Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan Lukuk HF - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang CERITA BERSAMBUNG

Sekilas Tentang Luluk HF

Nama saya Luluk HF, I llove writing .. i love amajination . AKu memmpunyai kemauan yang harus tercapai dan semoga semuanya bisa tercapai :)

Ini part 63 nya .maaf kalau part sebelumnya jelek . dan maaf kalau part ini juga gak mengesankan . Jangan lupa C n L ya kalau suka :D , pokoknya baca terus ya :D . kalau memang gak suka sama ceritanya bisa gak ya gak usah nyindir-nyindir lebih baik kasih saran kritik ngomong lagsung sama aku dari pada nyidir-nyindir gak jelas nyebabin Pertikaian saja . Kalau memang Iri gak usah gitu kali ya , Saiia gak pantas diiriin kita semua sama aja jadi saiia harap kalau memang ada salah ya maaf .N semoga tetep suka sama savo semua ya . Makasih dan met baca :D


" Please ya semuanya , , ,Kalau Memang Yang baca DI BLOG ini . Gak bisa Like dan Comment Setidaknya Bisa kan LIKE FP "READERSSAVO" OK . dan Bisakan follow twitter @luckvy_s n Twitter kebanggaan kita @readerssavo . SetidaknYa menghargai DAn menunjukkan kalaian pembaca yang bisa menghargai Hasil CErita saya . Makasih ya :D





SACRIA FEVO PART 63





Seperti mendapatkansebuah hadiah besar yang tidak disangka , sesampai kamarnya Ify senyum-senyum sendiri . Ia berlari kea rah depan kaca di mejariasnya . Ia tersenyum geli sambil memegang bibir munggilnya .

“ gue gak mimpikan tadi ? . “

“ mmm . . aduuhh . gue jadi malu sendiri deh . “serah Ify menutupi wajahnya kegirangan .

“besok kalau ketemu kak rio lagi gimana ya ?? mmm . malu bangeeettt . . . “

“ tadi beneran kak rio nyium gue ya . . kok bisa sih ?? “

“ Fy loe gak mimpikan . . Bibir gue dicium kak rio . OH GOD . .”

“ yeyeee yeeyee . PACEM LOVE YOU . . . “teriak Ify gak jelas dikamarnya . ia berputar-putar sambil bernyanyi gak jelas mengambbarkan bahagianya dirinya sekarang .

Tak ada bedanya dengan Ify . Dikamar , Rio pun geleng-geleng sendiri . Dari mana dia mendapatkan sebuah keberanian melakukan hal tersebut .

“ Gila . ckckck . .”gidik Rio . Ia duduk diatas kasur . tubuhnya ia sendrkan di pojok belakang kasur sabil memegang bantal .

“Gue sama Ify ciuman . hahahahahah ., , gila gila beneran udah gila gue hahaha . . “

“ mmm . Gimana ya reakasi Ify haha pasti dia malu banget . aduuh gue juga kok jadi salting sendiri ya . .”tukas Rio gak jelas.

“ mending gue telfon dia aja deh . dari pada galau sendiri .”serah Rio . Ia meraih BB.nya yang berada disamping nya . lantas memencet beberapa nomer yang sudah ia hafal diluar kepala .

Tak butuh berapa lama Rio menunggu , Suara munggil disebrang sana terdengar jelas dengan anda malu-malunya .

“ ha . .lo . ka . k . .”jawab Ify malu-malu . pasalnya ia keget Rio menelfonnya . Ify pun memelih duduk diatas kasurnya ,

“ belum tidur fy ??”tanya Rio basa-basi

“ be.lu . m kak . ke . .na . pa??”gugup Ify tanganya memainkan Boneka bantalnya .

“ gak apa-apa . Gue kangen aja sama loe .”jawab Rio dan sukses membuat Ify blushing .

“oh . .”sahut Ify binggung

“ kok Cuma “OH” . loe gak kengan sama gue ??”protes Rio

“ kangen kok kak . tapi kan tadi kita baru ketemu ,. . “jawab Ify polos

“ mm . fy . . . soal tadi . . .”Rio menggantungkan kata-katanya . Ia garuk-garuk kepala sendiri binggung mau ngomong apa . sedangkan Ify yang sudah tau arah pembicaraan Rio malah menutup mukanya sambil senyum senyum .

“ gak apa-apa kok kak . “jawab Ify berusaha setenan mungkin .

“ maaf ya gue lancang nyium loe ..”

“gak lancang kok kak . .”

“oh syukur deh ehehhe . “cengir Rio yang kehabisan obrolan . Sejenak terjadi keheningan . Kesaltingan melanda Ify mau pun Rio

“ kok diem sih kak . “bungkam Ify. Rio lantas tersadar dari lamunanya . Ide jail berhasilia kunci rapat-rapat diotaknya kali ini

“ mm fy . . “panggil Rio

“ iya kak . . “sahut Ify pelan .

“ ciuman gue tadi gimana ??”tanya Rio menggoda . Ify melotot gak jelas mendengar pertanyaan Rio . ia gelagepan mau jawb apa

“ gimana apanya kak??”sahut Ify pura-pura gak ngerti .

“ yahh . . pokoknya gimana ? , , “

“ gue gak ngerti kak maksud loe .. “

“ yah enak gak ??”kesal rio

“ enak ? gak ada rasanya kok enak ?”sahut ify balik

“ masak sih gak ada rasanya?? Gue tadi nyium loe , mm bibir loe ada rasanya loh . . “goda Rio

“ hah?? Yang bener kak ? . . “jagwt Ify

“ haduuhh . masak sih ada rasanya ?? kalau sampai rasanya sepet malu donk gue . haduuh . “batin Ify galau

“ iya fy . .”jawab Rio meyakinkan

“ ra . . sa . ap . . a ka . .k ??”tanya ify gugup

“ mm . Rasa apa ya ?? maunya rasa apa??”

“ kak rioo . . “renggek ify manja

“ hahahah . mm rasa cinta gue ke loe . . “jawab Rio santai dan sukses ke 2 kalinya membuat Ify melayang-layang .

“ gombal banget sih , , ,”malu ify

“ siapa yang gombal . jujur nih ..”

“ iya , iya . .”

“ eh fy . .”panggil rio lagi

“ iya kak??”balas Ify

“ waktu gue nyium loe ,kok loe bisa balas ciuman gue ? diajarin siapa loe?katanya gak pernah ciuman . .?”tanya Rio santai . sontak membuat ify binggung lagi.

“ gak tau kak . . tau dari film gitu , yaudah ditiru aja . “jawab Ify polos banget banget .

“Loe tadi nafsu banget ya fy ?sampai ngalungin tangan loe ke leher gue segala .”Rio semakin gencarnya menggoda Ify . ia memang sengaja agar ify salting sendiri

“ dari pada gue diem kak . kan gak asik .”jawab Ify santai .

“eh enak aja gue yang nafsu . loe kak yang nafsu . . HP loe bunyi aja loe gak peduliin malah nyium gue lagi . “tuding Ify gak terima

“terus ? loe juga mau kan? Loe malah langsung pejamin mata .”sahut Rio tak mau kalah .

“ kalau gue melek nanti gak kerasa kak .. “ceplos Ify .

“ gak kerasa ?? apanya fy ??”cekikik Rio
“ Opss . .. “Ify menutup mulutnya sendiri . sepertinya ia salah jawab

“ yah gak kerasa aja . . “gugup Ify

“hahahahahahha . . Kita tadi gituan berapa lama fy ??”Rio tetep saja mengerjain Ify dengan tanya hal-hal yang sama sekali gak penting untuk dipertanyakan

“ Gituan apanya kak??Cuma ciuma kok gituan sih . .”sewot Ify

“ ia deh . gue ralat .Kita ciumannya berapa lama??”tanya Rio sabar

“ yah gak tau . Gue gak ngitungin . Pokoknya lama deh kak kayaknya .Loe aja tadi sampai ngos-ngosan gitu “jawab Ify . ia mersa kayaknya dia dikerjain sama Rio . Ify pun puny aide iseng buat naggepin kejailan Rio

“Ngos-ngosan ? loe fikir gue habis marathon . . “

“ siapa tau aja kak . Loe kan nafsunya gede . “

“ enak aja . loe tuh . .”

“halah pakek gak ngaku segala . . “

“ iya deh iya . Habisnya gak tahan sih gue sama loe. . . .

“ Maksud loe ?? “teriak Ify spontan

“ gak usah teriak-teriak udah malam .. “cekik Rio

“otak mesum y aloe kak . . “kesal Ify

“ Untung tadi malaikat disamping gue fy . Kalau setan yang disamping gue . tadi gue lanjutin sampai grepe-grepe loe fy . . “goda Rio

“ KAK RIO APAAN SIH . . EMANG LOE BERANI . . “teriak Ify

“ berani dong >>?? Ngapain juga gak berani . . “jawab Rio antusias

“: hahahha . . ketawa aja deh “sinis Ify

“Eh fy , , Bibir gue merah nih .. . loe nafsu banget ya tadi . Tanggung jawab dong”

“ Enak aja . . Bibir gue biasa aja tuh . warnannya masih tetap . tanggung jawab apaan ??”sewot Ify

“ yah tanggung jawab buat Bibir gue gak merah lagi . . kalau tiba-tiba mama gue tanya kok bibir gue bisa merah kayak gini. Hayoo . Loe mau tanggung jawab? Loe mau gue bilang ke mama gue kalau loe habis nyium gue . . .”cerocos Rio

“Kok jadi gue ? kan lo yang nyium gue duluan . . “protes Ify

“mangkanya tanggung jawab dong . . “

“ tanggung jawabnya gimana kak ??”binggung Ify

“ yah loe cium gue lagi . Biar bibir gue gak merah . . “ujar Rio , dalam hatinya ingin sekali ketawa sekeras-kerasnya .

“ GAk lucu deh kak . udah ahh . ngerjainnya . . “malu Ify

“ mmm . Fy loe mau lagi gak ??”ujar Rio dengan nada serius .

“ m . au . apa . kak??”gugugp Ify

“ yah gitu . . “

“ gitu apaan??”

“ yah kayak tadi . .”

“ ciuman ??”tanya Ify polos . Rio menepuk jidatnya merutuki betapa benar benar polosnya kekasihnya ini .

‘ Iya ciuman . Loe mau gak Gue cium lagi . Bibir Gue udah sreek mintak diciumin mulu nih sama loe . udah ketagihan . .”jawab Rio ceplas ceplos tanpa dosa .

“ gak mau . . udah sekali aja . Gue gak mau .”tolak Ify sambil menutup mulutnya sendiri

“ yang bener ga mau??goda Rio gak nangung-nanggung .

“ enatr aja deh kak . Kalau udah nikah / Puas-puasin . . “

“ Puas-puasin apa fy ??’”sela Rio ingin tertawa

“ Yah . . puas-puasin. Mmm . itunya kak . .”binggung Ify menajawab apa

“Itunya apanya sih sayang ?? Pacem gak ngerti nih . .”rengek Rio manja

“ gak usah sok OOn deh kak . . “omel Ify

“ ahahhahahahaah . bener ya . Nanti kalau udah nikah . Gue puas-puasin yah . . “

“ iye puas-puasin deh . Gratis . Loe mau nyium gue kek . grepe-grepe gue kek terserah loe . Gue pasrah deh . yang penting udah HALAL . .”

“ Nih anak bener-bener polos banget yah soal ginian. ckck . “batin Rio ngeri snediri mendengar jawaban Ify

“ eh fy . . .loe udah siap jadi Ibu belum ??”tanya Rio . nadanya ia buat seserius mungkin

“ hah?? Ibu ?? nggak lah . Ini aja gue baru mau naik kekelas 11 . Ogah banget jadi Ibu . . “ujar Ify

“mmm. Tenang aja kok fy . gue bakal tanggung jawab nanti . . “

“ tanggung jawab apa sih kak??”tanya ify gak ngerti

“mm m. sorry fy sebelumnya . mm . Gue takut loe hamil . .”ujar Rio penuh penyesalan #re: sok penuh#

“ hah?? HAMil ?? emangnya loe ngapain gue ? Cuma nyium kan ??”kaget Ify

“Loe gak tau ya fy ? Ciuman juga bisa buat orang hamil . apalagi ciuma kita tadi kayak gitu . Gue kira loe gak lama lagi bisa hamil fy . . “serah Rio lemas

“ ahahha . ngelucu loe kak . gak mungkin lah ciuman aja bisa hamil ahhahaha . .”tawa Ify tapi penuh denga ketakutan .

“gue serius fy . jagan ketawa . Gue siap kok nikahin loe apabilah nanti loe hamil . tenang aja ya sayang , , maafin gue ya fy . . “

“ kak .. .”lirih Ify ketakutan sekarang . suaranya mulai bergetar .

“ iya fy kenapa ??”tanya Rio . ia menahan perutnya agar tidak ketawa .

“ masak sih bisa hamil ?? gak mungkin lah . . “takut Ify . Kalau soal seperti ini memanglah Ify tak tau apa-apa . ciuman saja pertama kalinya dengan Rio ini. Gini-gini Ify adalah anak ALIM-=”

“mm . loe sekarang pegang perut loe deh . Ngerasa mual gitu gak ?? meskipun dikitlah . .”tanya Rio . sedetik kemudian Ify memegang petutnya . karena terbayang baying ketakutan serta imajinasinya sendiri Ify merasa dirinya pingen mual .

“ Iya nih kak . Gue kok mau pingen muntah gitu , ,”jawab Ify polos

“ Wahh Fy ???emang ciuman gue tadi Ganas ya ? sampai loe aja udah hamil fy ? ya ampun fy . , sory ya . gimana donk ? masak kita nikah ? loe siap gak ngurus anak itu . “lebai Rio

“ yah kak ??? kak Gimana donk ? gue gak mau hamil . gue masih mau sekolah . KAK RIO GIMANA DONK . . “karena ketakutan ify jadi nangis sendiri . merutkuki kenapa ia mau dicum oleh Rio

“fy jangan nangis dong . gue juga binggung nih . . mmm , gimana yah ?? digugurin aja gimana ??”

“ Gugurin ?? gak mau kak . sakit tau . . Kak gue gak mau hamil . hiks hiks . . “

“ Besok kita kedokter aja ya fy . . “

“ Kok dokter sih ?? gak mau kka . . ogahh ahh ,, , nanti kalau gue hamil beneran . Malu dong gue hiks hiks /. “

“ terus gimana fy ?? mmm . Gini aja kita ke rumah sakit khusus pemeriksaan kehamilan . nanti disana banyak cewek-cewek kayak loe kok . .jadi loe gak usah malu . gimana ??”Ide jail terus menjalar diotak Rio sedangkan ify sudah menangis ketakutan .

“ kak . . gue takut ,. Kalau gue hamil beneran gimana ? hiks hiks . . gue gak mau jadi Ibu-ibu . . .”sesal Ify memukul mukul perutnya .

“gue akan tangung jawab kok fy . sumpah deh . Loe tenang ya sayang . . “

“ Loe sih kak . kalau nyium biasa aja . gak usah nafsu segede itu . hiks hiks . Gue jadi hamil kan . huaaaaaaaa”tangisan Ify melebar .

“ Goblok banget sih nih anak . mau maunya gue begoin . .”batin Rio geleng-geleng

“ Fy jangan nangis . nanti mama loe bangun . nanti ketahuan kalau loe hamil . . “

“ kak . . Gue gak mau punya anak . . .”lirihan Ify terdengar jelas .

“ udah terlanjur fy . sory ya . Gue gak ada maksud . .”serah Rio merasa bersalah #re:sok merasa#

“ hiks hiks . . . besok cepetan kak loe kesini . Gue mau ngebuktiin . semoga gue gak hamil . hiks hiks . . “

“ iya fy semoga aja ya . tapi gue udah siap kok jadi ayah . “

“ Loe siap ?? gue gakk huaaaaaa”tangis Ify

“ Fy jangan nangis donk . . kan belum pasti juga . . loe sekarang tidur aja ya . . “

“ hiks iya kak . hiks . .”



jaga anak kita ya fy . hati-hati perut loe . Jangan banyak gerak ., . “pesan Rio

“ kak Gue belum tentu hamil tauu . . “kesal Ify

“ tapi gue ngerasa , Loe hamil fy . batin gue kuat banget fy . kayaknya gue akan jadi ayah , ,”ujar Rio serius .

“ Jagan nakut-nakutin donk kak . hiks hiks . “



gue gak nakut-nakutin fy . . Gue jujur , suer deh . . “

“ udah kak gue mau tidur . Nyesek gue . . hiks hiks . .”

“ iya sayang . . hati-hati ya kalau tidur .Nanti bayi kita gak bisa nafas didalam perut kamu . .”ujar Rio penuh dramatis

“masa sih gue hamil ??”batin Ify sambil memegangi perutnya . Halusinasinya semakin besar dan membuat seolah-olah perutnya bergerak-gerak

“ kak . perut gue nendang nendang nih . .huaa a. .”rengek Ify

“ masak sih fy ?? haduhh fy ?? tadi kita ciuman ala apa ya ? sampai perut loe udah keisi gitu . .”

“ kak . gimana donk ?? huaaaaaa . .”

“s abar ya sayang . sekarang tidur deh . pelan-pelan . biar bayi kita tenang , . “


“ Iya deh kak . . “serah Ify menurut . ia menghembuskan nafas perlahan . tangan kirinya seperti orang hamil memegangi perutnya mencoba berbaring .

“ sabar ya nak , , jangam gerak-gerak . . tenang ya . . “ujar Ify ke perutnya

“ hahahahahaha . . ify ify polos banget sih loe hahahahha . .”tawa Rio dalam hati

“ udah baringan sayang??”tanya Rio

“ iya kak udah nih . gue ngantuk mau tidur . . .”

“ yaudah . . nyenyak ya . salam ke anak kita . awas jangan sampai banyak gerak . kasihan bayi kita . .”


“ hiks hisk, iya kak . Loe benran tanggung jawab kan kak?? Hisk hisk . .”

“ iya sayang . aku bakal tanggung jawab kok . “cekik Rio

“ sayang . . papa mau pamit nih . kamu jangan gerak-gerak ya . nanti mama binggung . .”Ujar ify kayak cewek OON sambil mengelus-elus perutnya .

“ malam ya sayang . ,malam babyku . . :”ujar Rio lantas menutup sambungannya

1 detik

2 detik

3 detik

“ Huakakakakakakakakakakakakakka hahahahahahahahaha huakakakakakakaka” “tawa Rio terpingkal pingkal memegangi perutnya

“ Gila ify ify n. hahahahahahaha . sumpah loe Polos banget sih hahahahahahhaa:”tawa Rio

“ kayaknya gue besok harus siap-siap deh . . . hahaha gak sabar pingen lihat ekspresinya dia besok ahahahahha . . “tawa Rio’

“ tidur ahh udah malam . . “serah Rio . ia pun masih sneyumsenyum dan akhirnya terlelap dalam tidurnya . Sedangkan Ify masih galau memegangi perutnya

“ sayang . jangan nendang-nendang ya . .”ujar Ify polos

“ mama tidur ya sayang . . kamu baik-baik didalam ok . “Ify pun mulai tennag dan memejamkan matanya untuk tertidur .

(**************************************************))********************************

Malam semakin larut ., Zahra masih berkutik dengan buku yang ia bawa . tetesan demi tetes air matanya mebasahi wajahnya .

“ Ya ampun vi . . . “Zahra membungkam mulutnya menahan isakannya . Ia tak sengaja masuk kamar sivia dan menemukan buku Diary sivia di meja belajarnya . awalnya ia tidak tertarik membaca namun ia menemukan selembar foto dimana disana adalah foto dirinya dan sivia sedang bergurau .

“ Vi . . aku .bodo banget ya . . . hiks hiks . aku bodoh vi . hiks hiks . kenapa aku jahat sama kamu vi . tapi kamu baik banget sama aku hiks hiks . .”isak Zahra .Ia membuka lembaran selanjutnya pada buku diary sivia

Dear . .

Hari ini sivia mau ke eropa . kamu disini aja ya . sivia mau melupakan smuanya yanga ada disini . KAmu tau gak . sivia itu sayang sama Zahra . pasti kamu capek ya slelau dengerin curhatanku tentang Zahra .andai kamu bisa kasih tau ke Zahra kalau aku gak akan pernah benci dia . aku rela kok Alvin jadi milik Zahra meskipun hatiku sakit . tapi Zahra kok berubah ya . .Kamu tau gak ? dmei cowok saja persahabatan kita seperti ini . Sivia ingin Zahra kembali ke Zahra yang dlu . Zahra salah menilai sivia yang selleu merebut apa-apa dari sivia . malahan sivia iri jadi Zahra yang selalu dipuji anak-anak cowok disurabya sudah gitu pasti Zahra yang selalu diajak lomba nyanyi padahal aku juga pingen . Zahra punya kedua orang tua yang sayang banget sama dia . Zahra salah . Malahan sivia loh yang iri sama dia . hmmmm . udah dulu ya sivia mau berangkat . Bye .

“: VIAAAA MAAFIN ZAHRAAA . .. “teriak Zahra sekencang mungkin . tangisannya tak bisa terhentikan

Betapa sangat ia sesali . Kesalahan paling fatal yang pernah ia lakukan . Menyia-nyiakan dan membuat permusuhan sendiri dengan sahabatnya hanya karena satu cowok /

“ Aku harus minta maaf sama sivia . Harus .”ujar zahra mantab , ia menghapus air matanya .

“ Vi , , ,aku akan tebus kesalaganku . Aku bakalan kembaliin alvin vi . aku bakal buang jauh-jauh perasaan aku vi ./ . kamu yang pantas buat alvin . maafin aku selama ini ya vi . .”

“ aku sahbat buruk banget vi . .aku menyesal banget. Beneran Zahra nyesel . Semoga kamu mau maafin aku vi . .” Zahra berdiri . menaruh kembali diary sivia ketempat semula . kemudian ia keluar dari kamar sivia menuju kamarnya sendiri . dengan sisa-sisa isakannya.

******************************************))***************************************

Selama perjalanan . dipesawat sivia tak tertidur . Ia menahan semua sakit hatinya. Mungkin emosinya sudah berada dipuncak kemarahannya . Iel melihat raut sivia seperti itu tidak tega . Ia menggengam jari kanan sivia yang duduk disampingnya .

“ loe tidur vi “suruh iel

“gue salah apa ya iel ??samapai tuhan giniin gue . . “isak sivia

“ vi . loe kok nangis lagi . . jangan nangis donk …”

“ gue terlalu sok kuat iel . gue itu lemah . smeuanya sudah pergi menjauh dari gue . Alvin . mama . papa . smeuanya pergi iel . .’Karena semakin gak tega,. Ia menarik kepala sivia bersandar dibahunya .

“ masih ada gue vi . gue disini buat loe . .”ujar Iel tulus

“ Skearang yang gue punya Cuma loe iel . loe janji jagain gue . loe janji bakal selalu ada buat gue kan ??”

“ iya . Gue janji kok vi . kapan pun loe butuh gue akan berada disamping loe .”jawab iel mantab .

“ gue gak tau vi . Mungkin perasaan ini benear-benar ada . gue gak bisa pungkiri lagi . gue cinta sama loe vi . . “batin Iel . ia membelai lembut kepala sivia

“ tidur ya vi . 1 jam lagi kita sampai Indonesia kok .”Serah iel tak ada jawaban dari sivia . iel mengernyitkan kening . benar saja sivia tertidur dibahunya . Iel tersenyum tipis . lantas membenahkan tubuh sivia agar lebih nyama . ia senderkan kepala sivia di kursi lantas menyelimuti sivia .

“ Tidur yang nyenyak ya vi . . “Iel mengecup telapak tangan kiri sivia dengan lembut . Sivia pun tertidur dengan tenang . sedangkan iel memelih terjaga saja menunggu sivia sampai bangun .

****************************************************))*****************************

Sivia masih terlelap nyenyak . dialam bawa sadarnya sivia bermimpi . Disana ia berdiri disebuah ruangan putih . entah ruangan apa itu sivia tak tau . ia terus berjalan dan berjalan .

“ via . .”panggil seseorang laki-laki berumur 40 tahunan . Ia tersenyum kearah sivia

“ siapa kamu ?”tanya sivia

“ ini papa sayan . . . kamu udah cantik ya . makin besar . . .”serah orang itu

“ Pa . . pa . . .”lirih sivia bergetar .

“ Iya sayang . Sini peluk papa . . “tanpa menunggu lama sivia lantas memeluk laki-laki itu . ia meraskan kehangatan yang benar-benar pertama kali ia rasakan dari seorang papa kandungnya

“ pa. .sivia kangen . sivia sayang papa . sivia gak pernah bertemu papa . papa ayo kembali pa . sivia mau kita kumpul sama-sama pa . .”isak sivia

“ iya sayang . jangan nangis donk . Katanya sivia itu tegar . Kok nangis gini . .”

“ sivia sayang sayang sama papa . .sayang banget pa . . “

“ papa juga sayang . . .”perlahan sang papa melepaskan pelukan sivia . Kemudian ia mengenggam kedua bahu sivia .

“ Mau janji sama papa??’

“ janji apa pa??’

“ mau janji gak nih ??”goda sang papa

“ Iya pa . mau . sivia mau lakuin apa aja demi papa . . .”

“ Kamu harus bahagia ya . kamu harus selalu tersenyum, Masa depan kamu panjang nak . Kamu punya segalanya . Itulah yang kamu harus hadapi sekarang . papa gak mau kamu sampai nangis lagi sedikit pun . papa ikut sedih kalau kamu sedih . .mengerti kan >?”sivia mengangguk-anggukan kepalanya seperti anak kecil .

“ sini peluk papa . . .”sivia pun memeluk papanya lagi . sang papa mengecup pelan puncak kepala sivia . Perlahan bayangan itu hilang . sivia mencari-cari papanya .

“ Pa . . pa . Papa . . “panggil sivia . sebuah selinat bayangan putih lagi datang . Sivia mengikuti bayangan itu

“ Mama . . .”kaget Sivia

“ hy sayang . . g”sapa sang mama . Lantas mendekati sivia dan membelai sivia lembut

“ maafin mama ya . mma jahat sama kamu . . “

“ mama . .sivia kangen sama mama . . “tangis sivia mulai memcah lagi . ia memeluk erat mamanya .

“ mama juga sayang . . “

“ ma . sivia capek gini terus . sivia capek nangis terus ma . sivia pingen bahagia. Sivia pingen mama sama papa sama sivia kumpul . ayo ma kita kembali . .”

“ gak bisa sayang . .”

“ kenapa gak bisa ma ?? kenapa ??”

“ dunia kita sudah berbeda sayang . “

“ tapi ma . . .”

“ sayang dengerin mama . . kamu jangan nangis lagi . OK . ingat . mama gak suka kamu nanngis . kamu harus jadi cewek yang tegar dan kuat . mama ingin itu . bukan sivia yang pesimis nangis kayak gini “

“ . maaf ma . . “

“ udah sekarang , kamu kembali dan buka lembaran baru dengan senyuma ya sayang . . “

“ iya ma . sivia janji., . sivia janji sama mama . sivia janji sama papa . bakal jadi sivia yang gak pernah nangis . sivia janji akan ajd orang yang membanggakan mama sama papa . sivia akan meneruskan semua yang pernah mama dan papa perjuangkan sivia janji ma “

“ mama pergi ya sayang . ikhlasin mama . mama sudah tenang sama papa . .”

“ Iya ma . . sivia ikhlas . . “getar sivia . ia mencoba menahan air matanya . bayangan itu pun hilang lagi . Sivia menangis lagi disana .

“ aku harus tegar . aku harus bahagiain mama sama papa . .”

“ SIVIA . . .”panggil sebiah suara , bukan namun dua suara bersamaan yah . dua suara , sivia membalikkan badanya

“ Alvin . iel . . “kaget sivia . ia melihat Alvin dan iel berdiri disana dengan dandanan jas . mereka sangat rapi sekali

“ Vi . iku aku yuk .Aku akan bahagiain kamu vi . cnta kita akan bersatu gak aka nada lagi yang gangu . ayo vi . “ajak Alvin . ia mengulurkan tanganya ke sivia . Sivia tersenyum ingin menerima uluran itu .

“ Vi . . gue yang tulus cinta ke loe . gue gak pernah kan buat loe nangis . ingat janji lo eke amam dan papa loe . Loe masih ingat kan vi tadi . “Sivia berhenti . ia memandang iel dan memfikirkan semua kata-kata iel

“ Vi . gue udah berubah . gue akan buat loe bahagia “

“ ue vi yang bisa buat loe bahagia . Gue vi .percaya sama gue .”’

“ vi ayoo . .”

“ Vi ikut gue. . . loe gak mau nangis lagi kan . ayo vi . .”

“ vi gue pacar loe . Gue cinta pertama loe kan . gue Alvin vi . yang sayang sama loe .. “

“ayoo vi. .. “ajak iel mantap . ia menganggukkan kepalanya . entah mengapa Sivia melangkah mendekati iel . terlihat wajah Alvin mulai murung .

ARGHHHrARAHHH

“ vi . via . . via . .via bangun . .vi . .”iel kaet dengan teriakan sivia .

“ awww”rintih sivia terbangun dari tidurnya

“ loe mimpi ya ?? kayaknya loe lagi tegang gitu tadi .”

“ hah?? Mimpi ?? . . gue gak inget iel . .”lirih sivia masih memegangi tanganya seperti perih ada tarikan .

“ yaudah . yuk kita turun . pesawatnya sudah sampai “jelas iel . sivia pun mengangguk . mereka segera beranjak dari sana .

***************************************************))*******************************

07.00 a.m LOST ANGELES

“sayang ayoo “ujar cakka

“ ia cakk . bentar , “shut agni . ia pun keluar dari kamar dan menghampiri cakka yang menunggunya diruang tamu .

“ Kita jadikan ??”tanya agni lagi

“ jadi donk . mama aku katanya juga ingin ktemu sama kamu . “

“ oh ya ?? aku gugup nih cakka . . .”

“ hahaha . gugup kenapa sih sayang ?? ada-ada aja .”

“ habisnya mau ketemu sama mama dan papa kamu . kan udah lama aku gak bertemu mereka .”

“ iya juga sih . tenang aja papa sama mamaku masih baik kok hehe” cengir cakka

“ yaudah deh . ayoo kita berangkat . katanya mama kamu sudah nungguin . kan gak enak “

“ Oh iya . yaudah yuk “ajak cakka . meeka pun beranjak dari sana iuntuk menuju Rumah sakit tenpat mama cakka dirawat sekarang .



Bersambung . . . . . . .


Waduuhhhh . . maaf ya tambah jelek . gak jelas nih cerita hahaha . . Oke oke . ada saran gak ??heheh silahkan comment dan like sebanyak banyaknya yaaa .. . Comment kalian semua selalu aku baca kok . beneran sumpah deh :D . jadi ttep Like dan comment yang banyak ya . dan jadi RESVO SEJATI SELALU YA . makasih , :D
“ JANGAN LUPA FOLLOW TWTTER @luckvy_S dan @readerssavo . Ok jangan lupaa yaa :D makasihhh . n baca terus oK . :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BLOGGER SIDAYU. Design by BLOGGER_SIDAYU