalah itu datang lagi . Ya tuhan. .. Kapan selesainya "ujar agni penuh dramatis .


" Ag mending kita cari makan yuk .. Laper nih .. "Ajak cakka


" Huft .. Yaudah deh .. Makannya di cafe yang romantis ya .. Kayak sponsor XL itu loh .. Yang ngebawain sejuta bunga mawar "ujar agni penuh harap


" Owhhh .. Jangankan sejuta Mawar ag .. Seribu Juta mawar pun aku kasih deh .. "Ujar cakka


" Beneran ?? "Semangat agni


" Tapi BOONG haahahahah "tawa Cakka berhasil ngerjain agni


" Ihhh Cakka ... Gak asik ahh . Ayooo dongggg ... "Renggek agni


" Apaan sih ag ?? Gak aneh-aneh deh . Itu tuh hanya iklan . Yang bener aja gue harus cariin mawar sebanyak gitu .. "


" Huft ... Beneran nih gak mau ??? "Lirih agni


" Jurus andalannya dikeluarin deh ..udah ayyoo makaann "ajak cakka


" Gak maauu .. "


" Ayooooo .. Gak usah aneh-aneh deh .kayak anak kecil aja "


" Cakaaa ... "Renggek agni


" Udah agni . Ayoooo "cakka pun dengan paksa menyeret agni . Agni hanya mendengus kesal dan mengikuti cakka masuk kedalam mobil .


Diperjalan Agni diam cemberut . Ia Marah sama Cakka gara-gara cakka gak ngabulin permintaannya .


" Jangan cemberut dong sayang ...tuh kan ngambek .. "


" Hmmm .. "


" Tambah jelek loh ..."


" Bodo amat "


" Masak gara-gara mawar aja ngambeknya kayak gini .. "


" Loe pikir .... "


" Sebentar lagi kita sampai . Kita makan dulu aja ya .. "Ujar cakka . Mobilnya pun masuk kesebuah restoran .


" Ayoo turun .. "Ajak cakka


" Loe mau makan dikuburan ?? Ini restoran sepi banget .. "Ujar agni


" Paling belum ada pengunjungnya . Udah yuk masuk .. Laper nih .. "Paksa cakka


" Males .. Gue disini aja .m"


" Turun gak?? "Ancam cakka


" Gak .. "


" Yaudah .. "


" Yaahh cakkaa ... Iya iya gue turun "ngalah agni . Cakka tersenyum puas . Mereka pun beranjak memasuki Restoran tersebut .



Agni binggung melihat restoran yang masih sangat sepi . Pelayan-pelayannya pun tidak ada sama sekali .


" Yakin ini restoran ?? "


" Didepan tadi loe gak lihat ada tulisan TPU kan?? "


" Gak lucu .. "


" Yaudh berarti restoran .. "


" Mana pelayannya ?? . Restoran sepi gini didatengin .. "


" Udah diem aja .. Duduk dulu deh "suruh cakka . Mereka pun duduk berdua berhadapan . Agni masih celingak celinguk heran dengan restoran ini .


15 menit mereka masih terdiam duduk direstoran itu . Para pelayan masih tidak ada yang datang .


" Ini mau makan apa gak sih? Restoran apa gak sih ini ?"Kesal agni. Cakka tersenyum puas . Kemudian cakka berdiri , menatap agni penuh arti .


" Ngapain loe senyum-senyum seperti itu ?? "Tanya agni curiga


" Lihat didepan sana .. "Suruh cakka . Tangannya menunjuk ke arah luar restorant .Agni dengan malas-malasnya mengikuti alur tangan cakka


" HAH? "Kaget agni melihat apa yang ada dihadapannya itu .


Bersambung ....



MAAF YA ALL NGARETNYA GAK KETULUNGAN :) . Hahah Maaf banget :) maaf yaa . Maaf juga kalo jelek dan maaf kalo pendek . Jangan Lupa Like dan Comment terus . Tetap baca SAVO yaa :) Love you RESVO :) makasih yaa :) baca trs part selanjutnyaaa :):)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU